MENU

Sunday, 5 May 2019

Selamat Hari Lahir Ibuk



Selamat Hari Lahir Ibuk - Selamat ulang tahun Ibuk, Ibuk yang paling kusayang dan kucintai. Wanita paling hebat di dunia, yang melindungi dari aku kecil hingga dewasa kini. Wanita yang tidak bisa dibandingkan, dengan apapun dan siapapun.


selamat ulang tahun selamat ulang tahun bahasa jawa selamat ulang tahun dalam bahasa arab selamat ulang tahun dalam bahasa korea selamat ulang tahun bahasa inggris selamat ulang tahun jamrud selamat ulang tahun bahasa jepang selamat ulang tahun chord selamat ulang tahun islami selamat ulang tahun lirik selamat ulang tahun bahasa mandarin selamat ulang tahun sayang selamat ulang tahun pernikahan selamat ulang tahun bahasa sunda selamat ulang tahun suamiku selamat ulang tahun ibu selamat ulang tahun bahasa bali selamat ulang tahun untuk pacar selamat ulang tahun untuk sahabat selamat ulang tahun anakku selamat ulang tahun lagu selamat ulang tahun arab selamat ulang tahun anak selamat ulang tahun ayah selamat ulang tahun anak2 selamat ulang tahun adik selamat ulang tahun artinya selamat ulang tahun aksara jawa selamat ulang tahun animasi selamat ulang tahun agama islam selamat ulang tahun alkitab selamat ulang tahun anak islami selamat ulang tahun abang selamat ulang tahun ayah bahasa inggris selamat ulang tahun aku selamat ulang tahun anakku bahasa inggris selamat ulang tahun akustik selamat ulang tahun anak mama selamat ulang tahun anak perempuan selamat ulang tahun adik perempuan bahasa korea


Meski aku tak sempurna dan sering banyak salahnya, ibuk selalu menganggap aku gadis yang paling dan tercantik di dunia. Karena aku lah anak perempuan satu-satunya dalam keluarga kami hehehe ... Ibu memperlakukanku ibarat permata, yang paling berharga.

Selamat ulang tahun ibuk, terima kasih telah menjaga dan melundngiku dari situasi terburuk dan bahagiaku. Engkau malaikat tanpa sayap yang menyayangiku sebagaimana, Rabb-ku menyayangiku.

Terima kasih telah memelukku dengan hangat, semasih aku dalam rahimmu hingga besarku. Terima kasih telah mengusap air mataku, ketika aku diam-diam menangis. Terima kasih telah mengelus-elus dadaku untuk bersabar, dengan segudang nasihat-nasihat bijakmu. Terima kasih telah mendukungku, dalam baik dan burukku.


Selamat bertambah umur Ibuk, semoga Allah senantiasa memberikan kesehatan, rezeki lancar, kebahagiaan yang tiada henti-hentinya untuk Ibuk.

Terima kasih ya Allah, telah memberikan dan menghadirkan malaikat dalam hidupku. Terima kasih telah diberikan banyak kesempatan, untuk menghabiskan waktu dan berusaha selalu membahagiakannya.

Semoga aku selalu bisa membahagiakan Ibuk, meski belum tentu bisa membanggakanmu. Semoga doa-doaku bisa meringankan langkah ibu diakhirat nanti, dan semoga kita bisa berkumpul di surga nanti.


selamat ulang tahun selamat ulang tahun bahasa jawa selamat ulang tahun dalam bahasa arab selamat ulang tahun dalam bahasa korea selamat ulang tahun bahasa inggris selamat ulang tahun jamrud selamat ulang tahun bahasa jepang selamat ulang tahun chord selamat ulang tahun islami selamat ulang tahun lirik selamat ulang tahun bahasa mandarin selamat ulang tahun sayang selamat ulang tahun pernikahan selamat ulang tahun bahasa sunda selamat ulang tahun suamiku selamat ulang tahun ibu selamat ulang tahun bahasa bali selamat ulang tahun untuk pacar selamat ulang tahun untuk sahabat selamat ulang tahun anakku selamat ulang tahun lagu selamat ulang tahun arab selamat ulang tahun anak selamat ulang tahun ayah selamat ulang tahun anak2 selamat ulang tahun adik selamat ulang tahun artinya selamat ulang tahun aksara jawa selamat ulang tahun animasi selamat ulang tahun agama islam selamat ulang tahun alkitab selamat ulang tahun anak islami selamat ulang tahun abang selamat ulang tahun ayah bahasa inggris selamat ulang tahun aku selamat ulang tahun anakku bahasa inggris selamat ulang tahun akustik selamat ulang tahun anak mama selamat ulang tahun anak perempuan selamat ulang tahun adik perempuan bahasa korea


Selamat ulang tahun Ibuk. Semoga dengan bertambah dan berkurangnya usiamu, baktiku pun semakin bertambah. Semoga gigih dan usahaku pun terus bertambah, untuk selalu bisa menjadi anak sholehah yang bisa menolongmu. Semoga rasa sayangku kepada Ibu adalah rasa sayang, yang terus bertumpu kepada ridha-Nya. Sehingga sayangku bisa sampai ke Janah-Nya bukan hanya di dunia saja.

Selamat ulang tahun Ibuk, happy milad.
Berkah dan barokah ya Buk. Sampai jumpa nanti ya Buk.


