Hitung Usia Kehamilan yang Akurat Hanya di Klikdokter.com

Post a Comment


Kehamilan, adalah saat yang paling dinanti-nantikan oleh pasangan yang sudah menikah. Seperti saya yang sedang menantikan proses tersebut, pasti pengalaman yang luar biasa walau tidak mudah. Banyak yang bilang bahwa kalau hamil itu ada enak, dan ada enggaknya. Tapi kalau bayangin sicalon bayi keluar dari rahim, pasti rasa itu terlebur menjadi bahagia.



kalkulator usia kehamilan berapa minggukah usia kehamilan saya tabel usia kehamilan kalkulator usia kehamilan dokter sehat berapa minggu usia kehamilan normal cara menghitung usia kehamilan jika lupa hpht



 

Nah, semua ibu wajib tahu bahwa sangat penting untuk hitung usia kehamilan mulai dari awal sang ibu menyadari bahwa dirinya hamil. Semua orang akan menyadari bahwa ternyata ada janin di dalam perutnya ketika sudah mengalami telat haid. Sejak saat itu, Anda wajib memastikan ke dokter dan mulai memperhatikan usia kehamilan.

 


1.         Dengan Bantuan Kalender Online Perkiraan Usia Kehamilan Lebih Akurat

 



Mungkin Anda bisa menghitung secara manual dengan menggunakan kalkulator usia kehamilan. Tapi, akan lebih akurat jika Anda menggunakan fasilitas internet seperti mengakses klikdokter.com. Tanpa repot Anda pasti akan merasakan kecocokan informasi dengan apa yang sedang dirasakan membuktikan bahwa cara ini sangat akurat untuk membantu Anda dalam menghitung usia kehamilan.



2.         Hitungan Harus Tepat Agar Bisa Menyesuaikan dengan Kondisi Janin Maupun Ibu



 

Mengapa hitungan usia kehamilan harus tepat? Karena, dengan begitu Anda bisa menyesuaikan kondisi janin dan ibu sehingga bisa dikatakan normal. Untuk memastikan apakah usia kehamilan yang Anda perkirakan sudah tepat atau belum bisa disamakan dengan hasil pemeriksaan dokter.


 

3.         Mengetahui Usia Kehamilan Membantu Anda Untuk Menjaga Kesehatan Janin

 

Anda bisa dengan mudah menjaga kesehatan janin jika mengetahui usia kehamilan dengan pasti. Mengingat setiap bulannya janin memang membutuhkan asupan dan gerakan yang berbeda dalam menjalankan aktivitas. Hal ini karena memang kondisi janin setiap minggunya sudah berubah dan berkembang.



kalkulator usia kehamilan berapa minggukah usia kehamilan saya tabel usia kehamilan kalkulator usia kehamilan dokter sehat berapa minggu usia kehamilan normal cara menghitung usia kehamilan jika lupa hpht


 

4.         Bisa Menyesuaikan dengan Hasil Periksa dari Dokter

 

Ketika Anda sudah mengetahui hitungan usia pada saat hamil, maka Anda bisa menyesuaikan dengan hitungan dokter. Apabila hitungan Anda tepat, maka perkiraan tanggal atau bulan melahirkan akan sama.

 

Anda bisa hitung usia kehamilan secara online dengan mengakses klikdokter.com melalui ponsel. Jangan sekali-kali mengabaikan usia kehamilan karena hal ini sangat penting agar Anda bisa menyadari jika terjadi masalah kesehatan dan segera pergi ke dokter. Tapi kalau hanya sekedar menghitung usia kehamilan Anda bisa memanfaatkan ponsel saja daripada harus setiap minggu pergi ke dokter. Kecuali jika memang ada yang akan dikonsultasikan.

 

            Semangat menantikan hadirnya buah hati, di tengah-tengah keluarga. Semoga kita semua bisa menjadi ayah dan ibu yang baik untuk anak-anak nantinya. Semoga artikel ini bermanfaat.  Salam.


Nyi Penengah
Aku suka membaca buku Apalagi membaca hatimu

Related Posts

Post a Comment

Follow by Email