The Con Artist, Film Korea Aktor Kim Woo Bin


The Con Artist, Film Korea Aktor Kim Woo Bin - Annyeong! Review film kali ini berjudul The Con Artist yang dibintangi oleh aktor ganteng dan menawan Kim Woo Bin. Meski ini film lawas 2014, tapi sungguh menghibur dan mengundang gelak tawa dengan genre yang diusung.


the con artist full movie the con artist korean the con artist movie
The Con Artist, Film Korea Aktor Kim Woo Bin


 

Kim Woo Bin, didapuk beradu akting dengan Ko Chang Seok, aktor senior Korea Selatan dan Lee Hyun Woo sebagai satu tim.

 

Aktor dari kekasih Shin Min Ah ini, bermain dalam film The Con Artist dengan sangat apik dan elegan. Meski dirinya seorang pencuri yang lihai membuka brankas, tapi tetap mengalokasikan dananya dengan baik. Eh, tapi Kim Woo Bin ini nyurinya dari pencuri kelas kakap yang lain. Intip reviewnya di sini ya!


The Con Artist Sinopsis

 

Film The Con Artist merupakan film dengan aksi kriminal yang dibalut dengan komedi. Ada Ji-hyeok sang pembobol brankas, ada Koo-In yang mahir membuat replika, dan hacker elit Jong Bae yang luar bisa cerdas.

 

Mereka bertiga bekerjasama membobol brankas berisi berlian, yang disimpan di dalam lemari besi toko perhiasan kelas atas milik Presiden Jo.

 

Disisi lain Presiden Jo sedang mencari orang, untuk diajak kerjasama membobol brankas elit milik politisi yang berisi jutaan dolar dalam area pelabuhan Korea Selatan, di Incheon. Apakah mereka mampu bekerjasama dan saling menguntungkan? Atau justru sebaliknya.

 

 

Detail Film The Con Artist

 

  • Judul : The Con Artist
  • Judul lain : The Technicians, The Professionals, Criminal Designer, Gissoljadeul
  • Rilis : 24 Desember 2014
  • Media tonton : Viu app
  • Durasi : 1 Jam 56 menit
  • Genre : Action, thriller, Komedi, dan Crime
  • Sutradara : Kim Hong Sun
  • Penulis : Kim Yang Joong, dan Kim Hong Sun
  • Distributor : Lotte entertainment
  • Bahasa : Korea
  • Negara : Korea Selatan

 

the con artist full movie the con artist korean the con artist movie
The Con Artist

 

Pemeran The Con Artist Movie

 

  • Kim Woo Bin berperan sebagai Lee Ji Hyuk, pencuri pembuka brankas yang lihai
  • Ko Chang Seok berperan sebagai Kim Gu In, pencuri yang mahir membuat replika
  • Lee Hyun Woo berperan sebagai Park Jong Bae, pencuri yang ahli hacker yang jenius
  • Kim Yeong Cheol berperan sebagai President Jo, pencuri kelas kakap musuh bebuyutan Ji-Hyeok
  • Lim Ju Hwan berperan sebagai Lee Joo Hwan, bodyguard President Jo nomor satu
  • Jo Yoon Hee berperan sebagai Eun Ha, anak dari art professor yang mengasuh Ji-hyeok
  • Choi Daniel berperan sebagai pemilik galeri seni
  • Shin Seung Hwan berperan sebagai Detektif Gong
  • Shin Goo berperan sebagai Direktur Oh

 

 

Review Kim Woo Bin dalam Film The Con Artist

 

 

Awalnya saya mengira ini film The Con Artist adalah film serius, seperti The Suspect atau Take Point. Eh ternyata jauh dari kesan serius dan justru mengundang takjub dan gelak tawa.

 

Film The Con Artist merupakan film dengan genre kriminal, aktion, dan komedi. Pemain di dalamnya sungguh saling mendukung dan keren!

 

Jadi sepanjang menonton The Con Artist, saya geli sendiri dengan ulah tiga pencuri kelas biasa yang mencoba membobol brankas dengan persiapan-persiapan yang tidak terduga.

 

Kim Woo-bin berperan sebagai Ji-hyeok, pencuri yang mahir membobol brankas dengan hitungan menit. Ada Koo-in, pencuri mahir yang bisa menciptakan replika apa pun, dan Jong-Bae peretas jenius yang dikenal mengkhianati partner yang kerjasama dengannya.

 

Mereka bertiga ini merencanakan pencurian brankas milik toko perhiasan kelas atas, di mana di dalamnya ada berlian berharga yang sangat mahal. Sebelum hari H, mereka melakukan persiapan dan sukses tercuri berlian tersebut.

 

Presiden Jo, pemilik toko perhiasan justru tidak marah malah takjub dengan apa yang dilakukan pencuri tersebut. Karena dirinya juga sedang mencari pembobol brankas yang mampu, membobol dalam hitungan menit dengan cepat agar misinya terlaksana.

 

Mereka bertiga tidak berminat untuk bekerjasama dengan Presiden Jo, karena tahu bahwa akhirnya mereka tidak akan hidup dengan tentram atau bahkan mereka menjadi sasaran untuk dibunuh. Tapi karena mereka diancam dengan keluarga, akhirnya menurut. Tidak ada pilihan.

 

Kecerdasan dan kelihaian Ji-hyeok inilah yang membuat semua yang kacau menjadi sempurna, didukung oleh Koo-in dan Jong-bae yang luar bisa bisa beradu akting dengan sempurna. Di dalam film, ada film yang lain istilahnya hehehe ... karena meraka juga  melakukan akting dan tipu muslihat agar tidak dihancurkan oleh presiden jo.

 

Ada dendam masa lalu juga yang sedang dilakukan oleh Ji-hyeok untuk art professor yang pernah menjaganya. Art professor itu dibunuh, dan yang ngebunuh bodyguard si presiden Jo ini. Ji-hyeok juga berusaha untuk melindungi Eun-Ha anak art professor agar bisa hidup dengan layak.


the con artist full movie the con artist korean the con artist movie
The Con Artist, Film Korea 

Misi besar untuk membobol brankas elit milik politisi yang berisi jutaan dolar dalam area pelabuhan Korea Selatan, di Incheon berlangsung dengan sempurna. Apakah uang jutaan dolar tersebut masuk dalam kantong presiden Jo? Bagaimana dengan polisi yang terus mengawasi Ji-Hyeok yang melakukan pencurian? Sedikit spoiler, Presiden Jo ini menjebak Ji-hyeok sebagai pencuri uang tersebut agar ditangkap dan jadi kambing hitam. Berhasilkan presiden Jo dengan misinya? Selamatkan Ji-hyeok yang dikejar polisi dan terjun ke laut?

 

Selamat menonton film The Con Artist ya! Seru banget untuk menemani waktu luangmu lho, dan saya nontonnya via Viu app ya. Salam.

Postingan Terkait

1 komentar:

Terima kasih sudah mampir ke blog sederhana saya, salam hangat