Wednesday, 6 February 2019

Cara Menghilangkan Kantuk Saat Bekerja



Cara Menghilangkan Kantuk Saat Bekerja - Cara menghilangkan ngantuk selalu menjadi PR buat saya, entah kenapa aktivitas saya selalu berkutat dengan tidur, makan dan main hehehe ... Produktivitas menulis akhir-akhir ini menghilang, apa karena keseringan menonton tayangan drama korea ya? Sehingga malas menulis? Eh ... giliran pas dapet mood nulis, datang rasa mengantuk. Akhirnya menulis hanya jadi wacana saja.


Cara Menghilangkan Kantuk cara menghilangkan kantuk saat bekerja cara menghilangkan kantuk saat rapat cara menghilangkan ngantuk cara menghilangkan kantuk saat belajar cara menghilangkan kantuk setelah makan cara menghilangkan kantuk alami cara menghilangkan kantuk saat mengemudi cara menghilangkan kantuk yang berlebihan cara menghilangkan kantuk di kantor cara menghilangkan kantuk siang hari cara menghilangkan kantuk di siang hari cara menghilangkan kantuk di malam hari cara menghilangkan ngantuk saat puasa cara menghilangkan kantuk di kelas cara menghilangkan ngantuk berat cara menghilangkan kantuk saat berkendara cara menghilangkan ngantuk saat kerja malam cara menghilangkan ngantuk saat nyetir cara menghilangkan kantuk di pagi hari cara menghilangkan ngantuk di pagi hari cara menghilangkan kantuk akibat obat cara menghilangkan kantuk akibat begadang cara menghilangkan kantuk akibat kurang tidur cara menghilangkan ngantuk akibat begadang cara menghilangkan ngantuk alami cara menghilangkan ngantuk akibat kurang tidur cara menghilangkan ngantuk akibat minum obat cara menghilangkan ngantuk an cara menghilangkan rasa kantuk akibat obat cara menghilangkan rasa kantuk akibat begadang cara menghilangkan rasa kantuk akibat kurang tidur cara menghilangkan kantuk mata secara alami cara menghilangkan rasa ngantuk akibat begadang cara menghilangkan ngantuk dengan alami cara menghilangkan rasa ngantuk akibat kurang tidur cara menghilangkan efek ngantuk antimo cara menghilangkan ngantuk dengan ampuh cara alami menghilangkan kantuk mata cara menghilangkan rasa kantuk secara alami


Cara menghilangkan kantuk yang berlebihan sebenarnya harus bagaimana sih? Minum kopi sering kali jadi alasan saya, agar mengantuk sedikit tertunda. Tapi kadang sama sekali nggak ngefek? Kalau dibilang kurang tidur, enggak sih. Apa karena kebanyakan tidur ya? Tapi ada yang bilang juga karena dehidrasi.

Kebutuhan air yang tidak tercukupi dalam tubuh, membuat tubuh kita gampang merasakan lelah dan rasa mengantuk pun menyerang. Tidak hanya itu saja ternyata, kurangnya bergerak karena aktivitas di depan komputer membuat kita malas berolahraga. Sirkulasi kurang baik terjadi di dalam tubuh, dan pola hidup jadi tidak sehat lagi.

Cara Menghilangkan Kantuk Alami

Kalo kopi sudah nggak mempan kayak saya ini, kalian bisa coba beberapa cara untuk menghilangkan kantuk yang bersarang. Seperi apa saja kiat yang harus kita lakukan? Ini dia cara menghilangkan kantuk setelah makan, akan belajar maupun saat bekerja:



Cara Menghilangkan Kantuk cara menghilangkan kantuk saat bekerja cara menghilangkan kantuk saat rapat cara menghilangkan ngantuk cara menghilangkan kantuk saat belajar cara menghilangkan kantuk setelah makan cara menghilangkan kantuk alami cara menghilangkan kantuk saat mengemudi cara menghilangkan kantuk yang berlebihan cara menghilangkan kantuk di kantor cara menghilangkan kantuk siang hari cara menghilangkan kantuk di siang hari cara menghilangkan kantuk di malam hari cara menghilangkan ngantuk saat puasa cara menghilangkan kantuk di kelas cara menghilangkan ngantuk berat cara menghilangkan kantuk saat berkendara cara menghilangkan ngantuk saat kerja malam cara menghilangkan ngantuk saat nyetir cara menghilangkan kantuk di pagi hari cara menghilangkan ngantuk di pagi hari cara menghilangkan kantuk akibat obat cara menghilangkan kantuk akibat begadang cara menghilangkan kantuk akibat kurang tidur cara menghilangkan ngantuk akibat begadang cara menghilangkan ngantuk alami cara menghilangkan ngantuk akibat kurang tidur cara menghilangkan ngantuk akibat minum obat cara menghilangkan ngantuk an cara menghilangkan rasa kantuk akibat obat cara menghilangkan rasa kantuk akibat begadang cara menghilangkan rasa kantuk akibat kurang tidur cara menghilangkan kantuk mata secara alami cara menghilangkan rasa ngantuk akibat begadang cara menghilangkan ngantuk dengan alami cara menghilangkan rasa ngantuk akibat kurang tidur cara menghilangkan efek ngantuk antimo cara menghilangkan ngantuk dengan ampuh cara alami menghilangkan kantuk mata cara menghilangkan rasa kantuk secara alami


Cara Menghilangkan Kantuk Di Kantor

Kalo kantuk menyerang, saat kita disibukkan dengan rutinitas kantor. Bahaya banget nih, tipsnya kita jangan lupa sarapan pagi. Jangan sepelekan untuk mengusahakan sarapan di pagi hari, karena dengan sarapan kita akan memiliki energi. Kalau perut dalam keadaan lapar dipaksa bekerja, jadinya kita mudah lelah dan bikin gampang ngantuk.

Cara Menghilangkan Kantuk Di Siang Hari

Okelah pagi karena nggak sempat sarapan, nggak masalah. Tapi jangan abaikan soal makanan pengganjal, bisa dengan cemilan. Agar rasa kantuk ini segera hilang, lakukan aktivitas makan cemilan. Bisa saja siasati dengan biskuit gandum, sekarang banyak banget biskuit gandum dengan berbagai produk yang bisa membantu kita mengganjal perut yang lapar.

Cara Menghilangkan Kantuk Di Malam Hari

Malam saatnya tidur, eh kita harus lembur. Mau nggak mau harus berusaha melek dan tidak ngantuk. Siasati dengan cara banyak mengonsumsi air putih, kemudian mencuci muka kita agar wajah kembali dengan segar. Kalau tahu malam harus begadang, maka di waktu siang usahakan memiliki waktu tidur sebentar.

Semoga cara menghilangkan ngantuk berat, yang kamu alami sedikit terselesaikan. Apalagi saat kamu harus mengemudi, dan berkendara. Sebaiknya istirahat, jangan memaksakan diri untuk menyetir. Semoga bermanfaat, salam!

0 comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah mampir ke blog sederhana saya, salam hangat