Thursday, 17 November 2016

Asri Rahayu Blogger Jogja dan Blogger Buku

Blogger Jogja
Asri Blogger Jogja sekaligus Blogger Buku


Nyipenengah.com - Namanya Asri Rahayu Blogger Jogja dan Blogger Buku, sudah ngeblog dari tahun 2011 dan menuliskan kesehariannya mengenai apa saja. Ia juga rajin membaca buku, seperti Ipeh dan Intan di group Blogger Perempuan Arisan 4.


Kerennya itu setiap ngepost, dia memiliki jatah jadwal perharinya. Misalnya Selasa dan Sabtu ada rubrik Ngobrol Bareng, rubrik Rabu Merindu duetnya dengan Intan, tayang setiap rabu dan terakhir rubrik Tastylicious setiap dua minggu sekali.


Asri  memiliki langkah meraih komitmennya dalam ngeblog. Rencananya sangat matang ketika menjadikan postingan dengan tema berbeda, karena itu kesuksesannya layak dijadikan contoh. Johanes Ariffin Wijaya pernah bilang, "Buatlah mimpi indahmu! Mimpi adalah peletakan baru pertama untuk membuat bangunan yang megah". Karena setiap hal yang besar dimulai dengan pemikiran, kemudian digerakan menuju perwujudan.  Selamat ya Asri, aku harus mencontohmu untuk lebih displin memosting tulisan hehehe ...


Mungkin bagi Asri, sehari nggak ngebaca buku aja bikin dia sakau kali ya, hahahha ... dan bagaimana dengan diriku, membaca baru selembar pun mata sudah tak kuat. Motivasiku kurang gede kali ya, As? Atau aku yang sengaja males-malesan :-D


Apapun itu, aku bahagia bisa bergabung di group arisan BP-4, bergaul dengan orang-orang positif membautku semakin terhindar dari yang namanya pesimisme. Terakhir, jangan jadikan kesibukan sebagai alasah untuk meninggalkan kebiasan kita dalam rangka mengembangkan diri, menjadi apa pun kita. Thanks Asri, walaupun kamu sibuk, menulis reviewmu tidak pernah ketinggalan. Dan itu yang menjadikanku bersemangat kembali untuk membaca buku.


Yuk kepoin blog buku Asri di sini.


Baca juga :

Rita Asmaraningsih | Dear Mom I Love You



6 comments:

  1. Saya juga sakau, Nyi. Kalau sehari ga jajan. #ehgimanagimana

    Tapi saya jadi pengenan deh, punya jadwal harian buat posting. #barurencana

    ReplyDelete
    Replies
    1. ahahhah jangan kebanyakan jajan, entar melar :-D melar kantong melar tubuh #eh hahahha maapkeun

      Iya Peh, bikin aja, tar colek daku. Biar bisa mampir :-D

      Delete
  2. Wow, keren ya. Bisa kontinyu nulis, aku belum sanggup :)

    ReplyDelete
  3. tau nggak sih, saya tahu nyi penengah itu ya blogger2 buku kayak asri gini. Ada masa2nya saya ngerasa sakau kalau nggak baca buku. Tapi, sungguh...saya nggak percaya seorang Nyi Penengah baca baru selembar aja udah keok..ah, serius butuh motivasi.. Ayo Nyi, up up up up (kemudian ingat film)

    ReplyDelete
    Replies
    1. ahhahah ini kamu menyindir sekali Bulir Jeruk wkwkkw
      iya nih semangat membaaca berkurang, lebih sering semangat membaca ke blogg wkwkwk mungkin masih jenuh aja kali ya :-D

      Delete

Terima kasih sudah mampir ke blog sederhana saya, salam hangat