Monday, 20 June 2016

Lebaran Keluarga bersama Hijabenka

Ini adalah sebuah acara Kompetisi Blogger ShopCoupons & InvolveAsia X HB & BB. Yang diselenggarakan oleh ShopCoupons. voucher berrybenka dan voucher hijabenka disponsori oleh Berrybenka & Hijabenka.



Nyipenengah.com - Lebaran keluarga bersama Hijabenka menjadi pilihan lebaran di tahun 2016 ini untuk keluarga saya. Karena Hijabenka.com sudah sering menggandeng designer muslim kenaamaan Indonesia, tahu sendirikan rate harga dan model yang dihadirkan selalu nampak apik, sederhana dan istimewa. Apalagi warna-warna yang diambil ialah earthy tone netral, seperti Khaki, cream, navy, olive dan lainnya namun tetep kalem.
Lebaran nggak lebaran biasanya kita tetap membeli baju kan? Namun sepertinya moment lebaran kurang afdol kalau beli baju cuman buat dipakai sendiri, makanya saya memilih koleksi di Hijabenka.com sebagai pilihan untuk membeli baju lebaran keluarga saya.

Barang apa saja yang ingin saya inginkan dari Hijabenka.com ialah :

Dress atau Gamis


Karena momentnya lebaran, maka saya memilih pakaian yang sesuai untuk saya dan ibu kenakan adalah dress atau gamis. Pilihan jatuh pada dress/gamis Border Embroidery DenimSpandex untuk ibu. Ibu tidak suka dengan motif yang macam-macam, maka saya memilih dress maxi dengan akses bordir bunga yang letaknya di bawah.
Inilah mengapa saya memilih Hijabenka.com tidak hanya mengulas deskripsi produk, ukuran dan fit, namun juga memberi kita pemahaman bahan dan perawatannya. Untuk Dress maxi yang saya pilih untuk ibu, Hijabenka menyarankan untuk melakukan perawatan dengan:
Cuci terpisah
Gunakan detergen yang lembut
Jangan diputar dalam mesin cuci saat pengeringan
Jangan gunakan pemutih
Setrika suhu rendah

Baju Koko


Hal utama yang kita butuh saat memilih pakaian, yang paling penting diperhatikan adalah kita nyaman atau tidak. Memilih baju untuk pria gampang-gampang susah. Kali ini saya memilih baju Koko print pattern short sleeve untuk kakak laki-laki dan adik laki-laki saya. Modelnya simpel dengna detail kerah dan kancing dibagian depan. Karena berbahan katun, maka tekhnik perawatan yang Hijabenka sarankan adalah:

Mesin cuci suhu rendah
Jangan gunakan pemutih
Jangan gunakan pengering
Setrika suhu rendah
Jangan cuci kering
Cuci terbalik
Cuci dengan yang sewarna

Sepatu sebagai alas kaki


Sneaker Clean Pack PlusWhite and black low 92, saya jadikan pilihan untuk kedua saudara laki-laki saya, karena kami akan melakukan perjalanan muter-muter ke seluruh keluarga. Sneakers ini terlihat simpel, kenapa saya tidak memilih sandal, karena kedua saudara saya lebih meyukai sepatu. Bahan Sneakersnya ialah: Synthetic Leather dan cara merawatnya seperti ini:
Untuk menjaga penampilan dan kondisi barang, lap noda dengan kain yang lembut dan simpan dalam kotak dengan selika gel.

Dompet untuk bagi-bagi angpau



Saya memilih dompet Keio Navy berbahan kanvas untuk kakak laki-laki saya karena dia smpel orangnya, sementara untuk adik saya Keio Trigonal Black dimana dia anaknya ceria. Dompet ini bisa menyimpan kartu, photo, uang cash gampang masuk di saku kantong celana. Perawatannya pun  mudah untuk pria yang biasanya paling males melakukan perawatan.

Nah demikian barang-barang yang saya inginkan untuk menemani lebaran dengan gaya bersama keluarga saya. Semoga semuanya lancar dan terealisasi dengna baik, aamiin. Untuk kamu yang sedang bingung mau belanja dimana, Hijabenka.com bisa jadi alternatif utama pilihan belanjamu.


Ingin ikutan juga memeriahkan Kompetisi Blogger Lebaran dengan total hadiah 3,5 juta yang disponsori Berrybenka dan Hijabenka. Kompetisi ini diselenggarakan oleh Involve Asia dan Shopcupons.



5 comments:

  1. Pengin dompet baru deh, hehe. Skrg pakenya pouch, udah lama ga diganti. hehe

    ReplyDelete
  2. pouch lebih muat banyak juga sih :D
    tapi dompet tetep menjadi pilihan juga
    ayok ikutan iki beb

    ReplyDelete

Terima kasih sudah mampir ke blog sederhana saya, salam hangat