6 Aplikasi Terbaik Download Video YouTube Mudah Dan Gratis

By Nyi Penengah Dewanti - Wednesday, January 20, 2021

 

6 Aplikasi Terbaik Download Video YouTube Mudah Dan Gratis - Salah satu platform atau media streaming online yang paling populer dan eksis hingga saat ini adalah YouTube. Di sini disediakan beragam konten video mulai dari film, serial, vlog, video musik, tutorial, review, dan masih banyak lagi. Pengguna aktif YouTube juga jumlahnya semakin bertambah, bahkan tidak sedikit orang yang juga memanfaatkan YouTube untuk menghasilkan pundi pundi uang. Saya juga belajar menggunakan Youtube, dan mengunggah video, tapi belum serajin seperti teman yang lain. Mungkin belum menemukan formula yang tepat dan konten masih campur-campur.








 

Beruntungnya, ada banyak konten video di YouTube sehingga kamu bisa memilih, menonton, hingga download video dari YouTube. Nantinya, video yang telah kamu download itu bisa ditonton di ponsel atau komputer tanpa harus khawatir kuota internet akan habis. Ini bisa menjadi alternatif bagi kamu untuk menghemat kuota.

 

Tetapi sayang sepertinya masih banyak orang yang belum paham dengan benar cara download video YouTube dengan mudah dan gratis. Cara download video YouTube dengan mudah dan gratis ini bisa dilakukan dengan menggunakan salah satu aplikasi terbaik di bawah ini. Siapa tahu menjadi solusi yang kamu butuhkan. Ini dia aplikasinya :

 

Videoder

 

Kamu bisa unduh aplikasi ini pada berbagai perangkat seperti Android, Windows, dan Mac. Adapun beberapa kelebihan yang dimiliki aplikasi Videoder ini seperti :

 

  • Bisa download beberapa video YouTube sekaligus, termasuk memilih format dan kualitas video yang diinginkan.
  • Aplikasi ini tidak hanya bisa digunakan untuk download video YouTube saja. Tetapi video dari Instagram, Facebook, Twitter, Hotstar, dan media sosial lain.
  • Aplikasi ini menghasilkan download video berkualitas tinggi (Ultra HD).

 

 

Free YouTube Download







 

Kamu bisa mengoperasikan aplikasi ini di Windows dan Mac. Untuk download video YouTube dengan menggunakan aplikasi ini caranya mudah, seperti berikut ini :

 

  • Download aplikasi Free YouTube Download.
  • Setelah download, buka aplikasi tersebut.
  • Copy URL atau link video dari YouTube yang ingin diunduh.
  • Kemudian, paste URL video ke dalam aplikasi Free YouTube Download.
  • Klik tombol “Download” berwarna biru, lalu video akan terunduh secara otomatis.

 

ArkTube YouTube Downloader

 

Dengan aplikasi ini, kamu bisa download banyak video YouTube dengan mudah. Meski aplikasi dikembangkan oleh XDA Developer, tetapi ArkTube YouTube Downloader ini tidak bisa ditemukan di Google Play Store.

Tetapi mereka pengguna perangkat smartphone Android bisa menggunakannya dengan cara mengunduh terlebih dahulu aplikasi ini. Kelebihan aplikasi ini, kamu bisa mengunduh video hingga resolusi 480 pixel.

 

TubeMate YouTube Downloader

 

Aplikasi TubeMate YouTube Downloader ini harus kamu coba saat ingin download video YouTube dengan cepat. Dengan menggunakan aplikasi ini, kamu bisa download beberapa video secara bersamaan. Nantinya, video yang telah di-download akan langsung tersimpan ke memori ponsel milikmu.

 

Dentex YouTube Downloader

 

Aplikasi Dentex YouTube Downloader ini mampu mengundug video dengan ukuran lebih dari 2GB. Para pengguna akan merasa nyaman menggunakan aplikasi ini berkat tampilannya yang sederhana dengan fitur user-interface. Menariknya, kamu bisa bebas memilih format dan kualitas video sesuai keinginan dengan menggunakan aplikasi ini.

 

VidMate








 


Di Vidmate, kamu tidak hanya bisa mengunduh file video saja, tetapi juga bisa nonton film streaming. Tidak hanya itu melalui VidMate juga bisa dinikmatinya video musik dan berbagai acara TV.

 

Selain itu masih ada aplikasi terbaik lainnya untuk download video YouTube mudah dan gratis yaitu Snaptube yang mampu menghasilkan video download berkualitas dan beresolusi tinggi.

 

            Siapa tahu ada yang sudah kamu gunakan, dan ada yang belum dicoba. Semoga informasi ini bermanfaat ya. Salam.

  • Share:

You Might Also Like

0 comments

Terima kasih sudah mampir ke blog sederhana saya, salam hangat