Tuesday, 16 January 2018

Tirto Arum Baru Legendnya Kolam Renang di Kendal


Tirto Arum Baru Legendnya Kolam Renang di Kendal -  Tirto arum Kendal adalah agro wisata yang memliki banyak fasilitas wisata, kurang lebihnya 12 destinasi wisata bisa kamu kunjungi di sini. Agrowisata tirto arum baru apa saja, yang bisa kamu dapatkan di tirto arum kendal? Adalah: kolam renang, taman payung, bungee trampoline, perahu, gazebo, berkuda, memanah, flying fox, taman bermain, sky garden cafe, hotel, koleksi satwa, lapangan futsal, arena out bound dan lain-lain. Saking banyaknya, saya sampai belum mencoba semuanya. Biasanya kalau ke sini, kalau nggak renang, makan, ya seminar. Tapi kali ini saya mau ngulas soal, kolam renangnya.

tirto arum  tirto arum kendal tirto arum baru tirto arum kendal 2017 tirto arum kendal hotel tirto arum kendal buka jam berapa tirto arum hotel wonosobo tirto arum semarang tirto arum hotel tirto arum baru kendal indonesia tirto arum bandungan tirto arum banyuwangi tirto arum wonosobo tirto arum kendal 2015 tiket tirto arum kendal wisata tirto arum outbound tirto arum kendal penginapan tirto arum kendal gambar tirto arum kendal lokasi tirto arum kendal percetakan tirto arum banyuwangi agrowisata tirto arum baru kendal alamat tirto arum kendal album tirto arum agrowisata tirto arum agrowisata tirto arum baru tirto arum baru kendal wisata tirto arum baru kendal hotel tirto arum baru tarif hotel tirto arum baru kolam renang tirto arum baru kendal tiket masuk tirto arum baru tiket masuk tirto arum baru kendal brosur tirto arum kendal curug tirto arum fasilitas tirto arum kendal tirto arum hotel kendal hotel tirto arum baru kendal htm tirto arum kendal hotel tirto arum kendal jawa tengah



Les renang tapi nggak bisa renang

Kolam renang yang ada di Tirta Arum Baru Kendal ini, memiliki ukuran extra large, karena mempunyai 3 kolam renang :

·       Kolam prestasi
·       Kolam rekreasi
·       Kolam anak

Dulu waktu jaman SD, kolam renang tirto arum baru kendal menjadi rujukan bagi sekolah-sekolah untuk melaksanakan olah raga renang. Siapa yang nggak seneng main air? Saya seneng banget berendam, karena di sekolah  jam olah raga renang hanya sebentar akhirnya teman-teman saya memutuskan untuk les renang. Sering ikut latihan, tapi saya belum memutuskan untuk ikut renang. Saya paling nggak suka kalau hidung dan telinga, kemasukan air hahaha ... nggak niat banget yak! Sampai detik ini pun, akhirnya saya nggak bisa renang. Sempat menyesal sih, tapi ketidaksukaan kemasukan air yang membuat saya patah semangat untuk belajar lagi.


tirto arum  tirto arum kendal tirto arum baru tirto arum kendal 2017 tirto arum kendal hotel tirto arum kendal buka jam berapa tirto arum hotel wonosobo tirto arum semarang tirto arum hotel tirto arum baru kendal indonesia tirto arum bandungan tirto arum banyuwangi tirto arum wonosobo tirto arum kendal 2015 tiket tirto arum kendal wisata tirto arum outbound tirto arum kendal penginapan tirto arum kendal gambar tirto arum kendal lokasi tirto arum kendal percetakan tirto arum banyuwangi agrowisata tirto arum baru kendal alamat tirto arum kendal album tirto arum agrowisata tirto arum agrowisata tirto arum baru tirto arum baru kendal wisata tirto arum baru kendal hotel tirto arum baru tarif hotel tirto arum baru kolam renang tirto arum baru kendal tiket masuk tirto arum baru tiket masuk tirto arum baru kendal brosur tirto arum kendal curug tirto arum fasilitas tirto arum kendal tirto arum hotel kendal hotel tirto arum baru kendal htm tirto arum kendal hotel tirto arum kendal jawa tengah


Kalau diajakin renang ya seneng, ya ayok aja. Tapi paling ya mainan air di pinggiran, kalau nggak ya narik-narik temen yang pinter renang buat ditebengin meluncur dan yang paling seneng sewa ban trus duduk di atasnya. Meski nggak mahir renang, tapi saya berani-berani aja waktu diajakin tubing bahkan sampai terguling hahaha ...

Tiket tirto arum Kendal untuk berenang

tirto arum  tirto arum kendal tirto arum baru tirto arum kendal 2017 tirto arum kendal hotel tirto arum kendal buka jam berapa tirto arum hotel wonosobo tirto arum semarang tirto arum hotel tirto arum baru kendal indonesia tirto arum bandungan tirto arum banyuwangi tirto arum wonosobo tirto arum kendal 2015 tiket tirto arum kendal wisata tirto arum outbound tirto arum kendal penginapan tirto arum kendal gambar tirto arum kendal lokasi tirto arum kendal percetakan tirto arum banyuwangi agrowisata tirto arum baru kendal alamat tirto arum kendal album tirto arum agrowisata tirto arum agrowisata tirto arum baru tirto arum baru kendal wisata tirto arum baru kendal hotel tirto arum baru tarif hotel tirto arum baru kolam renang tirto arum baru kendal tiket masuk tirto arum baru tiket masuk tirto arum baru kendal brosur tirto arum kendal curug tirto arum fasilitas tirto arum kendal tirto arum hotel kendal hotel tirto arum baru kendal htm tirto arum kendal hotel tirto arum kendal jawa tengah


Karcis berenang untuk agro wisata tirto arum baru Kendal, ialah Rp 12 ribu per orang dan 1 kali berenang. Waktu ke sana 06 Januari 2018, saya kena Rp 15 ribu katanya emang weekend segitu. Harusnya sih karcisnya diganti, biar nggak bikin yang mau renang jadi rancu atau agak gimana gitu sekadar masukan. Terlepas dari itu kolam renang Tirto Arum Baru, mempunyai tempat berenang yang nyaman. Karena memiliki 3 kolam renang tersebut dan saya biasanya di kolam renang prestasi.

