Tidak Perlu Mengumbar Cinta atau Kata Cukuplah Buktikan dengan Sebuket Bunga

By Nyi Penengah Dewanti - Sunday, January 19, 2020


Tidak Perlu Mengumbar Cinta atau Kata Cukuplah Buktikan dengan Sebuket Bunga - Kepada seseorang yang telah bersedia berproses bersama, terima kasih telah menemani masa-masa sulitku. Mari berjuang bersama sampai menua, ciptakan kebahagiaan untuk kita dan lupakan kesedihan yang seringkali mendera. Karena begitulah kehidupan, kadang jatuh cinta, kadang terluka, kadang dicintai pun kadang dikecewakan semuanya bersinggungan, seimbang dan tidak bisa dipisahkan.

floweradvisor floweradvisor kota jakarta barat daerah khusus ibukota jakarta floweradvisor karir floweradvisor jakarta floweradvisor singapore floweradvisor hong kong floweradvisor promo code floweradvisor malaysia floweradvisor philippines floweradvisor review floweradvisor indonesia review floweradvisor contact number floweradvisor 10 off floweradvisor discount code floweradvisor website


Siapapun tidak akan tahu, kapan meninggalkan dan ditinggalkan. Maka selama sisa hidup yang kita miliki masih ada, akan sangat istimewa apabila dihabiskan dengan orang yang mau membersamai dan mencintai kehadiran kita. Tapi untuk mendapatkan seseorang yang mau menghargai kita, menerima keburukan maupun sisi gelap kita tidak semudah kita membalikkan telapat tangan. Butuh waktu dan proses untuk menemukan, tapi tenang kalau jodoh akan datang sendiri tanpa perlu kita mencari. Jadi saat kita memilikinya, sebaiknya dijaga dengan merdeka.

Jangan memintanya untuk begini begitu, jangan menyuruhnya untuk berbeda, menjadi yang bukan dia. Karena mencintai adalah hak asasi, biarkan dia berekspresi mencintaimu sesuka dia.


Dengan Bunga Sidia akan semakin Jatuh Cinta


Sebagai seseorang yang memiliki pasangan dan keluarga yang mengelilingi kita, pasti ingin membahagiakan mereka bukan? Setiap hari maupun pada hari spesialnya. Untuk berkata-kata rasanya kok malu, kadang ingin mengungkapkan rasa cinta juga kurang percaya diri. Sekarang bisa disiasati dengan memberikan bunga.





Tidak hanya wanita yang suka bunga, jangan salah. Pria juga suka lho dihadiahi bunga, dihari perayaan anniversary atau ulang tahunnya. Bunga juga mempunyai peranan penting dalam kehidupan manusia, bisa perlambangan duka maupun suka. Coba lirik sekitar, pas kita diundang pada sebuah pernikahan banyak bunga yang dipajang memenuhi area lokasi acara, demikian juga dengan hari belasungkawa. Selain itu bunga juga menjadi kebutuhan dasar, sebagai bahan untuk sabun mandi, pembersih, lotion, parfum dan masih banyak produk lainnya.

Dengan bunga, kita juga bisa menggambarkan apresiasi kita soal sebuah hubungan. Bisa cinta, persahabatan, ketulusan, gembira dan macam-macam perasaan lainnya. Bunga bisa kita berikan kepada ibu tersayang, bapak terkasih, istri tercinta, saudara yang telah menyayangi kita yang mana intinya bunga adalah bentuk pernyataan betapa kita sangat menghargai kehadiran seseorang dalam hidup kita.              Seperti yang kita tahu, proses mencintai tidak pernah mengenal kata akhir. Sepanjang nyawa masih ada di dalam raga, rasa cinta akan terus bergulir dan mengalir. Benar begitu?


floweradvisor floweradvisor kota jakarta barat daerah khusus ibukota jakarta floweradvisor karir floweradvisor jakarta floweradvisor singapore floweradvisor hong kong floweradvisor promo code floweradvisor malaysia floweradvisor philippines floweradvisor review floweradvisor indonesia review floweradvisor contact number floweradvisor 10 off floweradvisor discount code floweradvisor website


Pengen memberi bunga tapi nggak tahu harus beli kemana?


