Yang Wajib Kamu Ketahui Tentang Wisata Pulau Pari

Yang Wajib Kamu Ketahui Tentang Wisata Pulau Pari - Banyak yang bilang ada wisata pulau, yang disebut surga kecil, yang dekat dengan ibukota. Pulau Pari namanya, yang berada di Kecamatan Kepulauan Seribu Selatan, Kabupaten Kepulauan Seribu.  Meski berada di tengah gugusan pulau yang berderet, pulau pari tidak kalah indah dan memesonanya. Ada pasir putih yang bersih, air laut yang bening dan kehijauan bikin betah berendam dan lain sebagainya yang bakalan ketagihan kembali lagi setelah ke sana.

paket wisata pulau pari 2019 pulau pari tour and travel harga paket pulau pari 2019 paket wisata pulau pari dari bandung paket wisata pulau pari untuk 2 orang paket pulau pari 2018 paket pulau pari 1 hari pulau pari backpacker



Buat yang ingin berkunjung dan menikmati Paket Wisata Pulau Pari, bisa ditempuh menggunakan kapal cepat dari Dermaga Marina di Ancol, kurang lebih perjalanan akan menghabiskan 1-1,5 jam. Paket Wisata Pulau Pari ini dekat dengan Pulau Rambut, Pulau Pramuka, Pulau Haraan, Lancang dan Tidung. Kerennya lagi, pulau Pari ini menjadi titik singgah, dari kapal-kapal cepat transportasi umum milik Dinas Perhubungan DKI Jakarta. Yang mana melayani rute Muara Angke - Kepulauan Seribu. Karena transportasi ini hanya berjalan dua kali sehari, pastikan perjalananmu dimake sure lebih dulu ya Teman.

Surga Kecil yang Tersembunyi di Dekat Ibukota

Kepulauan Seribu memang dikenal memiliki banyak pulau yang membuat orang jatuh cinta, oleh sebab itu banyak wisatawan yang sering datang ke Pulau Seribu. Pulau Pari menjadi salah satu pulau yang tidak kalah memukaunya dari Pulau Tidung dan Pramuka. Nah, apa saja yang bisa kita lakukan di Pulau Pari?

Main air dengan sepuasnya


Pergi ke pantai kalau cuma foto-foto doang, kurang seru! Kalian harus main air, tidak hanya berenang atau berendam saja tapi kamu bisa juga melakukan snorkeling. Nggak usah ribet dan bawa alat, karena di Pulau Pari ada persewaaan alat untuk snorkeling dengan biaya yang terjangkau.

Selain snorkeling kita bisa main air menggunakan banana boat, rame-rame dengan keluarga atau sahabat akan menambah aktivitas liburan kamu di Pulau Pari menjadi menyenangkan. Harga yang dibandrol untuk bermain banana boat, kurang lebih Rp30.000,-.

Berkeliling dengan Sepeda

Bosan berenang di pantai? Bosan main air atau main pasir? Kalian bisa juga lho berkeliling ke pulau pari menggunakan sepeda. Pengalaman yang seru dan menyenangkan pastinya. Yang sudah lama tidak bersepeda, maupun yang tidak bisa bersepeda bisa nih belajar menaiki di pulau Pari.

Menanam Bibit Mangrove

Sebagai generasi penerus bangsa yang mencintai bumi dan menjaga lingkungan, hal berfaedah lain yang bisa kamu lakukan untuk bumi adalah menanam bibit mangrove di Pulau Pari. Bisanya banyak relawan dan pengelola setempat yang melakukan aktivitas tersebut. Kalian juga bisa berwisata mengelilingi hutan mangrove menggunakan perahu kecil, dan harga sewanya terbilang murah perorang Rp15.000,-.

paket wisata pulau pari 2019 pulau pari tour and travel harga paket pulau pari 2019 paket wisata pulau pari dari bandung paket wisata pulau pari untuk 2 orang paket pulau pari 2018 paket pulau pari 1 hari pulau pari backpacker


Berkunjung ke 3 pantai terbaik di Pulau Pari

Di Pulau Pari ada 3 pantai terbaik yang wajib kamu kunjungi, ada pantai Pasir Perawan, Pantai Bintang dan Pantai Kresek. Ketiganya mempunyai ciri khas yang berbeda. Misalnya Pantai Kresek, punya hamparan pasir putih yang luas, banyak pepohonan rindang yang bisa kamu gunakan untuk beraunan. Mengambil spot yang instagramable.

Pantai Pasir Perawan, juga tidak kalah menawannya. Apalagi dengan judul pantainya saja yang sudah membuat orang jadi penasaran ya kan? Ada pasir putih yang bersih, ombak air laut yang tenang dan jernih serta kumpulan terumbu karang yang indah. Kurang lebih sama untuk pantai Bintang, pantai yang indah dan bersih lumayan untuk refresh pikiran agar kembali bersemangat.

Bookingnya kemana nih kalau mau ke pulau Pari?

Tenang teman-teman, Paket Wisata Pulau Pari Murah bisa dibooking dengan gampang. Transaksinya aman dan bookingnya nggak pake ribet. Selamat berakhir pekan dan liburan kawan! Salam.

Sumber foto :

By Canva dan Instagram

Postingan Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah mampir ke blog sederhana saya, salam hangat