Thursday, 26 May 2016

Gerai Panglima: Berbeda itu Istimewa

Gerai Panglima 
Nyipenengah.com - Berbeda itu istimewa adalah bukan tanpa alasan saya memberi judul ini. Sukses sendirian yang diraih oleh seseorang disebut dengan orang yang egois. Sementara kemauan untuk menyuksesskan orang lainnya dan membuat orang lain kaya juga adalah sebuah kebanggaan dan sukses yang sendirian tersebut menjadi lengkap karena kita sukses bersama-sama. Apabila anda ingin meraih sukses dengan cepat, silakan anda pergi sendirian, namun jika anda ingin sukses dengan tahan lama, anda perlu bergandengan tangan dan ini yang dilakukan oleh Gerai Panglima

Mari berkenalan dengan RDP (Roti Durian Panglima)
Roti Durian Panglima (RDP) ialah salah satu brand unggulan dari Panglima Roqiiqu Group (PRG), di mana bisnis dengan karakter unik dan beda yang dibangun berlandaskan etika dan hukum syariat Islam. Gerai Panglima sendiri ialah pusat oleh-oleh terbaik yang ada di Samarinda, yang salah satu produknya adalah menjual RDP. Letak Gerai Panglima ada di Jalan Juanda, No. 55, Samarinda, Kaltim.

Durian sendiri adalah bahan yang paling utama dalam pembuatan produk bakery di Gerai Panglima ini. RDP meluncur resmi bulan Juli 2013, respon positif pun di dapat dari masyarakat, dari harganya yang medium namun kualitasnya premium,  hingga konsumen dari RDP sendiri menjual lagi produk RDP yang penjualannya tersebar menyeluruh di tepi-tepi jalan besar di Samarinda. Nah sudah tahu kan RDP dan Gerai Panglima itu sebenarnya apa? 

Saatnya kamu tahu 6 Hal yang membuat Gerai Panglima Mendunia



1. Memiliki Visi dan Misi Jelas yang menjadikannya Berkelas

Visinya adalah menjadi brand Internasional specialis olahan Dunian No.1 di Dunia. Sementara Misinya adalah: Menjadi perusahaan rahmatan lil alamin dengan menyebar manfaat dan mencipta nilai tambah bagi umat. Menjadi perusahaan yang dikelola individu hebat terbaik sesuai syariat Islam dengan tujuan ridha Allah. Menyediakan produk yang halal,berkualitas,inovatif dan unik. Menjadi perusahaan dengan pertumbuhan berkesinambungan yang menguntungkan para stakeholder. 

Konsep visi dan misi yang jelas ini akan mengantarkan tujuan yang nantinya ingin diraih. Gini deh, ketika kita naik taksi dan tujuan kita belum jelas, waktu kita akan terbuang dan argo terus berjalan. Jika kita memiliki tujuan, tentulah kita tidak perlu membuang waktu. Makanya kita harus memiliki visi dan misi, harus spesifik, jelas, detail dan kongkret! 

2. Membuka Peluang Usaha Lebar untuk Siapa pun yang ingin Berpenghasilan Besar




Karena kesuksessan tidak memiliki rumus pasti dan siapa saja berhak menentukan teori sukses sendiri-sendiri, maka sah-sah saja jika seseorang ingin membagikan pemikirannya apalagi bermanfaat. Dan Gerai Panglima membuka terobosan baru. Menciptakan peluang usaha, bagi siapa saja yang memiliki produk makanan, minuman dan fashion khas Kalimantan Timur untuk berkesempatan produknya mengisi Gerai Panglima. 
Tunggu apalagi? Hubungi call center  Gerai Panglima segera di No. 082220002237 atau datang langsung ke Gerai Panglima di Jalan Juanda No. 55a, Samarinda.

3. Produk Fresh From the Oven

Ketahan Roti Durian Panglima ini memiliki jangka waktu yang bisa bertahan hingga 24 jam pada kemasan yang tertutup, tetapi jika ditaruh di kulkas bisa sampai 3 harian, jadi jangan khawatir jika ingin membawa untuk ke luar pulau Samarinda dan masyarakat setempat yang ingin membeli tidak perlu khawatir itu roti lama apa baru, karena semuanya higienis. Gerai Panglima juga memberikan paket sampel gratis, untuk anda yang masih meragukan rasa produknya.



Apa saja sih enak-enak dan yummy di Gerai Panglima? 
Roti Durian Panglima, Bolu Gulung Durian, Sus Durian,  Permen Gula Gait, Bolu Tulban, Aneka Amplang, Gembong Kapas, Pisang Bolen, Lempok Durian dan macem-macem oleh-oleh lainnya. 

4. Diskonnya Gila-gilaan

-Makan 1 dapat 2 
Bagi yang suka update di medsos dan updateannya di mention ke wall  fanspage, akan dapet promo gratis
-Diskon 30%
Gerai Pangliima selalu memberikan diskon 30% lho untuk beberapa item setiap harinya. Lumayan banget kan?

5. Tak Kenal Maka tak Sayang

Nah, Gerai Panglima memanggil konsumennya dengan sebutan Panglima Lovers. Dengan panggilan sayang tersebut diharapkan keakraban terjalin antara Gerai Panglima dan konsumennya di mana pun berada. Gerai Panglima selain bisa dijumpai di Samarinda, juga bisa di mention via media sosial Facebook, twitter, instagram, pinteres, G+, website dengan nama akun Roti Durian Panglima. Sesungguhnya jarak yang hitungannya kilometer, nggak berarti apa-apa jika cinta kamu dan dia itu forever. Ciee ... jadi baper. So, jarak jangan jadikan alesan ya untuk bisa menjumpai Gerai Panglima ini. 

6. Delivery Gratis kapan lagi?

Gerai Panglima ternyata bisa melayani konsumennya dengan  sistim pesan-antar  untuk wilayah Samarinda dan sekitarnya lho! Tanpa dipungut biaya alias GRATIS! Nggak perlu bingung lagi kan gimana cara ngedapetinnya? 


They laugh at me because i'm different, i laugh at them becaue they're all the same. 
"Mereka mentertawakan saaya karena saya berbeda, saya mentertawakan mereka karena mereka semua sama." 
(Curt Cobain) 
Panglima Lovers, berbeda itu istimewa. 


6 comments:

  1. Next ke Samarinda mau ke Gerai Panglima :D

    ReplyDelete
  2. Aaaah :D gerai panglima, meskipun terkesan masih baru, tapi terlihat elegan dan mewah ya Mbak :D Duuuuuh, Samarindaaa yaaa~ mauuuuu doooong :D Pindahin ke Jogja dong :p

    ReplyDelete
  3. Kak Hayati, ntar belanjaanya deliver ke aku yo Kak :D

    Febri, hahahah suruh buka cabang di Jogja aja Kak :p

    ReplyDelete
  4. Nyi, selamat ya, terus berkibar dengan karyamubdi dunia blogger, kereeen.

    ReplyDelete
  5. Bunda Naqi, aamiin mudah2an ya Bun, bisa berkarya terus like as you :hug:

    Mas Nanda, makasih banyak Mas, bimbing terus ya :D

    ReplyDelete

Terima kasih sudah mampir ke blog sederhana saya, salam hangat