Seseorang yang pergi merantau, atau orang yang suka melakukan perjalanan kemana saja. Mengunjungi tempat-tempat indah di dunia, akan selalu pulang pada rumah yang setia. Rumah yang tidak pernah lelah menunggu dan menanti kedatangan kita tanpa mengenal kata menyerah.

Di hari bahagia, di momen spesial yang kita lalui pasti ada kalanya ingin memberikan hal yang tidak biasa. Misalnya seperti saya, yang tidak pernah memberikan bunga kepada pasangan, ada kalanya ingin memberikan yang berbeda. Baik bunga yang biasa, parcel, bunga papan atau bunga buketan. Kita pastinya akan betanya kepada mereka yang pernah beli bunga, ya kan? Atau juga mencari informasi dimana Toko Bunga berada.




Namun jaman sekarang, semuanya yang serba dipermudah dengan teknologi ini membuat kita pun gampang untuk membeli bunga. Baik untuk diri sendiri maupun untuk dikirimkan ke kota berbeda, bahkan negara lain juga. Tinggal download aplikasinya di playstore, kita sudah bisa pesan melalui online atau menuju langsung ke website FlowerAdvisor.


FlowerAdvisor Adalah Toko Bunga Online Terlengkap dengan Pengiriman ke Seluruh Indonesia bahkan Mancanegara


Awalnya saya juga tidak tahu bagaimana cara membeli bunga, selain dari toko bunga. Iseng-iseng browsing nyari bunga yang bisa dipesan online, nemulah FlowerAdvisor ini. Yang pertama kali saya lihat ialah gratis kirim di hari yang sama, siapa yang nggak demen gratis ongkir sih? Hehehe ... bisa hemat ya kan dan bisa langsung sampai.




Nah, FlowerAdvisor ini merupakan E-commerce yang bergerak di bidang pengiriman bunga,  buket bunga, Flower box, bunga papan, pokoknya serba bunga apa saja ada dan bisa dikirim ke seluruh dunia. Kualitasnya jaminan baik, apalagi konsumennya dilayani dalam 24 jam non stop. FlowerAdvisor mempunyai slogan, 'Bridging The Distance', pengiriman bunga untuk momen special tanpa adanya batasan jarak pengiriman. Jadi kepo ya kan? Langsung aja kalau penasaran seperti apa pengemasan rangkaian bunganya bisa langsung diintip ke website FlowerAdvisor.co.id. Tangan-tangan profesional akan mengemas pesanan bunga, yang kita pilih menjadi cantik, sang penerima pun menjadi senang dan bahagia ketika mendapatkannya.


Varian Bunga dan Karangan Bunga yang tersedia di FlowerAdvisor





Jika ingin mengetahui FlowerAdvisor menyediakan bunga apa saja, kita bisa menuju ke kategori menu yang ditawarkan. Dari semua bunga, jenis mawar, maupun bunga untuk parcel, untuk kado, acara atau bunga papan lengkap. Misalnya nih kategori 'Mawar', kalau diklik akan muncul beberapa pilihan; bunga aneka warna, mawar kuning, mawar orange, mawar pink, mawar ungu, mawar biru, mawar merah, mawar peach dan mawar putih. Kategori 'semua bunga', akan tertera ke bawahnya ada anggrek, lily, tulip, bunga matahari, bunga dua warna dan lain sebagainya.





Nah, kalau penasaran seperti apa penampakannya, kita bisa klik salah satunya. Misal saya pilih bunga matahari, maka gambar bunga matari yang sudah dirangkai dengan cantik bisa kita lihat. Mau model packing yang bagaimana, ada semua gambarnya. Saya sampai ngiler, harganya pun ada yang harga normal ada pula yang harga promo lho! Kalau kita ingin memesan, caranya tinggal klik yang ingin dipilih terus kita bisa memilih kota mana yang akan dijadikan lokasi pengiriman terus 'Beli Sekarang'. Masukkan data alamat, pembayaran kemudian, bunga dikirim kemudian, keren kan? Mudah dan cepat.