31 comments :

  1. Selamat Milad Ibuknya Nyi Pede, semoga selalu sehat ya.

    ReplyDelete
  2. selamat ulang tahun ibuknya Nyi. Sehat-sehat dan bahagia yaa

    ReplyDelete
  3. Wahhh ulang tahunnya sama, bertepatann juga dengan hari lahir mama saya :D

    ReplyDelete
  4. Aamiin barokah umurnya mamaa dan sehat selalu makin dicintai juga sama semuanya. Aamiin

    ReplyDelete
  5. Selamat ulang tahun untuk ibunya Nyi. Semoga selalu sehat dan bahagia. Aamiin

    ReplyDelete
  6. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  7. Selamat ulang tahun ya buat ibunda mba Nyi, semoga selalu sehat dan dalam berkah Allah SWT

    ReplyDelete
  8. Selamat ulang tahun buat Ibuknya Nyi. Allah aka tambah menyayangimu, Ibuk, karena anugrah Allah yg kau lahirkan dengan juang nyawamu telah menjadi sosok yg soleha dan memperlihatkan baktinya utkmu, Ibuk. Semoga akan selalu begitu. Aamiin.

    ReplyDelete
  9. Nitip salam hormat kagem Ibuk ya Nyi..berserta doa semoga panjang umur, sehat dan bahagia selalu... *peluuuuuk....

    ReplyDelete
  10. Mbak Nyi, mamaknya mirip banget ya seperti copy-an nya hehe. Selamat ulang tahun ibu, sehat dan bahagia selalu.

    ReplyDelete
  11. Selamat ulang tahun untuk ibunda tercinta yah mbak, semoga sehat terus dan bahagia selalu :))

    ReplyDelete
  12. Semoga selalu bisa membahagiakan ibu, Mbak. Semoga ibu sehat selalu dan selalu banyak berkah.

    ReplyDelete
  13. Baca-baca tentang Ibunya MakNyi, aku jadi keinget ibuku sendiri. Dan rasanya jadi berkaca-kaca. Aku belom bisa jadi anak baik yang mampu membahagiakan beliau. Hingga usia segini, aku masih aja nyusahin beliau. Bahkan ditambah anak-anakku. Andai mama deket di samping aku, aku bakal lakuin apa pun untuk beliau. Semoga ibu kita sehat dan bahagia selalu. Selamat ultah, ibunya MakNyi :)

    ReplyDelete
  14. Selamat ulang tahun ya buat ibunya Nyi, sehat selalu supaya bisa mendampingi anak-anaknya.

    ReplyDelete
  15. Barakallah ibuk. Semoga sehat terus njih dan usianya berkah manfaat

    ReplyDelete
  16. Barakallah fii umrik untuk ibunya mbak Nyi.... Mumpung ibu masih sehat, sebagai anak kita harus menghormati nya dan memberikan yang terbaik untuk beliau....meski beliau tidak pernah minta balasan apapun....semoga ibunya mbak Nyi diberikan kesehatan dan keberkahan ya....

    ReplyDelete
  17. Barokallohu fii umrik Ibuk, peluk dr jauh, sehat2 selalu n selalu bahagia ibu

    ReplyDelete
  18. Selamat ulang tahun ibunya nyi yang cantik, selalu sehat dan bahagia dan bertambah keberkahannya

    ReplyDelete
  19. Barakallahu fii umrik,Ibu. Bahagianya punya anak berbakti seperti dirimu

    ReplyDelete
  20. Wah semoga ibinya panjang umur dan sehat selalu ya Mba..

    ReplyDelete
  21. Aamiin ya rabbal Alamin. Mirip banget sama ibunya Nyi. Moga sehat selalu ya ibuknya Nyi. Selamat milad. Barakallahu fi umrik.

    ReplyDelete
  22. Barakallahu fiikum, Ibu dan Nyi.

    Semoga Allah limpahkan kesehatan, keberkahan dan kebahagiaan selalu ya, Nyi...

    ReplyDelete
  23. Mrip banget mbak ibuknya. Tapi kok kyknya masih muda banget ya, malah jd kyk kakak adek haha :D
    Selamat ultah biat ibunya makin berkah usianya aamiin

    ReplyDelete
  24. Maa syaa Allaah baarakallaah fi umrik untuk ibunya Mbak. Semoga diberi keberkahan umur. Ah, baca ini jadi kangen ibu saya di Papua.

    ReplyDelete
  25. Selamat ulang tahun buat ibunya Mba Nyi, selalu selalu yaa dan makin berkah usianya, amiiin

    ReplyDelete
  26. selamat hari lahir bude, semoga sehat senantiasa ya aamiin

    ReplyDelete
  27. Selamat ulang tahun yaaaa.. swmoga Ibu selalu daam lindungan-Nya

    ReplyDelete
  28. Mbak Nyiiiii.... So sweeet bangeeeeettt sama ibunya. Semoga ibu selalu sehat dan bahagia ya Mbak....

    ReplyDelete
  29. Selamat ulangtahun untuk Ibu. semoga senantiasa sehat dan dilindungi Yang Maha Esa.

    ReplyDelete
  30. Happy y milad ibunya mbak nyi, sehat2 terus ya. Seneng deh klo liat anak bgtu menyayangi ibunya

    ReplyDelete
  31. doa yang sama untuk ibunya ya nyi
    semoga doa2 nyi untuk beliau terijabah
    aamiin
    ah jadi kangen ummiku
    untuk besok mau mampir ke rumah nya hehe

    ReplyDelete

Terima kasih sudah mampir ke blog sederhana saya, salam hangat