Wednesday, 18 October 2017

Nongkrong Sehat di Milk House Milkycious



Nongkrong Sehat di Milk House Milkycious


Nyipenengah.com - Kepindahan saya yang masih wara-wiri antara Comal dan Kendal, membuat saya harus belajar mencintai kota ini. Di mulai dari mana? Di mulai dari saya sendiri, dari lingkungan dan tentunya dari orang yang saya cintai,  letak di mana hati ini jatuh tertambat hehehe ... kepada tuan yang membuat saya melupa, bagaimana cinta bisa menjadikan wanita ini begitu setia.

Jadi beberapa hari ini saya melihat di Comal ada kedai baru yang berbeda dari kedai yang sudah ada, terlihat lebih fresh. Kalau kids jaman now bilang 'kekinian', ialah Milkycious atau Milk House. Karena penasaran saya dan suami mampir, lalu melihat menu yang ditawarkan.

Nongkrong Sehat di Milk House Milkycious

Ada 24 varian rasa, beberapa ialah rasa kesukaan saya; cokelat, strawberry, mangga, durian, greentea, caramel, vanilla dan lain-lain. Pilihan saya jatuh pada rasa cokelat dan suami memilih rasa alpukat. Ke-24 rasa tersebut, memiliki harga yang sama rata Rp 10 ribu. Setelah memesan kami harus langsung membayar dan menunggu Milkycious kami siap. Awalnya mau menikmati di lokasi, berhubung takut kemalaman akhirnya bungkus deh.

Kami tidak perlu menunggu lama, setelah pesanan kami jadi saya tidak lantas cabut dari lokasi. Saya coba rasanya dahulu, dengan cup yang unyu dan ramah lingkungan karena terbuat dari kertas. Karena pernah bekerja di perusahaan franchise ice blend, kurang lebih saya tahu bagaimana cara pembuatannya dan kualitas rasanya, hehehe ... segar dan menyehatkan tentunya karena bahan baku utamanya ialah susu. Kalau boleh menambahi, jika ditambahkan toping, alangkah jadi lebih istimewanya.

Waktu grand opening Milkycious di Comal ini, ternyata buy 2 get 1 lho, aish ... saya nggak jadi mampir waktu itu kan lumayan dapet 1 gretongan hahaha ... apalagi teman suami ngajakin 'nyusu' ke Milkycious. Tetapi sayangnya gagal, karena waktu yang tidak memungkinkan.

Milkycious


Kalau ditilik dari ruangannya Milkycious cukup memiliki space yang lebar, asal kursi yang digunakan bukan sofa yang memakan banyak tempat, bisa disiasati dengan kursi ramping dengan meja sedang agar kapasitas muat orangnya lebih banyak. Mengingat di hari pertama opening, beberapa orang tidak kebagian tempat duduk. Beberapa spot kosong juga bisa dibuat wall art atau letter art sederhana yang bisa membuat pengunjung betah berlama-lama.

Sempat kepoin instagramnya Milkycious juga sih, ternyata mereka sudah punya 3 cabang di kota berbeda, ialah Pekalongan, Tegal dan Comal. Artinya mereka telah sukses dan berekspansi ke kota lain, semoga ke depannya terus merambah ke kota lain. Saya nggak tahu ini di franchise kan atau dikelola satu pemilik yang jelas konsep yang disusung sudah kekinian. Hanya perlu memperbaiki beberapa hal saja.

Buat yang mau nyusu dan penasaran nyobain Milkycious datang aja ke :

Milkycious

·      
  •  KH Mansyur Lampu Merah Alun-alun Tegal
  • Jl. A. Yani sebelah Bank BNI Comal atau
  • Sebelah selatan SPBU Bojong Pekalongan


Dengan instagram yang bisa kamu kepoin di @milkycious_milk Oh iya, buat kamu yang tinggal di Comal ada Milkycious Photo Contestnya yang sedang berlangsung hingga tanggal 23 Oktober 2017. Cukup follow IG Milkycious, upload dengan kreatif, share di IG dan mention 3 teman kamu. Pokoknya silakan kepoin IG-nya aja untuk keterangan lebih jelas. Disediakan hadiah dan merchandise menarik lho. Selamat berburu susu di Milkycious Milk House!

Milkycious
Wall Art


Yang paling cerewet tentang apa pun yang kamu lakukan, justru biasanya orang yang paling peduli dan sayang kamu!

Salam


7 comments:

  1. Hohoho.. Cuma jualan susu aneka rasa ya? Ga ada camilannya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. belum ada camilan mba, mungkin karena baru 3 hari atau masih fokus ke susu

      Delete
  2. Jebule ono cabang comal juga yo. Tak kiro mung tegal kro pekalongan sing nembe buka.
    Aku durung nyoba ki, nduk. Padahal weke konco sing ning tegal. Mengko wis dicacak nek sempet ning alun-alun.

    ReplyDelete

Terima kasih sudah mampir ke blog sederhana saya, salam hangat