7 Alasan Mengapa Memilih FlowerAdvisor





Walaupun orang bilang untuk mencintai tidak butuh alasan, karena cinta begitu sederhana. Tapi kadang alasan ada agar seseorang bisa tetap memertahankan. Buat temen-temen yang masih galau dan nggak yakin mengapa harus pesan bunga di FlowerAdvisor, ini dia saya jabarkan alasan untuk memilih FlowerAdvisor:



FlowerAdvisor mampu mengirim bunga lebih dari 100 negara di seluruh dunia

Nah lho, bisa mengirim diberbagai negara gaes! Jadi misalnya punya keluarga yang tinggal di luar negeri, bisa nih. Atau sedang LDR-an sama pasangan di hari spesialnya bisa dikirimi buanga sebagai pengganti kehadiran. Negara mana saja sih? Beberapa di antaranya adalah USA, Malaysia, Hongkong, Singapura dan negara lainnya.



FlowerAdvisor bisa mengirim di hari yang sama

Artinya jika kita mengirim hari ini, misalnya hari ini Minggu, tanggal 19 Januari 2019 dikirim hari ini juga bisa lho. Baik pengiriman dalam negeri maupaun ke mancanegara.

FlowerAdvisor mempunyai banyak bunga dan hadiah

Ini layanan paling keren yang harus saya akui, FlowerAdvisor menyediakan bunga jenis apa saja dan hadiah yang bisa kita jadikan andalan ketika kita tidak sempat mengirimkan kado kepada yang tersayang. Kita pengennya fresh flower nih, FlowerAdvisor menyediakan selalu sampai preserved flowers, gaes. Huwo!

FlowerAdvisor bisa transaksi menggunakan banyak bank

Buat yang di luar negeri atau di dalam negeri, mau mengirim bunga kapan dan kemana saja sudah tenang nih. Karena FlowerAdvisor, transaksi penggunaan untuk pembayaran ini bisa menggunakan ATM, LinkAja, Alfamart sampai Paypal. Keren!




FlowerAdvisor punya CS 24 jam

Saya kadang kalau pas ada yang ulang tahun dari pihak keluarga atau sahabat, kadang pesan mendadak. Bahkan tengah malam maupun pagi buta, yang langsung aja menghubungi CS via WhatsApp atau telepon mumpung ingat gitu. Kelebihan FlowerAdvisor customernya 24 jam, lho. Enak nih kalo begini, kitanya jadi nggak ketar-ketir nunggu jawaban pesanan sudah sampai belum karena bisa dijawab langsung.

FlowerAdvisor punya banyak promo setiap bulan

Jujur siapa yang nggak seneng promo? Pasti tiap bulan menantikan ya kan? Saya juga sering menantikan sembako di minimarket jadi miring harga karena promo hahaha ... FlowerAdvisor menyadari pentingnya promo juga nih. Jadi dia sering memberikan diskon maupun potongan harga.

FlowerAdvisor menyediakan layanan beragam momen kehidupanmu

Jadi manusia itu sejak sebelum lahir sering kali mempunyai momen tertentu ya kan? Misalnya waktu 3 bulan sedang hamil, 7 bulan, lahiran, 7 hari setalah lahiran, 40 hari, dan lain sebagainya sampai dia dewasa pasti sering mempunyai momen yang berharga. FlowerAdvisor mempunyai layanan untuk mengkonsep hari besar, misalnya ulang tahun, graduation, tedhak siti, anniversary dan lain sebagainya. Sebagai ungkapan rasa syukur, sudah diberikan kesehatan dan kebahagiaan.



Mau kirim bunga ke momen spesial orang terkasih, tapi malas ke luar rumah



Buat kamu yang mager, karena musim penghujan sudah merata ke berbagai daerah. Tapi pengen mengirimkan bunga di momen spesial orang tersayang, tenang. Ada solusi dari segala permasalahan tersebut, kita bisa pesan bunga tanpa harus ke toko bunga Jakarta toko bunga Jakarta, misalnya. Dengan FlowerAdvisor, kita bisa mengirim bunga ke mana saja. Mau pesan lewat website ataupun lewat aplikasi bisa, lho dan caranya sangat mudah. Semoga cara memesan bunga di FlowerAdvisor, dapat membantu :


  • Sebelumnya harus sudah download aplikasi FlowerAdvisor, kalau tidak mau download juga bisa langsung menuju website FlowerAdvisor.
  • Klik masuk, bisa registrasi dulu ataupun langsung menggunakan facebook untuk login.