Kolam renang rekreasi biasanya dicemplungin oleh orang tua dan anaknya, hahaha ... jadi agak sungkan kalau nyemplung ke sana. Tapi kadang kalau lagi bete, saya nyebur juga ke sana mainan sloropan mainan air di bawah ember gede yang jatuh rasanya nyenengin.


tirto arum  tirto arum kendal tirto arum baru tirto arum kendal 2017 tirto arum kendal hotel tirto arum kendal buka jam berapa tirto arum hotel wonosobo tirto arum semarang tirto arum hotel tirto arum baru kendal indonesia tirto arum bandungan tirto arum banyuwangi tirto arum wonosobo tirto arum kendal 2015 tiket tirto arum kendal wisata tirto arum outbound tirto arum kendal penginapan tirto arum kendal gambar tirto arum kendal lokasi tirto arum kendal percetakan tirto arum banyuwangi agrowisata tirto arum baru kendal alamat tirto arum kendal album tirto arum agrowisata tirto arum agrowisata tirto arum baru tirto arum baru kendal wisata tirto arum baru kendal hotel tirto arum baru tarif hotel tirto arum baru kolam renang tirto arum baru kendal tiket masuk tirto arum baru tiket masuk tirto arum baru kendal brosur tirto arum kendal curug tirto arum fasilitas tirto arum kendal tirto arum hotel kendal hotel tirto arum baru kendal htm tirto arum kendal hotel tirto arum kendal jawa tengah


Kolam renang anak, tidak begitu dalam dan biasanya di isi oleh Balita ( Bawah Lima Tahun). Kolam renang prestasi sendiri sering dijadikan latihan, untuk beberapa atlit renang dan kalau ngelihat mereka latihan bikin takjub. Pengen deh sepintar mereka berenang, hehehe ... lagi-lagi malas belajar kalau hidung kemasukan air. Nggak betah pedesnya, apalagi mata saya minus banyak. Alhasil kalau lagi renang aku jadi wasit, teman-temanku yang lomba cepet-cepetan sampai. Seru!

Alamat tirto arum baru kendal

Buat kamu yang berencana renang, atau butuh liburan yang deket-deket di seputaran Kendal dateng aja langsung ke Jl. Soerkarno Hatta KM. 2,7 Kendal, Jawa Tengah. Dekat banget dari tepi jalan raya Pantura, tinggal belok ke kiri kalau arah kamu dari Jakarta. Masuknya lewat jalur samping, langsung ke area parkit. Untuk motor biasanya kena biaya parkir 2 ribu, kalau untuk mobil kemungkinan 5 ribu.

tirto arum  tirto arum kendal tirto arum baru tirto arum kendal 2017 tirto arum kendal hotel tirto arum kendal buka jam berapa tirto arum hotel wonosobo tirto arum semarang tirto arum hotel tirto arum baru kendal indonesia tirto arum bandungan tirto arum banyuwangi tirto arum wonosobo tirto arum kendal 2015 tiket tirto arum kendal wisata tirto arum outbound tirto arum kendal penginapan tirto arum kendal gambar tirto arum kendal lokasi tirto arum kendal percetakan tirto arum banyuwangi agrowisata tirto arum baru kendal alamat tirto arum kendal album tirto arum agrowisata tirto arum agrowisata tirto arum baru tirto arum baru kendal wisata tirto arum baru kendal hotel tirto arum baru tarif hotel tirto arum baru kolam renang tirto arum baru kendal tiket masuk tirto arum baru tiket masuk tirto arum baru kendal brosur tirto arum kendal curug tirto arum fasilitas tirto arum kendal tirto arum hotel kendal hotel tirto arum baru kendal htm tirto arum kendal hotel tirto arum kendal jawa tengah
On Model : Sahabat saya Zain


Untuk infomasi reservasi :

Jl. Soerkarno Hatta KM. 2,7 Kendal, Jawa Tengah
Telp : (0294) 381858, Fax : (0294) 384141

email : tirto_arum_baru@yahoo.co.id


Salam

3 comments:

  1. Wah andai itu di Jakarta. Udah ke kolam renang favorit kayaknya. Murah, dan airnya terlihat jernih.

    Oh ya, kalo mau renang gak mau ke masukan telinga, bisa pake penutup telinga ka. Murah kok.

    ReplyDelete
  2. Aku juga sampai sekarang gak bisa berenang. Anak suka maen air, tapi wajahnya gak mau basah :P

    Itu sepertinya ada hotel atau apa ya, yang bangunan bertingkat itu?

    ReplyDelete
  3. Asyik ketoke renang kono yo, nduk. Kapan aku dolan kendal yo

    ReplyDelete

Terima kasih sudah mampir ke blog sederhana saya, salam hangat