Sunday, 27 November 2016

Rahasia Awet Mudaku



Nyipenengah.com - Sering sekali iklan Natur-E wara-wiri, saat saya menonton acara televisi. Dengan tagline, "Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, optimalkan perawatan kulit dari luar dengan merawatnya juga dari dalam". Sebenarnya sederhana dan terkesan biasa saja, tetapi siapa sih yang nggak kepengi merawat kulir kita? Akhirnya saya memberanikan diri membeli Nature-E dan merasakan apa yang akan terjadi setelah saya mengkonsumsinya.

Wanita mana yang nggak kepengen kulitnya mulus, bukan? Namun seiring dengan bertambahnya usia dan waktu yang terus berjalan ini tentunya kesempurnaan kulit yang kia miliki, akan memudar. Bukan hanya karena usia yang menua, tetapi paparan radikal bebas yang ada di mana saja ketika kita melangkahkan kaki.

waktu pertama kali membeli dan akan mengkonsumsinya, saya baru tahu dalemnya mirip seperti minyak ikan. Terasa kenyal, lembut, bening dan baunya seperti agar-agar. Saya mengkonsumsinya 2x sehari. Aturan dalam boxnya sih, 3 kapsul lunak setiap hari tetapi ini tergantung selera yang mengkonsumsi.

Sehari-dua hari sih belum merasakan manfaatnya, namun setelah berbulan-bulan mengkonsumsi terlihat efek manfaat Natur-E. Bagi saya sendiri, manfaat Natur- E yang berhasil membuat saya bertahan mengkonsumsinya rutin itu karena:

Membuat kulit wajah awet muda
Ini serius, dibandingkan dengan sahabat saya yang lain dan kebanyakan yang bilang saya tidak nampak seperti umur aslinya, hahaha ... saya rasa ini bukan sengaja pujian untuk saya. Mengingat bukan satu, dua orang yang bilang tapi cukup banyak. Mengapa bisa begitu? Ini karena vitamin E, akan menjaga elastisitas kulit yang membuat kita nampak awet muda. Kapsul Nature-E sendiri juga memiliki kandungan antioksidan yang kuat dan bisa mencegah kerusakan serat kolagen dikarenakan radikal bebas.

Membuat wajah bersinar cerah
Sebagai wanita masa kini, kita tidak hanya berdiam diri di rumah saja. Kita berangkat ke kantor, ke kampus, aktivitas antar jemput anak atau hal lain yang membuat kita sering keluar ruangan. Natur-E membantu mencerahkan wajah saya, karena kandungan vitamin E-nya benar-benar bekerja.
Membantu proses penyembuhan kulit bekas jerawat
Adakah yang nggak pernah jerawatan? Bagaimana rasanya kalau ada jerawat yang nemplok di kulit, bikin kita jadi terganggu? Memang sih udah hilang, eh tapi siapa sangkat ada bekas yang ingin menetap tinggal. Maka berbahagialah, Natur -E, bisa mempercepat proses penyembuhan bekas jerawat yang membandel.

Menambah nafsu makan
Nature-E bukan vitamin penggemuk, tetapi Nature-E mempunyai kandungan vitamin E di dalamnya. Dimana tubuh yang sehat dan bugar, menyebabkan menambahnya nafsu makan kita. Ini yang sering menjadi banyak orang salah pesepsi.
Setiap vitamin atau obat yang kita konsumsi, kadang kala bisa menyebabkan efek samping. Bagaimana dengan Nature - E sendiri?
Ada sebutan lucu untuk vitamin E, sebagai 'musuh dalam selimut',  karena bisa berpotensi menyebabkan efek samping bagi yang mengkonsumsi. Contohnya, kegemukan, gijal atau kista. Ini tidak berimbas untuk Nature-E, karena survey yang sudah dilakukan selama 40 tahun, Nature -E tidak menimbulkan efek samping atau sebutan musuh dalam selimut.

Bagaimana manfaat Vitamin E sendiri untuk kulit kita? Yuk kita lihat fakta menarik soal Vitamin E ini.

Vitamin E untuk kulit wajah
Ada kandungan tocopherol dalam Vitain E, yang merupakan antioksidan. Dengan begitu tidak hanya memberi nutrisi pada kulit sel yang mati, tapi juga mencegah oksidasi sel dan bisa menghambat gejala penuaan.

Sebagai pelembab

Penelitian yang dilakukan dokter bedah asal New York, Stafford R Broumand, menemukan fakta jika minyak Vitamin E, punya kemampuan untuk menginkatkan sirkulasi darah di kulit. Sirkulasinya berlangsung encer, pertanda jika oksifen dan nutrisi dihantarkan secara optimal sehingga kelembapan kulit tetap bertahan.

4 comments:

Terima kasih sudah mampir ke blog sederhana saya, salam hangat