  • Setelah sukses log in (masuk) ke website atau aplikasi FlowerAdvisor, kalian bisa memilih bunga apa yang mau dipesan. Hadiah apa yang mau dipilih, misal parcel, kado dan untuk acara apa.
  • Pilih pesananmu, misalnya saya pilih bunga mawar putih, klik menu 'mawar' lantas pilih 'mawar putih'. Setelah dipilih yang dimau model packagingnya seperti apa, klik lagi gambarnya muncul deh menu harga dan pilih kota pengiriman.
  • Kalau sudah lengkap baru klik beli, dan lakukan transfer pembayaran. Tunggu kirimanmu datang, dan buat orang sayang kamu sayang jadi senang.



"Pengirimannya gratis atau bayar?"


Tenang, FlowerAdvisor itu gratis pengiriman di hari yang sama. Walaupun masih daerah tertentu, tapi semoga bisa menyeluruh ke seluruh Indonesia raya, ya. Gimana, sekarang nggak galau lagi kan mau ngasih hadiah atau kado apa, di hari special kesayangan di hari bahagianya?






Email                 : florists@floweradvisor.com
Skype                 : csfloweradvisor
No. TLP              : 08119950050
Contact CS        :

SINGAPORE
+65 6479 1033 (24 hrs)

INDONESIA
+62 21 581 4440 (24 hrs)

MALAYSIA
+60 3921 29411 (24 hrs)

AUSTRALIA
+61 2800 6299 0 (24 hrs)

USA/CANADA
+1 818 253 9988 (24 hrs)

HONGKONG
+852 8192 7729 (24 hrs)





Sumber tulisan :
https://www.floweradvisor.co.id/

Sumber foto :
Pribadi dan dari FlowerAdvisor




  • Share:

You Might Also Like

58 comments

  1. aku maunya, bunga dan sekotak coklat ya mbaaakkk :)
    Supaya bahagiaku dobel lahir batin.

    Secara bioenergi, bunga hidup efeknya bagus banget untuk kesehatan kita ya. apalagi kesehatan relationship

    ReplyDelete
  2. Cihuy bisa pesan nih
    Skrg ni memang seba mudah, termasuk urusan romantisan kirim bunga hehe

    ReplyDelete
  3. Keren ya, bisa menjangkau pesanan dan pengantaran sampai ke mancanegara. Berarti Flower Advisor sudah punya kerjasama yang sangat luas ya dengan para petani bunga. Berdiri sejak tahun 2011, pastinya hubungan kerjasamanya sudah berjalan sangat baik sehingga bisa eksis sampai sekarang dalam melayani permintaan bunga dari pelanggan.

    Dari tadi aku meleleh melihat buket mawar merah. Ternyata, buket bunga matahari pun sama cantiknya, yaaa ...

    ReplyDelete
  4. FlowerAdvisor membantu sekali ya... jika tidak sempat pergi ke toko bunga tgl order secara online ajh, buket bunga pun bisa di kirim ke luar negeri.

    ReplyDelete
  5. Asyik banget, mau kirim hadiah bunga nggak perlu repot keluar rumah, blusukan mencari-cari. Kini bisa dilakukan dengan mudah, bahkan cuma lewat handphone.

    ReplyDelete
  6. Udah praktis gini, buket bungapun bisa beli online ya kak? Memudahkan banget untuk yang LDRan. Bisa konsultasi pulak tuh mau bunga apa. Dan bisa pilih sesuai bajet juga. Bener2 berinovasi!!

    ReplyDelete
  7. Emang udah internasional jangkauannya gak salah pilih nih pilih Floweradvisor. Servicenya juga keren lagi mbak.

