MENU

Sunday, 27 October 2019

Wisata Jatim Park 3 Taman Bermain Berkonsep Dinosaurus


Wisata Jatim Park 3 Taman Bermain Berkonsep Dinosaurus - Wisata JatimPark 3 merupakan seri terbaru dari Jatim Park yang sudah ada sebelumnya yakni Jatim Park 1 dan Jatim Park 2. Tema yang dibawa Jatim Park 3, adalah Dinosaurus dengan konsep masa depan, bukan hanya sebuah konsep yang langka tapi belum ada.

jatimpark 3


Konsep taman bermain ini benar-benar disiapkan dengan matang sehingga semua wahana yang ada di dalamnya saling berkaitan. Kamu tidak akan menemukan sesuatu yang aneh atau janggal di sini, semuanya benar-benar menarik dan seolah hidup. Liburan dengan konsep sembari belajar ini, sangat diminati oleh semua kalangan.



Mengenal lebih dekat Jatim Park 3



Seperti temanya yang berbau Dinosaurus, Jatim Park 3 seolah-olah membawa makhluk purba ini kembali hidup. Kamu bisa menemukan berbagai dinosaurus purba seperti T-Rex dan Triceratops dengan mudah di sini.

Mengenal jatimpark 3


Kelebihan lainnya dari Jatim Park 2 dan Jatim Park 3 juga memiliki Museum, hanya saja Museum kali ini adalah Museum Musik Dunia. Wahana satu ini termasuk yang terbaru di Jatim Park 3. Lalu ada pula Funtech Plaza, 6D Cinema, Discovering Dino, Elasmosaurus, 3D Aquarium dan wahana menarik lainnya yang akan mengajak pengunjung berwisata dengan bahagia.

Fasilitas yang Tersedia di Jatim Park 3


Sebagai taman bermain terbaru dari Jatim Park, tentu saja beragam fasilitas anyar bisa kamu jumpai di sini, misalnya:


      360 Photo Booth
      Terminal Photo
      Mushola
      Kamar Mandi
      Food Court
      Nursery Room
      Parkir
      Smoking Area
      Baby Care
      Cafe
      Jalur Khusus Kursi Roda

 

 

Jam Buka dan Aktivitas yang Dapat Dilakukan



Setiap harinya, Jatim Park 3 selalu buka pukul 11 siang sampai 10 malam, bisa dibilang ini Jatim Park dengan waktu buka terlama. Meskipun begitu, bukan berarti kamu bisa santai-santai saat akan berlibur di sini. Tema yang baru dan yang sangat menarik ini sedang populer, jadi usahakan datang lebih awal atau saat hari kerja ya.


tempat bermain anak


Jika kamu datang di saat yang tepat, kelebihannya nanti kamu bisa mencoba berbagai aktivitas menarik lain yang ada di Jatim Park 3. Apa saja aktivitas menarik tersebut? Yuk langsung simak daftarnya:

      Active Fun House
      Jurassic Action
      House of Zombie
      Virtual Arena
      Circus Magic


Lokasi dan Rute Jatim Park 3



Jawa Timur Park 3 masih berlokasi di Kota Batu Malang, tepatnya ada di Jl Soekarno Nomor 144, Beji, Kecamatan Junrejo.
Untuk menuju ke sini, aksesnya sangat mudah dan kurang lebih hanya 4 km saja dari Jatim Park 1. Kamu hanya perlu mengikuti Jalan Dewi Sartika atas, ke arah timur, sampai ke jalan Patimura.


Sampai di sini, selanjutnya dari jalan Patimura akan tembus ke Jalan Ir Soekarno dan tinggal belok kanan, sampailah di Jatim Park 3.


Harga Tiket

Untuk Jatim Park 3 harga tiket masuknya beragam karena bukan free pass. Tapi walaupun kamu masih perlu membayar untuk Jatim Park 3 tiket masuknya masih terjangkau kok, seperti di bawah ini:


Tiket
Harga
Harga Tiket Masuk Weekday
Rp 75.000
Harga Tiket Masuk Weekend
Rp 100.000
Harga Tiket Masuk Museum Musik Dunia
Rp 50.000
Funtech Plaza
Rp 40.000
Dino Park + Circus Magic
Rp 170.000
Parkir Motor
Rp 3.000
Parkir Bus
Rp 30.000
Parkir Mobil
Rp 10.000

Di Jatim Park 3 ada Museum Musik Dunia, Circus Magic, dan Funtech Plaza, meskipun ketiganya harus membayar lagi, tapi worth it, kok. Supaya biayanya tidak terasa begitu mahal, kamu bisa membeli tiketnya di Traveloka. Kami selalu menyediakan tiket Jatim Park 3 dengan diskon menarik khusus untukmu.

Mencoba sendiri bagaimana menariknya kembali ke jaman purba bersama para Dinosaurus di wisata Jatim Park 3 pasti menyenangkan. Pengalaman baru sudah siap menanti di depan mata. Oiya, kalau kamu ada sesuatu yang ingin dibagi atau ditanyakan silahkan tulis di bawah ini, ya.

Deskripsi: Wisata Jatim Park 3 merupakan seri terbaru dari Jatim Park yang sudah ada sebelumnya. Tema yang dibawa kali ini adalah Dinosaurus dengan konsep masa depan, bukan hanya sebuah konsep yang langka tapi belum ada.



1 comment :

  1. Mantep ya. Ada fasilitas khusus difabel. Keren banget.pengen main ke sini jadinya

    ReplyDelete

Terima kasih sudah mampir ke blog sederhana saya, salam hangat