Wednesday, 15 February 2017

Keceriaannya adalah Segalanya



Stimuno sirup


Nyipenengah.com - Dunia ini memiliki banyak keajaiban-keajaiban yang luar biasa, salah satunya memiliki keponakan yang aktif dan selalu ceria. Kalau ngeliat keceriaannya, bahagia menjadi tak terkira. Meski aku bukan yang mengandungnya, tetapi rasa sayang untuknya bukanlah hal yang harus dilakukan dengan pura-pura.

Aku percaya rencana Allah selalu baik, sekalipun saat keponakaanku mengalami sistem imun yang menurun karena terserang flu, batuk, pilek dan akhirnya menjadi demam juga. Aku berusaha untuk membuatnya ceria kembali, "Adek ga boleh sakit! Adek harus sembuh, ya?" aku berusaha menyemangati keponakanku yang menggemaskan itu.

Seorang sahabat yang tahu akan kekhawatiranku ini, menyarankan agar aku memberikan Stimuno sirup. "Jangan lupa minum Stimuno setiap hari"! katanya mengingatkan via chat. Dia juga mengingatkan jika Stimuno sudah teruji klinis dan aman digunakan.




Akhirnya balik kerja itu aku mampir apotik dan membeli Stimuno sirup untuk keponakanku. Mamanya sempet melarang, aku kasih tahu ke saudaraku itu jika Stimuno bisa membantu memperbaiki sistem imun dan mempercepat proses penyembuhan. Sistem imun yang rendah pada seseorang, akan membuat seseorang mudah terkena serangan virus dan bakteri. Apalagi akhir-akhir ini cuaca lagi nggak menentu begini, hujan dan panas, hujan lalu panas.


"Lha emang apa bedanya Stimuno sama multivitamin yang aku kasih?" ujar Mama si Abi, keponakanku yang lagi dikasih ujian sakit.

"Kalo multivitamin itu hanya membantu melengkapi kebutuhan vitamin, tapi Stimuno beda. Ia bekerja langsung memperbaiki sistem imun," jelasku dengan gamblang dan si Mamanya Abi akhirnya setuju deh memberikan Stimuno sirupnya.


Stimuno




Kemudian aku menunjukkan kepada mama Abi, ke web ini http://www.serbaherba.com/daya-tahan lewat ponselku  kalau banyak artikel mengupas soal Stimuno. Eh … malah ponselku dibawa dia melulu buat tahu lebih banyak. Hahaha …

Bagaimanapun juga seorang ibu diciptakan oleh Tuhan, memiliki bahu yang kuat agar bisa menopang dan memberi banyak kebahagiaan untuk anaknya. Selain itu ibu tempat ternyaman melepaskan segala gundah gulana, aku sekarang lumayan tahu bagaimana perasaan saudaraku itu.

            “Mama …” panggil Abi dari dalam kamar, saudaraku langsung kaget dan hampir melemparkan ponselku sembarangan. Dan aku melihat apa yang sedang ia baca, artikel soal ‘Cara Menjaga Kesehatan Tubuh’.


Stimuno
Selain Sirup Stimuno juga ada yang kapsul

            Dengan berolahraga dan meluangkan waktu sebentar untuk melakukannya, adalah salah satu cara menjaga kesehatan tubuh kita. Jadi mulailah dari sekarang untuk melakukannya, agar tubuh kita jadi seimbang.
            Mengistirahatkan tubuh dengan cukup, bekerja dengan tanpa mengenal lelah akan membuat otot kita menjadi tegang. Maka mulailah istirahatkan waktu kita dengan maksimal dan waktu tidur yang berkualitas dan pas.

            Menjaga kesehatan tubuh dengan pola makan, kadang kita tidak sadar jika makanan cepat saji/junk food adalah jenis makanan yang berbahaya. Banyak sekali zat kimia di dalamnya, maka pilih makanan yang memiliki banyak gizi.

            Tiba-tiba ada dua tangan mungil yang bergelayut di punggungku manja, “Tante … Abi sudah sehat,” gerakannya secepat kilat membuatku hampir limbung. Untunglah mama Abi ada di belakangku. Family is everything, deh pokoknya dan Stimuno biang penyembuhnya.

Stimuno sirup
Keceriaannya adalah Segalanya


Thanks Stimuno


16 comments:

  1. berarti stimuno itu kumplit ya mbak kandungannya, kira2 aman gak ya untuk anak usia 2 tahun ??

    ReplyDelete
    Replies
    1. Anak-anak bisa di atas 1 tahun dan dewasa pun bisa mba Endah.

      Delete
  2. Sediiih deh melihat anak yang ceria menjadi pendiam karena sakit. Sehat-sehat ya ponakan Nyi.

    ReplyDelete
    Replies
    1. aamiin mba Helen, begitu juga dengan keluarga mba Helen. Semangat

      Delete
  3. Anakku jg minum dulu cm krn emaknya rd sbk nggak jelas nggak terkontrol mnmnya smpai ex sndri

    ReplyDelete
  4. Stimuno kesukaan anakku nih. Pas ke Kidzania mampir juga ke tempatnya Stimuno. Hihiii.

    ReplyDelete
  5. Baru tau Produk ini.. Thank udah share Mbak.

    ReplyDelete
  6. Belum pernah coba stimuno nih. Besok besok coba beli ah..kebetulan sekarang cuacanya emang lagi gak bagus. Jadi bikin gampang sakit.

    ReplyDelete
  7. Kalau sirup bisa buat anak start usia brp mbak?

    ReplyDelete

Terima kasih sudah mampir ke blog sederhana saya, salam hangat