    ReplyDelete
  8. Mengatakan cinta memang salah satunya memakai bunga dalam bentuk buket. Saya senang jika ada yang memberikannya hmmm #kode

    ReplyDelete
  9. Saya yakin pelayanan yang canggih plus berkualitas akan menjadikan Flower Advisor jadi florist terdepan di tanah air ini. Jadi pengen tahu siapa tokoh dibalik semua itu

    ReplyDelete
  10. Pusing sendiri kalau kebanyakan digombalin hahaha. Mending nyatakan cinta dengan bunga aja, deh :D

    ReplyDelete
  11. Seneng ya ada solusi jitu
    Ngga bingung lagi cari hadiah
    Cukup buka link nya FlowerAdvisor

    ReplyDelete
  12. Aku jadi pingin dapat buket bunga cantik, apa aku kirim buat diriku sendiri aja ya wkwkw kan mudah bgt pemesannanya

    ReplyDelete
  13. Seep deh Mbak....
    Aku bilang ke temanku yang ingin beliin bunga suaminya di lain kota tak suruh pesna di Flower Advisor saja karena bisa dikirim ke seluruh Indonesia.

    ReplyDelete
  14. INi tuh memudahkan banget kalau mau memberikan kado tapi tinggalnya berjauhan. Ada mobilenya appnya juga yaa. Keren!

    ReplyDelete
  15. Aku belum tahu mau kasih bunga ke siapa 🤣 btw nanti aku kasih tau temenku ya.

    ReplyDelete
  16. cocok untuk para cowok yg mau kasih surprise buat pasangan pas valentine. kita yg cewek nunggu aja ye kan wkwkwk

    ReplyDelete
  17. Sekarang emang semua hal serba mudah, termasuk beli bunga. tinggal buka website, cari pilihan bunga, bayar. barang bisa langsung dikirim ke alamat tujuan deh

    ReplyDelete
  18. pengen kirim buat Nyi, wanita hebat penyuka batik. enaknya mawar batik ajah kali yaaa. eh benar ada loo mawar jenis ini

    ReplyDelete
  19. Oh jadi ini toko bunga ya mbak. Tadinya kupikir dia itu marketplace gtu dengan banyak seller bunga :D
    Bahkan beli bunga zaman now bisa online ya, kalau zaman dulu kan kita pilih2 sendiri tu di toko bunga :D
    Mau jg donk dikasi bunga :D

    ReplyDelete
  20. Wahhh thank you banget nih kak infonya. Aku kadang suka bingung kalo perlu2 bunga buat greeting arau event..mantap👍

    ReplyDelete
  21. Mantap, sekarang pesan bunga makin gampang ya...
    Nggak ada alasan buat nggak kasih bunga karena g sempat ke toko bunga

    ReplyDelete
  22. Judul artikelnya uh mantul, so sweet banget mba :) Kalimat yang satu ini aku suka banget :
    "Jangan memintanya untuk begini begitu, jangan menyuruhnya untuk berbeda, menjadi yang bukan dia. Karena mencintai adalah hak asasi, biarkan dia berekspresi mencintaimu sesuka dia."
    .
    Baiklah aku nunggu mas jodoh dateng aja ah sambil bawain buket bunga mawar dari FlowerAdvisor gitu, kan romantis. Kaget aku FlowerAdvisor selain lengkap mau buket, box, papan bunga ataupun hadiah ada. Gratis ongkir dan bisa kirim ke 110 negara di dunia. Yang LDR an bisa tetep kirim-kiriman bunga sama parcel ini mah :))

    ReplyDelete
  23. Katakan cinta dengan bunga dari mana saja sekarang sudah ga bikin bingung lagi ya mba.
    Flower Advisor sangat bisa diandalkan, apalagi dengan berbagai jenis dan buket bunga yg ditawarkan.
    Aku juga ingin dapat kiriman bunga.

