MENU

Sunday, 31 March 2019

The Banker 2019 Episode 3 dan 4 | Drama Korea The Banker 2019



The Banker 2019 Episode 3 dan 4 | Drama Korea The Banker 2019 - Pengangkatan yang dilakukan oleh Presiden Direktur Bank Daehan; Kang Sam Do kepada Noh Dae Ho pada episode 1 dan 2 menimbulkan kekagetan luar biasa kepada mantan staf cabang Pak Noh di desa. Di episode lanjutan 3 dan 4 ini, mereka memulai kehidupan baru setelah lepas dari bank cabang yang ditutup.


the banker 2019 movie the banker 2019 awards the asian banker awards 2019 the next banker 2019 the banker movie 2019 atlanta the banker movie 2019 samuel l jackson the asian banker 2019 the banker tech projects awards 2019 who is the 2019 banker on deal or no deal the banker investment banking awards 2019 the banker transaction banking awards 2019 the next banker 2019 acb



Walaupun sudah tidak menjabat jadi manager bank lagi, Noh Dae Ho masih terus mengawasi gerak-gerik mantan pekerjanya. Dia tidak ingin mantan pegawainya yang setia itu, menderita karena tidak ada kesejahteraan. Di bantu oleh Seo Bo Gul, dia harus mengawasi Nona Jin, pegawai yang cerdas dan memiliki masalah ayahnya yang ditipu oleh bank karena sengaja dibankrutkan.

Setelah pindah di bank pusat Daehan, Pak Noh yang jadi auditor ini terus menjadi pembahasan di sana. Karena dia dianggap bukan apa-apa, karena pindahan dari cabang yang sudah ditutup tapi siapa sangka presiden direktur bank tersebut mengangkatnya dan dia baru tahu belakangan. Hidup Pak Noh berubah menjadi lebih baik dan keren, dia jadi punya supir pribadi dan memiliki kantor yang mewah. Apalagi dia juga memiliki gaji yang besar, dibantu oleh sekertarisnya dia mulai bekerja dan dia tetap rendah hati meski sudah masuk dalam jajaran pegawai eksekutif.

Perlahan masa lalu Pak Noh terkuak, mengapa dia ditinggalkan istrinya dan mengapa istrinya selalu menyalahkannya. Meski berpisah anaknya yang telah tumbuh remaja itu, tetap memberi tahu kabar ibunya yang dirawat dan telah sehat kembali.



the banker 2019 movie the banker 2019 awards the asian banker awards 2019 the next banker 2019 the banker movie 2019 atlanta the banker movie 2019 samuel l jackson the asian banker 2019 the banker tech projects awards 2019 who is the 2019 banker on deal or no deal the banker investment banking awards 2019 the banker transaction banking awards 2019 the next banker 2019 acb


Sahabat yang baik ataukah musuh yang bersembunyi di balik selimut?

Pak Noh memiliki sahabat baik, Han Soo Ji(Chae Si Ra) di kantor pusat Daehan yang sekarang dia diangkat menjadi direktur. Saya sedang khawatir dengan Han Soo Ji, apakah dia akan baik kepada Pak Noh seterusnya ataukah dia akan berbalik menyerang karena dirinya di bawah oleh wakil presdir yang selalu melakukan kejahatan kotor.
           
Pada perayaan diangkatnya pegawai eksekutif baru, pak Noh disindir oleh pegawai lama. Jika sebagai auditor di kantor pusat tidak perlu banyak melakukan aksi, dia hanya bayangan saja. Pada kata sambutannya pak Noh mengungkapkan, mengapa pegawai kantor pusat hanya bersenang-senang, menikmati makanan mewah dan sementara di kantor cabangnya banyak yang kehilangan pekerjaannya.

"Kalian meminum anggur mahal ini, tapi merasakan bahwa bank kita menderita," ucap Pak Noh dengan berani lantas dia pergi sebagai aksi protes atas 20% cabang yang ditutup.

Pegawai yang hampir bunuh diri dari ketinggian bank pusat Daehan

Merasa dicurangi oleh manager bank di tempat barunya, nona Ji membalas kekejaman terhadap ayahnya. Uang yang harusnya masuk ke deposito pengusaha yang tidak jelas usahanya, tetapi bisa melakukan peminjaman seenaknya tersebut. Tidak disangka uang tersebut dicairkan, lantas dibawa naik ke gedung bank Daehan lantas disebar dari atas. Beberapa orang yang dibawah memungutinya, dan bahkan mendokumentasikan hal tersebut sehingga langsung viral. Pak Noh yang mengenali langsung berusaha menyelamatkan nona Jin.  Meski berdebat dan hampir jatuh, nona Jin terselamatkan. Saya punya feeling dia bakal bekerja lagi dengan Pak Noh, karena dia pegawai yang cerdas.

Seo Bo Gul juga melakukan aksi yang mengesankan, dia mengikuti pengusaha yang  seenaknya bisa meminjam uang di bank cabang dia bekerja. Dia penasaran dengan apa yang terjadi siang tadi, karena nona Jin keluar dari ruangan managernya dengan menangis. Terkuaklah sudah bahwa si pengusaha abal-abal ini menyimpan uang selemari, guci dan lukisan mewah di sebuah rumah terlarang.

Langsung Pak Noh sebagai auditor meninjau dan melakukan penggerebekan, manager Yook ini langsung ketahuan habis pesta minum soju karena badannya geloyoran. Keesokan paginya dia langsung disidang, dan merasa menjadi saudara wakil direktur perusahaan tersebut dia tidak akan dipecat padahal sebaliknya.


1 comment :

Terima kasih sudah mampir ke blog sederhana saya, salam hangat