Ucapan Selamat Tahun Baru

By Nyi Penengah Dewanti - Wednesday, January 01, 2020



Ucapan Selamat Tahun Baru - Doa dan harapan tahun baru 2020 ini semoga keluarga, kerabat, sahabat dan orang-orang terdekat selalu mendapatkan keberkahan dan kebahagiaan selalu.


awal tahun baru berita tahun baru tahun baru ada berapa cerita singkat tahun baru pendapat tentang perayaan tahun baru tahun baru nasrani tahun baru dalam islam mengapa 1 januari ditetapkan sebagai tahun baru masehi


Tahun baru memang suatu perayaan atau budaya merayakan berakhirnya masa satu tahun, dan dimulai dengan menandai hitungan tahun selanjutnya. Biasanya setiap keluarga memiliki budaya atau perayaan dengan cara yang berbeda-beda. Kebetulan tahun ini kami tidak ke mana-mana, demi menjaga kesehatan yang kemarin-kemarin sempat membuat istirahat total. Bisa jadi ini akumulasi kecapean dari wara-wiri mengemban tugas negara hehehe ...

Biasanya sih paling mudik ke Kendal, tapi karena cuaca kurang mendukung dan sempat hujan sebelum pergantian tahun pilihan untuk tetap di rumah menjadi keputusan terbaik. Kalau mas kandung saya bersama istrinya ke Jogja, adik masih di Korea dan ibu tidak pulang. Makanya kami anteng-anteng aja di rumah. Soalnya awal tahun nanti tanggal 5 Januari 2020 sudah harus ngisi kelas, digital marketing lagi. Jadi lebih menyiapkan stamina agar tidak tumbang. Karena beberapa bulan belakangan ini, memang kondisi saya dan suami sedang turun.


Nah, semoga di tahun yang sudah berganti baru ini semoga doa dan harapan tahun baru diijabah oleh Allah. Doa-doa yang terucap maupun doa-doa yang diucapkan diam-diam semoga diaminnkan dan dikabulkan oleh Allah.

           
Tidur di tahun 2019 Bangun di tahun 2020


            Karena hujan yang deras sudah jatuh di siang bolong, kami menduga malam tahun baru juga akan terjadi hujan. Apalagi ditambah dengan petir yang bersahutan dan menggelegar, membuat saya takut dan menutup telinga agar tidak mendengarnya. Pengennya sih nonton acara nobar di Pekalongan, bareng teman-teman sinematografer Pekalongan eh tapi karena hujan yang nggak reda-reda akhirnya saya nonton tayangan youtube dan kemudian ketiduran hehehe ... suami juga membangunkan untuk menikmati makan malam, tapi dasarnya saya kalau sudah tidur kayak kebo ya akhirnya melewatkan makan malam. Di tengah suami yang membangunkan saya masih mendengar suara hujan yang jatuh di langit-langit atap, alamat kasihan yang ingin menikmati malam pergantian tahun dong ya. Meski nggak merata sih hujannya, di Jogja juga mas saya bilang hujan tidak turun, alhamdulillah.

            Tidak ada kembang api yang saya nikmati malam pergantian tahun tersebut, karena sudah molor duluan. Eh tapi sempat lihat di story teman-teman yang menikmati malam pergantian tahun baru dengan menyaksikan kembang api yang begitu indahnya. Tidak apa lah ya, menikmati dari layar ponsel begini juga sudah berkah luar biasa alhamdulillah. Jadi, selamat tahun baru 2020 ya teman-teman, saudara dan kerabatku semuanya. Semoga kebahagiaan, kesehatan dan rejeki selalu menaungi kita semuanya. Aaamiin. Maaf tidak bisa mengucapkan dan membalas satu-satu, semoga kita senantiasa bisa menebar silaturahmi selalu. Salam!

  • Share:

You Might Also Like

1 comments

  1. Selamat tahun baru juga Dek.
    Kita nggak kemana2 tapi kita bersama.

    ReplyDelete

Terima kasih sudah mampir ke blog sederhana saya, salam hangat