    ReplyDelete
  24. Aih baru tahu bisa pesen bunga gini, kalau luar kota gini bakal layu nggak ya kak pengirimannya? aku jadi ingin menghadiahi diri sendiri wkwkkw, buat valentine nanti hahahaaa

    ReplyDelete
  25. Inget bunga, inget kenangan pas kawan satu departemen diwisuda. Saya ngasih setangkai bunga mawar. Belinya di tukang bunga yang rame gelar lapak depan gedung wisuda. Lah ini, malah udah tersedia aplikasinya segala. Makin gampang mau beli dan antar bunganya. Mantap

    ReplyDelete
  26. kalau mau kirim bunga udah ngga repot lagi yaa mba..aku pun mau hehehe. Bunga segar biasanya lumayan sih biayanya yaaa mba

    ReplyDelete
  27. Wak asik juga ya bisa milih bunganya. Selama ini kalau order bunga cuma berdasarkan budget, warna & jenis bunga. Cara bungkus pasrah sama tukang bunga.

    ReplyDelete
  28. Sekarang mudah banget ya untuk kirim2 bunga sbg tanda sayang & perhatian.. Kirim ke aku juga dong Nyiii...hehe..

    ReplyDelete
  29. Kini e-commerce sudah merambah ke bunga ya mbak. Disaat butuh bucket bunga tak perlu susah payah lari ke toko bunga atau bahkan merangkai sendiri. Cukup pesan secara online di flower advisor maka bunga kiriman kita akan sampai ke orang terkasih.

    ReplyDelete
  30. Ishhh, keren banget laa ada toko bunga buka 24 jam dan melayani 100 negara. Makin dibaca makin penasaran sama FlowerAdvisor

    ReplyDelete
  31. Ni kayaknya bulan Februari bakal banyak orang tersayang yang mendapatkan bunga ya Mba. Bunga slalu jadi hadiah romantis untuk orang yang kita sayangi :)

    ReplyDelete
  32. Berkat FlowerAdvisor sekarang kirim bunga pun bisa dilakukan secara online . Memang di jaman serba canggih ini apapun bisa dilakukan meski saling berjauhan, termasuk memberikan kado spesial di hari kasih sayang. Dan bunga selalu menjadi lambang cinta kasih yang romantis.

    ReplyDelete
  33. Ternyata Flower Advisor ini ada di beberapa negara...
    Waah...sudah terpercaya dan bisa diandalkan banget saat ada even tak terduga yaa...
    Misal : Kasih kejutan ke bebeb, hehhee...

    ReplyDelete
  34. Haha setuju emang ya ga perlu ngumbar kata2 bikin baper cukup kasih buket bunga, perhatian atau hadiah lainnya juga cukup wkwk.

    ReplyDelete
  35. kalau saya menggumbar kemesraan di muka umum hampir nggak pernah, dikasi yag romantis romantisan juga kalau saya minta aja, hahah jadi pengen kodein suami supaya valday dikasi bunga uwu

    ReplyDelete
  36. Wah mantap sekarang sudah ada toko bunga online jadi mudah mengirimkan bunga ke orang terdekat ya... Bunga hidup pasti cantik

    ReplyDelete
  37. Saya juga senang banget kalau dikasih bunga mbak, memang jadi lebih so sweet hehe. Kalau di flower advisor ini semua bunganya fresh dan lengkap banget dengan harga yang terjangkau.

    ReplyDelete
  38. Aku pengen juga dikasih bunga.. Tapi mas pacar nggak peka dehh mbakkk.. Gimanaa. Wkkwkw

    ReplyDelete
  39. Tidak perlu mengumbar cinta tapi buktikan ya mbak hehehe. Enak juga ya misalnya kita mau kirim bunga ke kota lain bisa, siapa tau aja maukirim buat ortu di beda kota bisa lewat Flower Adviso

    ReplyDelete
  40. Wah
    Aneka jenis bunga terpampang nyata.
    Beserta kontaknya
    Apakah ini kode Alam untuk memberi bunga kepada Paksu >.<
    Hahhaa

    ReplyDelete
  41. Asyik ya, dengan adanya Flower Advisor kita bisa dengan mudah beli buket bunga untuk yang tersayang. Bahkan bisa dikirim ke luar negeri pula

    ReplyDelete
  42. Kadang sekadar mengatakan cinta saja tak cukup ya Mbak, mending langsung ungkapkan dengan sebuket bunga pasti bakal so sweet banget. Apalagi sekarang kalau mau pesan bunga gampang ya Mbak. Tinggal pesan di FlowerAdvisor saja.

