Kumpulan Cerpen Ber-soundtrack 100% Cinta


ANTOLOGI KE 6 saya :D


Judul : Kumpulan Cerpen Ber-soundtrack 100% Cinta
Penulis : Fitri Wiradarya, dkk
Tebal : viii + 254 hlmn
Harga : Rp. 51.700,-
ISBN : 978-602-225-120-0

Sinopsis:

“Fenomena yang dikosmetikkan lagu domestik maupun mancanegara ini semakin memberi ruh dan corak warna tersendiri. Dalam cerita-cerita berkarakter yang ada dalam antologi “Bersoundtrack 100% Cinta. Napas karya berpaksikan cinta belia, yang kadang menghadirkan kisah balada, kepekaan muda-mudi dalam bersosialisasi, romantisme dan kerinduan dan sesekali dibumbui ironisnya hidup. Tak selamanya indah harapan bisa diraih dalam realitanya.

Kadang kita bersikap romantis gak cuma di film saja, tapi setiap kejadian punya soundtrack tersendiri. Jadi hidup tak ubahnya sebuah episode yang penuh dengan kisah dramatis. Misal lagu Mahadewi karya grup band Padi, yang selalu dijadikan ritual untuk memproklamirkan cinta. Cinta yang penuh perjuangan tapi berakhir sedih seperti lagu Selena, U2 With & Without U, Daniel Bedingfild, Indra Lesmana Feat Nania dalam Sedalam-dalamnya Cinta, Boa dalam Every Heart dan The Corrs yang berjudul “Make You Mine.”

Jadi, hidup tak ubahnya sebuah episode yang penuh dengan kisah dramatis. Buku ini akan menjadi pilihan segar untuk dibaca, saat kejenuhan mulai meracuni jalan darah kita. Semoga bisa merenjiskan semangat bagi pembaca dan menjadi resolusi yang manis di tengah rutinitas. Dialah pelangi bagi kisi-kisi indah dunia kecil kita.”

~ Hylla Shane Gerhana - Analyst Unicef, Cerpenis, dan Pencinta Sastra

Ps : Buku ini sudah bisa dipesan sekarang via website www.leutikaprio.com, inbox Fb dengan subjek PESAN BUKU, atau SMS ke 0821 38 388 988. Untuk pembelian minimal Rp 90.000,- GRATIS ONGKIR seluruh Indonesia. Met Order, all

Postingan Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah mampir ke blog sederhana saya, salam hangat