Sunday, 10 September 2017

Film Favorit Yang Masih Melekat dalam Ingatan



Film Favorit Yang Masih Melekat dalam Ingatan



Nyipenengah.com - Ada-apa dengan cinta, film ini benar-benar menyihir waktu jaman sekolah. Nggak tahu kenapa suka banget dengan film yang dibintangi oleh Dian Sastrowardoyo ini, selain dia cantik aktingnya itu keren sampai sekarang dia masih menjadi idola saya.

Saya itu nggak pernah sama sekali nonton di bioskop, percaya nggak percaya waktu jaman sekolah. Selain jauh dari Semarang, keadaan keuangan keluarga juga tidak memungkinkan untuk bersenang-senang. Alhamdulillah, punya sahabat yang baik hati bernama Ajeng. Jadi kami segeng waktu sekolah, kami berlima dan kebetulan ada tema film yang serupa, antusiaslah kami.

Dari kami berenam, Ajenglah yang paling sehat perekonomian keluarganya. Kedua orangtuanya PNS dan punya usaha, rumahnya sering kami jadikan bascamp karena luas dan bertingkat dua. Karena Ajeng inilah kami berlima, merasakan bagaimana serunya menonton film di bioskop, norak banget kan? Hehehe ... tapi saya bersyukur dan bahagia.

Film Ada Apa Dengan Cinta ini fenomenal banget, dan di tahun 2016 sempat booming lagi karena ada sekuelnya. Cinta-cintaan ala remaja yang sok-sokan egois nggak suka padahal cinta. Menaruh harapan besar kemudian dihempaskan, well ... yang pada akhirnya cinta jugalah yang akan menyatukan dua insan yang saling memiliki keterikatan hati.

Sempat juga si Cinta yang diperankan Dian Sastrowardoyo menjadi  jodoh orang lain, tetapi Tuhan mengambil alih kuasanya lagi dan ternyata orang yang tepat untuk Cinta ya Rangga, cowok yang cool abis. Nah sudah siapkah dititipi jodoh oleh Allah Sang Maha Pemberi Jodoh Terbaik?  mBila tiba waktunya nanti, siapkahkah mengabdi padana kelak? Ea ... jangan baper yang single hehheeh ...

Thanks to Ira Sulistiana dan mbak Sri Untari untuk lemparan tema, Film Favorit Sepangjang Waktu pada #ArisanGandjelrel periode ke 8. Tetaplah menjadi sahabat sepanjang masa, tetaplah menjadi saudara yang bawel ya Isul. Tetaplah menjadi ibu yang bijak dan sayang sama dek Aristo, love ya!


Salam

6 comments:

  1. Dikau mengingatkanku ga nonton film di bioskop juga nih uda 7taun. Thanks setoran arisannya nyi

    ReplyDelete
  2. Sama, AADC sepertinya salah satu film Indonesia favorit saya. Selalu berhasil memabawa kenangan masa sekolah dan menonton bersama teman segeng. Sayangnya pas nonton AADC 2, rasanya agak kecewa yaa.. Apa cuma karena Rangganya ga secakep dulu lagi hehehee..

    ReplyDelete
  3. AADC itu film ngehits pada jamannya, aku juga nonton tapi nggak di bioskop. Suami nggak mau diajakin nonton film remaja ini, hahahaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. haahha udah bukan umur kali ya mba Hiday makanya ga mau :-D

      Delete

Terima kasih sudah mampir ke blog sederhana saya, salam hangat