Tuesday, 12 February 2019

Cara Menghaluskan Telapak Tangan


                                          
Cara Menghaluskan Telapak Tangan - Bicara soal cara menghaluskan telapak tangan dengan cepat, ini karena beberapa hari yang lalu mas suami kan saya mintain tolong buat mijitin badan yang pegel. Eh ... tumben-tumbenan kulit tangan doi, berasa kasar gitu. Otomatis aku langsung komplain, nanyain kenapa? Kan khawatir juga dong ya, kalau kenapa-kenapat. Alhamdulillah ternyata, pergantian sel kulit yang mati. Lega deh!


Cara Menghaluskan Telapak Tangan cara menghaluskan telapak tangan dan kaki cara menghaluskan telapak tangan dengan cepat cara menghaluskan telapak tangan yang kasar dan kapalan cara menghaluskan telapak tangan permanen cara menghaluskan telapak tangan yang sangat kasar cara menghaluskan telapak tangan dengan garam cara menghaluskan telapak tangan yang kapalan cara menghaluskan telapak tangan dengan alami cara menghaluskan telapak tangan secara alami dan cepat cara menghaluskan telapak tangan dengan kopi cara menghaluskan telapak tangan dengan bahan alami cara menghaluskan telapak tangan kapalan cara menghaluskan telapak tangan yang kasar dengan cepat cara menghaluskan telapak tangan yang kasar secara alami cara menghaluskan telapak tangan dengan air garam cara menghaluskan telapak tangan yang mengelupas cara menghaluskan telapak tangan dengan minyak zaitun cara menghaluskan telapak tangan dengan jeruk nipis cara menghaluskan telapak tangan alami cara menghaluskan telapak tangan agar tidak kasar bagaimana cara menghaluskan telapak tangan secara alami cara menghaluskan telapak tangan secara alami cara menghaluskan telapak tangan dengan alami dan cepat cara menghaluskan telapak tangan kasar alami cara menghaluskan telapak tangan menggunakan bahan alami cara menghaluskan telapak tangan dan kaki secara alami cara menghaluskan telapak tangan yg kasar secara alami cara menghaluskan kulit telapak tangan secara alami cara menghaluskan telapak tangan yang kasar dengan alami cara alami untuk menghaluskan telapak tangan cara alami untuk menghaluskan telapak tangan dan kaki cara menghaluskan atau melembutkan telapak tangan


Mungkin cara mgnhaluskan telapak tangan yang kasar dan kapalan, bagi sebagian orang dibiarkan saja toh nanti halus sendiri. Tapi ternyata ada juga cara menghaluskan telapak yangan yang sangat kasar, kayak mas suami aku kemarin ini dengan cara yang mudah.

Cara menghaluskan telapak tangan secara alami dan cepat, bisa banget langsung kita praktekin. Ini dia beberapa cara menghaluskan telapak tangan dengan alami, semoga membantu ya!

Cara Menghaluskan Telapak Tangan Dengan Garam

Beberapa orang suka merendam kakinya dengan air garam, ini berlaku juga untuk menghaluskan telapak tangan kita yang kasar. Cara penggunaan air garam ini cukup mudah:


Campurkan satu sendok atau dua sendok makan garam, dengan air yang hangat. Kemudian rendam kedua tangan kita, dan menggosokkan perlahan di dalam air garam tersebut. Kurang lebih 15 menitan,  bisa ditambahkan waktu juga jika kalian memiliki waktu luang. Jika sudah tinggal keringkan, dan oleskan body lotion untuk melindungi telapak tangan kita. Gampang kan?


Cara Menghaluskan Telapak Tangan cara menghaluskan telapak tangan dan kaki cara menghaluskan telapak tangan dengan cepat cara menghaluskan telapak tangan yang kasar dan kapalan cara menghaluskan telapak tangan permanen cara menghaluskan telapak tangan yang sangat kasar cara menghaluskan telapak tangan dengan garam cara menghaluskan telapak tangan yang kapalan cara menghaluskan telapak tangan dengan alami cara menghaluskan telapak tangan secara alami dan cepat cara menghaluskan telapak tangan dengan kopi cara menghaluskan telapak tangan dengan bahan alami cara menghaluskan telapak tangan kapalan cara menghaluskan telapak tangan yang kasar dengan cepat cara menghaluskan telapak tangan yang kasar secara alami cara menghaluskan telapak tangan dengan air garam cara menghaluskan telapak tangan yang mengelupas cara menghaluskan telapak tangan dengan minyak zaitun cara menghaluskan telapak tangan dengan jeruk nipis cara menghaluskan telapak tangan alami cara menghaluskan telapak tangan agar tidak kasar bagaimana cara menghaluskan telapak tangan secara alami cara menghaluskan telapak tangan secara alami cara menghaluskan telapak tangan dengan alami dan cepat cara menghaluskan telapak tangan kasar alami cara menghaluskan telapak tangan menggunakan bahan alami cara menghaluskan telapak tangan dan kaki secara alami cara menghaluskan telapak tangan yg kasar secara alami cara menghaluskan kulit telapak tangan secara alami cara menghaluskan telapak tangan yang kasar dengan alami cara alami untuk menghaluskan telapak tangan cara alami untuk menghaluskan telapak tangan dan kaki cara menghaluskan atau melembutkan telapak tangan


Cara Menghaluskan Telapak Tangan Dengan Kopi

Jika tadi menggunakan bahan rempah di dapur, kali ini masih sama. Kita menggunakan kopi, yang biasanya kita seduh untuk minum. Tetapi kita akan menggunakan ampasnya saja, setelah minum kopi selesai. Maka kita pakai ampasnya untuk maskeran, di telapak tangan kita. Waktu yang dibutuhkan 15 menitan atau lebih. Setelah selesai, bilas dengan bersih. Kalau bisa lakukan dengan rutin ya!

Cara Menghaluskan Telapak Tangan Dengan Minyak Zaitun

Hampir kebanyakan wanita memiliki minyak zaitun, dalam perawatan sehari-harinya. Kita bisa memanfaatkan minyak zaitun ladies! Caranya ambil minyak zaitun, dengan takaran satu sendok teh saja. Oleskan merata, sebelum kita pergi tidur. Biarkan semalaman, dan paginya bisa kita bilas. Coba lihat perbedaannya selama seminggu pemakaian.

Selamat mencoba ya, semoga bermanfaat. Salam!

3 comments:

  1. Aku pilih minyak zaitun aja nyii :D
    Klo pake garam suka perih tangan aku ada luka kadang kena ikan atau udang nggak berasa habis masak..

    ReplyDelete
  2. minyak zaitun sih kalo aku :). kalo kopi, krn g minun kopi yg pake ampas :D. garam kok sayang hahahahaha. zaitun cukup ampuh, ato kdg aku selingin dgn minyak argan mba :)

    ReplyDelete

Terima kasih sudah mampir ke blog sederhana saya, salam hangat