Monday, 16 May 2016

Ipeh Alena Blogger Bekasi dengan Segudang Prestasi




Nyipenengah.com - Ipeh Alena blogger Bekasi dengan segudang prestasi? yang bener? Iyalah bener ... Prestasi nggak melulu soal medali kan? Ipeh Alena adalah nama yang dibuatnya sendiri gabungan dari nama asli dan beberapa proses, proses apa sih? penasaran? Kepoin langsung aja bloggnya, hehehe ...

Ipeh itu suka membaca, sampai dia punya blog khusus yang mengulas review dari buku yang dibacanya. Ipeh juga movie reviewer, kebayangkan gimana nggak segudang gitu imajinasinya. Ipeh itu unik, gemar oprek gadget dengan aplikasinya, ia suka belanja dan ramah senyum. 

Kegiatan Ipeh ialah sibuk menjadi admin di Klub Buku Indonesia dan turut andil jadi bagian tim sosmed Klub Buku Bekasi, keren kan? Karya tulisnya sendiri meliputi : 

1. Bidang kubik-kubik CINTA, Sembilan Mutiara Publishing Trenggalek (2014), ISBN 978-602-1264-06-5 
2. Dear Mama, Kontributor cerpen 'Surat Untuk Ibu', @nulisbuku (2012)
3. AKAR HATI SEMESTA, Kontributor Puisi, @nulisbuku (2014)

Mengenal  Ipeh lebih dalem yuk:

Aplikasi yang wajib nangkring di hape Ipeh itu, antivirus, instagram, Al-Quran, mobile banking dan Waze (aplikasi penunjuk jalan juga agar kita tahu tempat tersebut macet atau tidak). Dalam menu Apps di blog Ipeh, banyak sekali tips yang dibagi, jangan sampe nggak ngepoin ya, gengs.



Gadis yang demen nonton ini, banyak mereview film-film keren yang sebagian saya belum nonton lho. Secara aku males download hehehe ... padahal di kantor ya bisa kalo mau, seringnya minta temen. Movie yang sudah direview Ipeh beeberapa ialah: Strange Magic 3D Animasi, Stonehearts Asylum dan lain-lain. Bisa kepoin ke sini.

Yang jelas, blog Ipeh itu penuh dengan informasi-informasi yang nggak mubazir. Nggak nyesel udah ubek-ubek barusan hehehe, jauh beda sama blog saya yang isinya galau yang dipelihara. Selamat ya Ipeh, udah menang arisan kocokan ke 5. Yang pingin follow instagram Ipeh, silakan langsung klik : Ipeh Alena


Salam hangat selalu, dari blogger Kendal. 


6 comments:

  1. Gak lah, dirimu pun berprestasi. Mengukir makna melalui tulisan itu aja udah prestasi kan ya. Apalagi kalau kamu menulis berdasarkan passion, seperti yang kamu lakukan itu. Kan hebat juga.


    Btw, terima kasih tulisannya. Semoga semakin rajin menulis yaa.

    ReplyDelete
  2. Mari rajin menulis :D
    heheheh, tularkan semangatmu kepadaku Peh :D
    Selamat hari buku

    ReplyDelete
  3. Aih, benar sekali, prestasi tak melulu medali :')

    ReplyDelete
  4. Membaca dan menulis. Dua hal yang nggak bisa dipisahkan ya..dan kita sebagai blogger, harus banyak banyak bcaaa. Tul nggak? ;)

    ReplyDelete

Terima kasih sudah mampir ke blog sederhana saya, salam hangat