I Wanna Hug You

1 comment
 Cinta ...

Tak selamanya cinta yang kita punya pada seseorang harus berwujud nyata. 

Aku pernah mengenal dan mencintainya, kelelahanku menjalin hubungan kini bersandar pada bahunya, aku percaya jika suatu saat cinta ini akan berwujud sesuai kehendakNya, namun sayangnya sebelum itu semua menjadi nyata, seseorang yang kucintai telah mencintai gadis lainnya. 
Komitmen yang sudah kami bangun bersama, landasan komunikasi hariannya mengepul layaknya seseorang yang sedang merokok, mengeluarkan asap dan sekejap hilang. 
Aku mencintaimu, cinta ...
 Aku melakukan semuanya demi kamu cinta, aku berjuang untuk bisa menjadi seseorang yang kau inginkan juga. Kamu tahu rasanya cinta? setiap melihatmu bersama dia yang kau cinta, hatiku bagai dihujani ribuan paku, tercabik tak berbentuk. Mengertikah kamu cinta? semua kata rindu, suaramu, tulisan yang pernah kau gurat untukku di manapun masih sering kubaca, kuingat dalam-dalam tak pernah hilang dari memori, bagaimana dengan kamu cinta? kamu tertawa bersamanya, menghabiskan waktu melalui hari bersama. 
Aku di sini menangis, untukmu cinta ...
 Hatiku tak bisa lagi merasakan cinta selain kamu

8/9/2012 / 1:11 PM
Valais
Nyi Penengah
Aku suka membaca buku, apalagi membaca hatimu. Mari bekerjasama dengan penuh cinta. Jika berkenan email di sini: nyipenengah@gmail.com

Related Posts

There is no other posts in this category.

1 comment

Post a Comment