Rahasia FB&IG Baru nggak Gampang ke Blokir oleh Dosen Jualan Live di Facebook

By Nyi Penengah Dewanti - Friday, June 26, 2020



Belajar Bareng Dosen Jualan Live di Facebook - Nggak sengaja lihat notif Dosen Jualan melakukan siaran langsung, sudah lama nggak silaturahmi dengan beliau eh ... doi bagi-bagi ilmu soal, 'Kenapa Akun IG-FB Gampang ke Blokir.' Kebetulan nih soalnya aku termasuk orang yang sering bikin email baru, untuk membuat instagram.




Dosen Jualan ini siapa sih? Beliau adalah pakar digital marketing, yang memiliki lembaga pendidikan yang bernama, 'Kampus Dosen Jualan'. Tujuan beliau mendirikan lembaga pelatihan ini, yakni untuk mendidik anak bangsa mandiri melalui Online Marketing. Nanti saya sertakan di bawah artikel ya, alamat dan bagaimana menghubungi beliau jika kalian tertarik untuk mengambil kelas di Kampus Dosen Jualan.

Siasat Rahasia agar FB-IG Baru nggak Gampang ke Blokir




Peraturan pengelola Instagram maupun Facebook banyak mengalami perubahan, dan yang sering membuat Facebook ataupun Instagram kloningan untuk ternak, jadi tidak seleluasa dulu. Kalau dilanggar ya otomatis diblokir oleh pihak pengelola, sayang banget kan?

Nah, pada Jumat, 16 Juni 2020 ini Dosen Jualan bagi-bagi rahasia, bagaimana mengatasi Facebook dan Instagram yang baru biar nggak mudah diblokir oleh pengelola. Ini dia cara yang beliau bagikan :


Jangan Menggunakan Nama Akun Jualan 


Jika kamu ingin membuat akun baru di Facebook, untuk jualan hal pertama yang harus dilakukan buatlah facebook dengan nama orang.  Karena TOS (Term od Services) nya Facebook, tidak memperbolehkan nama akun dengan nama dagangan/jualan.




Tapi buat kamu yang merasa aman-aman saja berjualan di facebook, selamat. Namun perlu hati-hati kalau Facebook sedang beres-berser dengan sistemnya. Maka buatlah Fanspage untuk jaga-jaga, lebih baik anda berjualan atau mengupload dagangan di fanspage.

Menggunakan Perangkat yang Aman


Dosen Jualan memberi himbauan kepada kita untuk menghindari diblokir, membuat akun dengan pertangkat handphone. Karena menggunakan ponsel jauh lebih aman. Tetapi kalau ingin menggunakan laptop atau komputer, sebaiknya jangan perangkat yang sering kita pakai.

Koneksi Internet


Hindari menggunakan koneksi dengan area publik atau area yang sudah umum.



Cara  Aman Menggunakan Email



Untuk membuat akun baru, sebaiknya jangan menggunakan email yang baru dibuat. Biasanya Dosen Jualan menyiasati menggunakan email yang dibuat dua minggu sebelumnya, atau malah email yang lebih lama (tua) semakin bagus. Tapi nggak masalah juga buat kamu yang mau menggunakan email baru, kata Dosen Jualan, "Emailnya direyen. Ibarat motor baru dipanasin dahulu." Bagaimana caranya? Ini dia :

Setting email dengan auto replay. Masuk ke setelannya, dan aktivkan auto replay biar terlihat ada aktivitasnya. Selain itu mendapatkan banyak email baru. Bagaimana caranya untuk kita yang baru bikin email ini, dapat banyak email? Mengakses website-website yang menawarkan Nawala/buletin, yang sering disebut dengan newsletter.




Newsletter ini biasanya disebar oleh perusahaan untuk kepentingan komunikasi. Saat kita membuka sebuah website, dan ada jendela yang mengarahkan kita untuk memasukan email. Misalnya seperti yang saya akses di bawah ini websiter Gramedia, ada kotak menu yang bisa kita isi dengan email. Newsletter tidak hanya memberitahu kita soal produk baru ke email, tetapi juga promosi diskon dan lain sebagainya. Yang kita butuhkan adalah email-email dari website ini, mengisi 'Akun Gmail', yang baru kita buat ya! Manfaatkan juga fitur auto subscribe.

Password


"Jangan menggunakan password email yang mirip-mirip," begitu ungkap Dosen Jualan. Password yang baik adalah password yang dikombinasikan dan hindari yang mengandung data pribadi.

            Sudah tahu kan sekarang Siasat Rahasia agar FB-IG Baru nggak Gampang ke Blokir? Terima kasih Dosen Jualan yang sudah membagikan tips kerennya, buat teman-teman yang ingin ikutan belajar kelas digital marketing bareng Dosen Jualan di bawah ini kontaknya ya. Semoga bermanfaat. Salam.





Informasi Kontak Dosen Jualan

Follow akun Sosmed klik di sini :
https://kontakk.com/@dosenjualan


  • Share:

You Might Also Like

2 comments

  1. oh saya baru tau kalo sebaiknya engga pakai nama akun jualan
    baisanya pake biar mudah diingat
    makasih mbak tipsnya

    ReplyDelete
  2. Wah, terima kasih banyak buat sharingnya. Sejauh ini selama jualan online gak pernah pake nama jualannya sih. Tapi dibuatin fanspage, sementara akun tetap pakai akun pribadi. Soalnya juga kebanyakan jualan maaih pakai marketplace dan WA. Jadi FB sama IG cuma sebagai showcase produk saja

    ReplyDelete

Terima kasih sudah mampir ke blog sederhana saya, salam hangat