Saturday, 14 July 2012

Satnite lonely...

Satnite lonely...

Hai guys sahabat blogger gue yang selalu setia nengokin nih lapak. Gue ucapin met menikmati malam minggu ya, yang berpasangan atau pun tanpa pasangan. Hidup ini indah guys walaupun lo nggak punya kekasih, sama kayak gue #miris. Kegiatan gue hari ini biasalah beberes rumah majikan :D tiada hari tanpa #ngosekwc T_T, demi apa guys? demi sebuah mimpi, mimpi gue untuk bisa kuliah dari hasil jerih payah ngebabu di luar negeri. Mimpi gue ngelulusin adik bungsu gue, yang alhamdulillah bulan kemarin sudah lulus dan langsung bisa kerja di koperasi. Mimpi gue punya pondokkan kecil buat bernaung dari panas matahari, dinginnya angin malam, dan derasnya hujan. Mimpi lo apa guys? jangan bilang lo nggak punya mimpi, bermimpilah karena langkah awal mencapai keberhasilan adalah dengan bermimpi.

Dan........ kebahagiaan hari ini adalah antologi (buku yang dikerjain rame-rame) hasil audisi @Nbc_bekasi dengan tema #andaikan terbitttt yeay! #give me a big hug guys. Menulis adalah terapi perasaan buat gue, menulis adalah nafas hidup, menulis adalah kunci saat gue rindu pelukan ibu gue di rumah.


*) Buku ini bercerita tentang mimpi-mimpi, Jangan pernah meremehkan kekuatan mimpi, karena kita tumbuh besar dengan mimpi. Semua orang besar adalah pemimpi. Tujuan adalah mimpi yang kita uraikan menjadi rencana dan kita bertindak untuk mencapainya/memenuhinya.



Antologi ke #71 ♥ Alhamdulillah

coming soon
Judul : #Andaikan
project pertama dari @nbc_bks yang dapat di beli via online di NulisBuku.com
harga cuma 35rb udah sama amal




3 comments:

Terima kasih sudah mampir ke blog sederhana saya, salam hangat