Wednesday, 25 July 2018

Tips Mengetahui Karakter Dia yang Kita Cinta


Tips Mengetahui Karakter Dia yang Kita Cinta - Setiap dari kita pastilah memiliki karakter yang beda, begitu juga dengan harapan untuk mempunyai pasangan yang seperti apa. Kalau versi sukses misalnya, adalah memiliki uang yang banyak. Adapula yang mempunyai versi sukses itu bahagia, bahagia dengan menghabiskan waktu bersama keluarga.

Bagaimana soal karakter? Kalau kita menikah dengan orang yang nggak kita kenal, nanti kalau karakternya buruk gimana dong?


karakter karakteristik karakteristik kelinci karakteristik benua asia karakter zodiak karakteristik limbah karakteristik wirausaha karakter gemini karakter adalah karakteristik wawasan nusantara karakteristik limbah b3 karakteristik lapisan bumi karakter cancer karakteristik kebudayaan karakter zodiak leo karakteristik pembelajaran ips karakteristik benua amerika karakter marvel karakteristik sungai bagian hilir adalah karakter spongebob karakteristik karya ilmiah karakter anime karakter anime terkuat karakter anak karakter aries karakter aquarius karakter avengers karakter anime terkeren karakter anime tercantik karakter anak pertama karakter alfanumerik karakter attack on titan karakter aov karakter anime terganteng karakter anak kedua karakter anak bungsu karakter anime terimut karakter anak usia dini karakter apa saja yang dapat menunjang sebuah wirausaha karakter anime berkacamata


Kalau kamu merasa takut gengs, coba selidiki dengan beberapa hal di bawah ini yang siapa tahu bisa membuatmu semakin yakin, dengan pasangan yang sudah Allah pilihkan untukmu. Kalau saya sendiri biasanya bisa melihat karakter suami dari bagaimana dia merespon, saat kami ditimpa musibah. Apakah dia akan mencaci maki Dia, atau justru sebaliknya semakin mendekat kepada-Nya.

Saya juga melihat bagaimana respon dia ketika marah, beberapa kali saya sering membuatnya marah. Tapi apa yang terjadi? Dia tidak ikut panas, malah dia justru melunak sama sekali. Aduh, terima kasih telah memilihkan pria ini untukku Ya Allah.

Selain kedua hal itu di atas, kamu bisa mengecek kepribadiannya seperti apa dari :

Bagaimana dia beribadah kepada Tuhannya.
Bagaimana dia menjaga diri dari hal yang larang oleh-Nya.
Bagaimana respon ketika bahagia.
Bagaimana respon ketika melihat anak-anak, sikapnya dingin atau bersahabat.
Bagaimana ia memberi hormat kepada orang tuanya.
Bagaimana karakter sahabat-sahabat dekatnya.
Bagaimana pergaulan dan tempat-tempat yang sering ia datangi.
Bagaimana respon dia ketika jenuh melanda dan lain sebagainya.

Beberapa hal di atas bisa meyakinkanmu, bagaimana ia bersikap ketika ditimpa berbagai hal-hal yang akan membuatnya mengeluarkan sifat aslinya. Semuanya tergantung kamu melihat, dari sudut mana dan apakah sudah sesuai dengan yang kamu harapkan. 

Saya yang meledak-ledak dan suami yang kalem apa adanya, saya yang masih punya banyak keinginan dan suami yang selalu bersyukur dengan apa yang Dia telah berikan. Setiap pasangan pastilah saling melengkapi, satu dengan yang lainnya. Yang satu mahir menjahit, malah yang satu hanya pandai menulis. Tidak jadi soal, itu contoh dalam kehidupan saya. Yang penting adanya saling pengertian, dan pemahaman satu dengan yang lainnya harus diselaraskan. Semoga jodohmu adalah orang yang benar-benar kamu idam-idamkan, tetapi jika bukan harap bersabar karena kita akan menyadarinya setelah hidup bersama.


0 comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah mampir ke blog sederhana saya, salam hangat