    ReplyDelete
  43. Ahahaha kau banget mau kirim apa2 mager. Enak ya sekarang beli kembang juga bisa nih via online di Flower advisor. Jangkauan pengirimannya jg sangat luas gtu :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehe iya ya Mbak, enaknya zaman sekarang, mau pesan bunga pun bisa via online.

      Delete
  44. Aku belum pernah lho kirim-kirim bunga gini. Bingung banget gimana caranya pilih bunga yang cantik dan bakalan diterima dengan senang hati oleh penerimanya. Untung ada floweradvisor yang bisa bantuin untuk pilah-pilih hanya dengan membuka aplikasi aja ya.

    ReplyDelete
  45. bisa berikan kado spesial dong untuk orang tersayang . bisa dikirim lagi. thank infonya

    ReplyDelete
  46. Wah kalo bisa kirim di hari yang sama berarti bunga pasti masih fresh ya mba :) FlowerAdvisor kudu jadi rujukan nih kalo mau belikan hadiah bunga buat yg tersayang apalagi pembayarannya juga mudah :)

    ReplyDelete
  47. Hampir setiap wanita suka bunga. Tapi sebaiknya buat lelaki yang mau ngasih pasangannya bunga, harus tau dulu makna dari bunga tersebut apa. Jangan asal kasih bunga aja hehe. Btw, sekarang udah ada toko bunga online ya, jadi makin mudah aja buat kirim bunga.

    ReplyDelete
  48. Bener mbak, bunga bisa digunakan untuk mengekspersikan sebuah hubungan. Sebuah kejutan kecil yang manis untuk dikenang.

    Apalagi sekarang ada Flower Advisor, yg melayani pembelian bunga dengan cepat via online dg hasil yg memuaskan, ya mbak.

    Cuzz kepoin webnya.

    ReplyDelete
  49. jadi sekarang ga perlu repot lagi yaa cari bunga untuk si dia, kapan aja bisa

    ReplyDelete
  50. Wahh ternyata bisa lewat web juga ya sekarang. Cocok banget deh yaa. Harus buru2 cek nih

    ReplyDelete
  51. Jaman digital kayak gini terobosan banget ya apa-apa bisa dijual online, termasuk buket bunga. Memudahkan sekali ini.

    ReplyDelete
  52. Katakan dgn bunga aja ya...
    Apalagi skrg ada flower advisor, beli bunga makin mudah

    ReplyDelete
  53. Kalo ini sih kerjaan suami zaman dulu, rajin sekali bawa bunga kalau ketemuan antara lombok dan bali. Kalau sekarang sih seringnya ngasih bunga deposito, harumnya melebihi bunga asli, ckck..

    ReplyDelete
  54. Setelah baca artikel ini, jaďi tahu apa itu flower advisor. Tempat pesan buket bunga yang cantik2 banget ya. Dan wow nya bisa menjangkau mancanegara juga ya. Hebat.

    ReplyDelete
  55. Karena cinta butuh bukti nyata, bukan sekadar kata-kata... hahaha. Aku dulu waktu baru kenal Punto nantangin dia gitu. Kalau bener cinta, ya langsung nikah, bukan ngajak pacaran. Lah beneran dinikahi. Tapi selama nikah, akunya belum pernah lho dikasih bunga. Dia bukan tipe romantis soalnya

    ReplyDelete
  56. Pesen bunga di Flower Advisor ini mudah dan praktis banget. Abis itu bisa menambah romantisme bersama pasangan.

    Aku juga mau dikasih bunga sama suami, tapi doi itu gak suka bunga-bunga gitu. Ya elaaah malah aku curhat di sini. Hihihi

    ReplyDelete
  57. Kebetulan bahasa cintaku bukan gift nih, jadi daripada dikasih bunga, mending diajakin ngobrol setiap hari deh. Tapiii.. kalau dikasih bunga juga nggak nolak sih, wkwk. Apalagi kalau bunganya dipesen lewat Flower Advisor terus boleh milih sendiri sesuai kesukaan haha.

    ReplyDelete

Terima kasih sudah mampir ke blog sederhana saya, salam hangat