Nonton The Law Cafe Drama Komedi Romantis Lee Seung Gi dan Lee Se Young


Nonton The Law Cafe Drama Komedi Romantis Lee Seung Gi dan Lee Se Young - Drama The Law Cafe merupakan drama terbaru yang diperankan aktor Lee Seung Gi dan Lee Se Young. Jujur saya jatuh cinta dengan dua karakter tokoh utama ini pas membintangi drama Korea Hwayugi atau Korean Odyssey.


Nonton The Law Cafe Drama Komedi Romantis Lee Seung Gi dan Lee Se Young
The Law Cafe Drama Komedi Romantis Lee Seung Gi dan Lee Se Young


 

Di drama Hwayugi Lee Seung Gi berperan menjadi kera sakti, sementara Lee se Young menjadi zombie cantik yang baik hati. Meski bukan tokoh utama saat itu, tapi Lee Se Young memerankan karakternya dengan sangat apik.

 

Kini keduanya didapuk memainkan drama The Law Cafe, drama Korea dengan genre komedi romantis yang diadaptasi dari serial webtoon yang lagi hits.

 

Kalau mau nonton The Law Cafe tayang di mana si? Teman-teman bisa menyaksikan via channel KBS2 atau aplikasi Viu. Untuk review singkat di awal tayang The Law Cafe, ada dalam artikel ini ya.

 

 

Detail Drama Korea The Law Cafe

 

  • Judul : The Law Cafe
  • Negara : Korea Selatan
  • Bahasa : Korea
  • Director : Lee Eun Jin
  • Penulis : No Seung A (Webcomic) Im Ji Eun (drama)
  • Cast :  Lee Seung Gi, Lee Se Young, Kim Seul Gi, Jang Hye Jin, Kim Do Hoon
  • Jumlah Episode : 16 episode
  • Waktu tayang : Senin dan Selasa
  • Pukul : 21.50 WSK
  • Rilis : 5 September 2022
  • Tayang di: KBS2, Viu

 

 

Nonton The Law Cafe Drama Komedi Romantis Lee Seung Gi dan Lee Se Young
Lee Seung Gi dan Lee Se Young

The Law Cafe Sinopsis

 

Kim Jung-Ho ( Lee Seung-Gi ) adalah pria yang sangat pintar. Dia dulu bekerja sebagai jaksa, tetapi, karena skandal korupsi ayahnya, dia berhenti dari pekerjaannya. Dia sudah menganggur sejak saat itu. Dia memiliki sebuah bangunan dan hidup dari uang sewa yang dikumpulkan, sementara juga tinggal di atap gedung.

 

Kim Jung-Ho berteman baik dengan Kim Yoo-Ri ( Lee Se-Young ). Mereka telah berteman sejak mereka masih siswa sekolah menengah sekitar 17 tahun yang lalu. Kim Jung-Ho telah lama naksir Kim Yoo-Ri.

 

Kim Yoo-Ri adalah wanita cantik dan cerdas. Dia juga didorong oleh keadilan. Karena pengalaman masa lalu dengan seorang pria, dia telah memutuskan untuk tetap melajang selama sisa hidupnya. Dia bekerja sebagai pengacara untuk sebuah firma hukum besar, tetapi, suatu hari, Kim Yoo-Ri berhenti dari pekerjaannya.

 

Dia kemudian membuka "Law Cafe" di gedung yang dimiliki Kim Jung-Ho. Kafe menyajikan kopi dan nasihat hukum. Siapapun bisa mampir dan minum kopi atau mendapatkan konseling hukum.

 

Keduanya yang telah berpisah lama, kembali dipertemukan. Mampukan Kim Jung Ho menahan perasaannya kembali?

 


Review Drama The Law Cafe

 


 

Jatuh cinta memang berjuta-juta rasanya, seakan kita tidak bisa hidup tanpanya. Tapi ada yang mampu memendam ada juga yang bisa menyatakan. Sayangnya Kim Jung Ho, tokoh utama drama The Law Cafe yang diperankan oleh Lee Seung Gi, hanya mampu memendam. Bahkan ia memilih pergi, dari orang yang ia cintai selama ini. Bagaimana tidak, mereka bertemu setiap hari dari sekolah sampai kuliah. Akhirnya Kim Jung Ho lebih memilih pergi, daripada harus menodai hubungan mereka dengan cinta.

 

Kim Yoo Ri, wanita mandiri, cantik dan cerdas idaman semua orang. Ia memiliki rasa keadilan yang sangat tinggi dan sering membela yang lemah. Ia seorang pengacara hebat dari firma hukum besar dan memutuskan berhenti.

 

Yoo Ri ingin memenuhi mimpinya dengan membuka kedai kopi, dengan nama 'Law Cafe'. Setiap orang yang datang bisa minum kopi sekaligus meminta nasihat hukum dirinya, tapi sayangnya dia tidak mahir tentang kopi.

 

Pertemuan tidak terduga antara pemilik gedung dan penyewa gedung ini, membuat semuanya jadi runyam. Kim Yoo Ri yang menyewa melalui agen real estate (Kim Jae Hwa) akhirnya bertemu langsung dengan pemilik gedung yang ternyata Kim Jung Ho, sahabat lamanya.

 

Perdebatan pun timbul, Kim Jung Ho yang heran dengan Kim Yoo Ri yang sama sekali tidak mengerti biji kopi mau membuka kedai. Padahal pekerjaannya pengacara sangat memberikan masa depan yang cerah.

 

Kim Yoo Ri juga tidak mau disalahkan, ia memarahi Kim Jung Ho mengapa keluar dari profesinya yang seorang jaksa dan menjadi penulis novel. Sungguh tidak masuk akal, bahkan Jung Ho menjadi pemilik gedung yang dirinya sewa.

 

Benih-benih cinta yang sudah disimpan lama, kini terusik kembali dan Kim Jung Ho tidak bisa melepaskan Kim Yoo Ri lagi. Tapi lagi-lagi ia hanya sanggup memendam, tapi bersedia melakukan apa pun demi gadis itu.

 

Sementara Kim Yoo Ri sama sekali tidak mengerti akan perasaan Kim Jung Ho, masa kecil yang membuatnya menutup diri dari seorang laki-laki. Ia berniat untuk melajang selamanya.

 

Apakah Kim Jung Ho tau tentang masa lalu Kim Yoo Ri? Bagaimana ia hidup berdampingan lagi dengan orang yang ia cintai? Mampukan Kim Yoo Ri membuka hati dan peka terhadap perasaan Kim Jung Ho? Saksikan dan langsung nonton The Law Cafe ya!

 

The Law Cafe tayang di mana? Bisa langsung disaksikan melalui aplikasi Viu lho, buat kamu-kamu yang nggak bisa menyaksikan langsung melalui KBS2.

 

Nonton The Law Cafe Drama Komedi Romantis

Karakter Lee Seung Gi memang selalu melekat dalam setiap drama, contohlah ketika dia bermain di drama Korea Mouse, atau drama Korea Vagabon, semuanya berbeda dan membuat kesan mendalam. Makanya Lee Seung Gi menjadi salah satu aktor idola saya, hehehe ... kalau nggak percaya tonton aja karakter-karakter berbeda yang diperankannya

 

Postingan Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah mampir ke blog sederhana saya, salam hangat