Saturday, 12 March 2016

Setia Adalah Pilihan



Nyipenengah.com- Setia adalah pilihan ketika hubungan yang kau jalin dengan seseorang digoda waktu dengan ragu. Kau akan tetap bertahan pada hati yang sama atau justru melepaskan diri mengikuti perasaan menggebu pada seseorang yang baru saja mengenalimu. Kau akan tetap setia pada cinta yang sama atau memilih melepaskan karena semua yang dijalani tidak bisa dipertahankan lagi.


Seseorang memiliki pilihannya sendiri. Pergi dengan hati baru demi sebuah harapan, kali ini akan lebih berarti. Ada yang memilih menjalani dengan setengah hatinya dibagi, lalu akan memohon untuk diterima kembali setelah melukai. 
Ada pula yang dengan lihainya tanpa pernah ketauhuan, tapi kau tau kan hukum alam? Siapa menabur dia menuai? Dan kau, ketika berada pada posisi yang dilukai, akan memberi maaf berkali-kali, berharap dia berubah dan kau akan kembali mencintainya dengan tabah. 
Tidak mengapa, semuanya berhak memiliki pilihan. Apalagi untuk urusan hati.
Omong-omong soal hati, setiap orang pasti ingin disetiai dan dicintai hingga mati. Karena bahagia adalah saling berjuang bukan sendirian. Seseorang berhak memilih untuk setia atau pun tidak setia tentu dengan segala hal dan kondisinya. Apakah seseorang itu berhak disetiai atau tidak. Berhak dipertahankan atau ditinggalkan. Harusnya mungkin aku begitu, tetapi maaf jika aku masih setia dengan pendirianku.
          Aku memilih untuk setia, memilih walau harus melewati banyak arah berliku, hanya denganmu. Denganmu saja.
Akan ada fase sulit yang bakalan kita lewati, dari pihaku atau pihakmu pasti akan ada cobaan dan godaan. Tetapi aku harap kamu bisa bertahan, karena cinta adalah alasan yang bisa dijadikan siapa pun untuk berjuang. Aku akan bertahan dengan kamu, tanpa perlu kamu meragukanku.
Banyak hal yang akan kita lalui, banyak hal yang menarik yang akan menggodamu di luar sana. Tempat kerjamu, tempat makanmu, teman-temanmu dan banyak aktivitas yang biasa akan kamu lalui. Kemungkinan hiburan itu lebih menyenangkan dari pada aku. Namun kau perlu tahu, setia ini yang akan selalu membuatku memperjuangkanmu. Setia ini yang akan mengantarkanku menuju rumah hatimu, dengan tabah dan nggak akan pernah menyerah.

Oscorp Industries, 12 Maret 2016/9:46 am


5 comments:

  1. Hallo kak, salam kenal yah.. bener itu kak kita harus setia kepada pasangan kita, walaupun memang berat untuk setia tapi kalau kita memahami bahwa setiap orang sudah pasti ada kelebihan dan kekurangannya, pasti akan bisa menambah point untuk kita bisa tetap setiap terhadap pasangan kita.
    My Blog : Almeera Titania

    ReplyDelete
  2. aamiin, semoga kita jadi orang yang setia ya Kak :-D

    ReplyDelete
  3. Setuju. Setia itu pilar penting dalam hubungan. Semoga nanti sy punya pasangan yg kami bisa saling setia satu sma lain ^_^

    ReplyDelete
  4. Setuju sekali dengan artikel ini :) Setia sampai maut memisahkan .. amin yra

    ReplyDelete

Terima kasih sudah mampir ke blog sederhana saya, salam hangat