Wednesday, 17 May 2017

Liburan dengan Tiket Pesawat Murah




Nyipenengah.com - Ada banyak destinasi wisata yang menjadi daya tarik untuk dikunjungi, Bali salah satu pulau yang menjadi tujuan wisatawan asing maupun lokal.

Banyak promo-promo menarik, yang menawarkan tiket pesawat murah dari berbagai situs. Jangan sampai salah pilih, lihat-lihat dulu testimoni dari mereka yang sudah lebih dulu ke sana pada websitenya. Selain mengetahui testimoni, ada baiknya mencari referensi seberapa menariknya tempat tersebut.

Apalagi jika membawa anak kecil turut serta, maka tidak semua tempat bisa dikunjungi. Ada beberapa tempat yang tidak cocok untuk dikunjungi anak kecil. Maka pilih yang efisien saja, kunjungi banyak tempat tetapi jangan berlama-lama di satu tempat. Rencanakanlah dulu semuanya, sambil jalan pikirkan mana yang harusnya belakagan dan harus dilewati.

Saya mau kasih bocoran nih, gimana caranya ngedapetin tiket pesawat murah.

Tujuan wisata

Tujuan sangat menentukan harga tiket termurah. Seringkali kita membandingkan antara situs satu dengan yang lain, berarti anda harus pintar membaca harga. Saat anda merasa harga tiket itu yang termurah, sebaiknya langsung beli saat itu. Karena, rute yang banyak dilayani maskapai penerbangan gampang berubah dengan cepat. Sementara rute yang jarang dilayani oleh maskapai penerbangan,biasanya tiketnya cenderung sama. Hanya saja kadang perubah pada kondisiri liburan akhir tahun atau lebaran.

Pemilihan maskapai penerbangan

Bagi anda yang yang sering bepergian menggunakan pesawat, anda harus bisa membaca pergerakan harga. Kadang ada beberapa maskapai penerbangan, yang mengubah harga tiket sehari 2-3 kali. Jadi jangan buru-buru membeli saat itu juga, amati pergerakan pengubahan harga beberapa harga agar kita tahu tiket dasar standartnya berapa. Biasanya pengubahan dilakukan pada jam terbang, pagi, siang dan malam.

Perhatikan tiket pulang pergi

Liburan dan lebaran biasanya tiket menjadi lebih mahal. Jadi pilih liburan dengan bulan-bulan yang tidak terlalu ramai. Karena bulan-bulan liburan dan hari tertentu akan membuat harga tiket berbeda. Bisa jadi kita siasati dengan memilih hari, misal anda pilih hari Jum'at maka kepulangan pilih hari Senin saja, jangan Minggunya. Bisa juga dengan Sabtu keberangkatan, selasa kepulangan. Rabu ke Jum'at atau Selasa ke Kamis, lakukan kombinasi hari untuk mendapatkan tiket pesawat murah.

Tanggal penerbangan

Dalam mengubah harga setiap harinya, sampai tanggal habis bulan. Maskapai penerbangan pasti akan memainkan kondisi dompet pelancong. Biasanya harga akan naik pada kondisi tanggal muda saat dompet pelancong sedang tebal, maka akan dilakukan penurunan harga saat tanggal tua. Karena banyak pelancong yang jarang melakukan perjalanan. Harga murah dipasang besar-besaran biasanya, guna mengisi kursi-kursi mereka agar penuh.

Waktu terbaik membeli tiket pesawat murah di Indonesia flight

Setiap tahun dan bulan Indonesia flight akan merilis waktu terbaik, dalam membeli tiket. Jangan lupa untuk memantaunya terus agar anda tidak kelewatan dalam mendapatkan harga tiket murah untuk sampai destinasi wisata yang telah anda idam-idamkan.

Sebenarnya pintar-pintarnya kita untuk bisa dapetin tiket pesawat murah, adal rajin dan teliti mengamati trend harga. Ingat, jangan terburu-buru juga dalam membelinya, kalau pas nggak urgent. Dengan mengamati tren harga, anda bisa mendapatkan tiket murah lho meski tidak ada promo. Oke, semoga tipsnya membantu untuk ngedapetin harga tiket pesawat murah ya.


Salam



8 comments:

  1. aku belum pernah beli tiket pesawat murah mba hahaha abis mau liburan pake peswat ada aja halangannya kalau sama keluarga. Palingan beli tiket peswat yah buat dinas kantor aja :D

    ReplyDelete
  2. Indonesia Flight, ya. Saya belum pernah coba. Tapi kalau suatu saat lagi cari tiket, mungkin bisa saya lirik web Indonesia Flight :)

    ReplyDelete
  3. Kapan ya aku bisa piknik dengan tike murah? mupeng banget deh Nyi

    ReplyDelete
  4. Asyik jika ada tiket pesawat murah ya, jadi liburan lebih hemat :)

    ReplyDelete
  5. Coba ke cirebon ad bandara ya mba.. enak kali bs gk kena macet naik psawat klo mudik. Noted mba pasti pakai tiket murah klo travilng sm klg nti

    ReplyDelete
  6. Aku selaly beli tiket murah, tp kalo terpaksa ya ttp beli juga walau mahal. Haha

    ReplyDelete
  7. Biasanya kalau jauh jauh hari persennya pasti dapat murah ya dari biasanya

    ReplyDelete
  8. Waktu masih nun jauh di rantau, aku sampai hafal pergerakan harga tiket pesawat. Ada yang beli mepet hari keberangkatan malah harganya makin murah.

    ReplyDelete

Terima kasih sudah mampir ke blog sederhana saya, salam hangat