Alasan-alasan Bahagia Meski Baru Putus Cinta


Alasan-alasan Bahagia Meski Baru Putus Cinta - Sedang merasa dunia seolah runtuh? Atau merasakan semesta terlalu jahat, karena mengubah takdir cintamu? Semua perasaan itu wajar, tapi ... ingat hidup kamu bahagia-bahagia aja sebelum dia ada? Putus cinta bisa kok menimpa siapa saja, sebab itu kamu perlu tahu Alasan-alasan Bahagia Meski Baru Putus Cinta.

alasan bahagia alasan bahagia sama pacar alasan bahagia lirik alasan bahagia asfan mp3 alasan bahagia dengan pasangan alasan bahagia dengan pacar alasan untuk bahagia alasan untuk bahagia lirik alasan untuk bahagia mp3 alasan untuk bahagia chord alasan untuk bahagia mp3 download alasan untuk bahagia mp3 free download alasan untuk bahagia asfan alasan tuk bahagia alasan untuk bahagia download alasan untuk bahagia mp3 4share alasan untuk bahagia asfan mp3 download alasan tuk bahagia chord alasan untuk bahagia lirik lagu alasan untuk bahagia guitar chord alasan untuk bahagia asfan mp3 free download alasan untuk bahagia asfan mp3 alasan untuk bahagia asfan lirik alasan untuk bahagia asfan free download alasan untuk bahagia asfan download alasan untuk bahagia asfan shah alasan untuk bahagia asfan chord alasan tuk bahagia asfan alasan tuk bahagia asfan mp3 alasan untuk bahagia asfan shah mp3 download alasan untuk bahagia asfan shah lirik alasan untuk bahagia afsan alasan untuk bahagia asfan mp3 4share alasan untuk bahagia asfan lyrics alasan untuk bahagia asfan free mp3 alasan untuk bahagia asfan shah lyrics youtube alasan untuk bahagia asfan alasan pernikahan bahagia berujung cerai alasan untuk bahagia bab 1 6 alasan kamu bahagia bila mencintai wanita pemarah alasan untuk bahagia stafa band alasan bahagia chord alasan untuk bahagia cord alasan untuk bahagia chord guitar alasan untuk bahagia chord gitar alasan untuk bahagia cerpen asfan alasan untuk bahagia chord guitar afgan alasan untuk bahagia chord asfan alasan tuk bahagia chord alasan untuk bahagia cover alasan untuk bahagia chord piano asfan alasan bahagia chord


Tubuh wajib butuh gizi

Sakit hati yang menyayat, jangan sampai membuat tubuhmu drop. Males makan, kebanyakan melamun. Bangkit dan cuci muka, hadapi kenyataan bahwa tubuh juga butuh diisi, dilimpahi gizi agar kamu tetap sehat dan kuat. Kasihan kan tubuh kamu, nggak salah tapi kena imbas.

Buat sibuk harimu

Hidupmu harus dibuat kembali normal. Coba tilik kebiasaan apa yang pernah dilakukan, tapi setelahnya hilang saat mempunyai pasangan? Lakukan ulang, dari bangun tidur hingga malam menjelang. Usahakan waktumu sibuk, jangan sampai sendirian. Bergeraklah, bebaskan pikiran dan tubuhmu. Maka saat itu juga hatimu ikut serta.

Saatnya liburan

Mungkin sebelum putus cinta kamu terlalu sibuk berdua, sehingga lupa banyak tempat yang bisa dikunjungi dan memberikan semangat positif. Traveling bukan berarti kamu sedang melakukan pelarian, tetapi lebih dari itu. Menemukan dirimu yang baru.

Obatnya ada di dalam dirimu


Setiap sakit pasti ada obatnya, setiap masalah pasti ada jalan keluarnya. Kamu bisa kok bangkit, asal ada kemauan dari dalam dirimu. Dengarkan suara hatimu, sampai kapan terus-terusan bersedih? Percayakan pada dirimu jika kamu mampu, orang lain hanyalah perantara. Sementara yang sanggup menyembuhkan hati adalah diri sendiri.

Postingan Terkait

3 komentar:

  1. BerhaK bahagia itu memang aajib banget

    BalasHapus
  2. Poin pertama, tubuh wajib butuh gizi. Setuju banget! Saya pernah ngerasain dan melakukan ini. Alhasil, berat badan naik beberapa kilo dengan pipi menggembul. Tapi, wajah menjadi merona karena menemukan kebahagiaan sendiri

    BalasHapus
  3. Yg sanggup menyembuhkan hati, adalah diri sendiri.. <- sukaaa... :)

    BalasHapus

Terima kasih sudah mampir ke blog sederhana saya, salam hangat