Take Point Sub Indo Film Ha Jung Woo

Post a Comment

Take Point Sub Indo Film Ha Jung Woo - Pernah nonton Ashfall full Movie eng sub? Atau Film Along with The Gods? Pemeran utamanya Ha Jung-woo, demikian juga dengan film Take Point yang baru saya tonton kemarin yang akan saya ulas dalam postingan berikut.


take point sub indo take point sinopsis take point 2018 ha jung woo
Take Point Sub Indo Film Ha Jung Woo


 

Saya menonton streaming Take Point di aplikasi iQiYi, dengan durasi 2 jam 5 menit 22 detik. Cukup panjang memang karena film Korea ini memiliki genre action, tapi seru dan menghibur.

 

Apalagi aktor yang berperan adalah Ha Jung-woo yang memiliki nama lahir Kim Sung-hoon ini, sudah spesialisnya pemain film dan mampu memerankan karakter apapun. Kalau di Indonesia macam Reza Rahardian kayaknya nih. Dia juga merupakan aktor kawakan Korea selatan, lulusan Universitas Chung-Ang, jurusan Shcool of Performing Arts and Media, Theater. Tidak salah lagi, setiap peran yang dimainkannya selalu sukses dan jaminan film bagus.

 

 

Sinopsis Take Point

 

Sekumpulan tentara bayaran ilegal harus menjalankan misi penculikan pemimpin Korea Utara dari intelejen Amerika Serikat, CIA. Pemimpin tentara tersebut bernama Ahab, diperankan Ha Jung-woo.

 

Misi ini memiliki tujuan menaikkan kembali perhatian rakyat dunia kepada Presiden AS, McGregor (Robbert Curtis Brown), yang popularitasnya menurun dalam pemilihan presiden. Semacam konspirasi gitu, tapi pada faktanya targetnya bukan pemimpin militer, melainkan pemimping tertinggi Korea Utara yang dijuluki King (Wook Hyung-sun).

 

Sayanya yang mengincar King bukan hanya tentara bayaran tersebut, ada tentara bayaran lain yang mengejar King sebagai target. Mampukan Ahab menyelamatkan diri beserta anak buahnya dari serangan yang bertubi-tubi ini?

 

 

take point sub indo take point sinopsis take point 2018 ha jung woo
Take Point Sub Indo


Review Take Point Sub Indo, Misi Penculikan Pemimpin Tertinggi oleh Tentara Bayaran

 

 

Salut untik sutradara Kim Byung-woo, yang sudah menciptakan karya sekeren ini. Tidak hanya itu, para pemainnya pun tak kalah luar biasa, seperti: Ha Jung-woo, Lee Sun-kyun, Jennifer Ehle, Malik Yoba, dan Kevin Durand.

 

Tayangan pembuka film Take Point ini langsung to the point memang, seperti judulnya. Sekelompok tentara bayaran yang akan menjalankan misi, dari CIA. Pemimpin kelompok tersebut bernama Ahab (Ha Jung-woo), mantan angkatan udara Korea Selatan yang beralih profesi menjadi tentara bayaran elit dunia yang menjalankan misi rahasia.

 

Take Point movie, mengisahkan situasi politik pada tahun 2021 di AS dan Korea Utara yang sangat tegang. Petinggi Korea Utara bernama 'King' menolak untuk menutup program senjata nuklir yang mana memengaruhi pemilihan presiden AS. Akhirnya CIA menjalankan misi rahasia dan merekrut sekelompok tentara bayaran ilegal. Ahab yang biasanya sukses dengan misi rahasianya, kali ini dihadapkan pada keadaan yang berubah.

 

Tidak hanya harus menculik pemimpin tertinggi Korea Utara, tapi dia juga dikhianati oleh timnya. Bahkan ia harus bekerja sama dengan dokter Korea Utara yang menangani King, agar King yang tertembak tetap hidup dan dirinya bersama timnya juga selamat.

 

Akting Ha Jung-woo memang selalu memukau, apalagi dalam film Take Point Sub Indo ini.  Jadi Agent Mack, yang diperankan Jennifer Ehle, CIA membayara kelompok tentara bayaran yang diketuai oleh Ahab ( Ha Jung-woo). Antara Mack dan Ahab memang sudah bekerjasama selama 6 tahun, tapi dalam misi kali ini terlibat kesalahpahaman dan keraguan akan kepercayaan keduanya.

 

Meski demikian misi tetap dijalankan, mereka bersembunyi di bawah bunker yang mengarah ke kantor pemimpin tertinggi Korea Utara. Mereka harus menculik dan membawa King tetap aman. Namun sayangnya, penculikan yang awalnya berhasil tersebut diintai oleh tentara bayaran lain. Jadilah mereka baku hantam, sepanjang penayangan filmnya. Terjadi tembakan terus menerus, dan siasat bagaimana mereka bisa keluar dan tetap hidup.

 

Salah satu tim dari Ahab, yaitu Markus (Kevin Durand) membelot dan memilih untuk kabur menyelamatkan diri karena sudah mendapatkan King.  Ahab yang dikhinati ini, tidak mau meninggalkan timnya yang sedang berjuang. Jadilah mereka saling menyerang, dan meski Ahab tertembak dan untunglah diselamatkan oleh Logan (Spencer Daniels), anggota termuda yang dijuluki 'anak magang'.

 

Sampai di sini perjalanan semakin menengangkan, Ahab juga masuk dalam berita sebagai tentara bayaran yang menculik King, padahal dia dibayar oleh CIA tapi CIA tidak mau mengakui dan cuci tangan.


take point sub indo take point sinopsis take point 2018 ha jung woo
Film Ha Jung Woo


 

Di sisi lain istri dari Ahab, akan melahirkan. Istrinya menginginkan kalau Ahab harus berhenti dari pekerjaan tersebut dengan misi terakhir itu.  Yang termanis dari film ini, hubungan musuh antara dokter Korea Utara dan Ahab dari Korea Selatan justru semakin dekat dan mereka berusaha bekerjasama membuat King yang tertembak punya penyakit jantung tetap hidup dengan berbagai cara agar mereka selamat.

 

Dua jam nonton jadi nggak nyesel dengan film sebagus ini, Take Point rekomended banget buat teman-teman yang suka nonton film action dibalut dengan drama.

 

Nggak banyak spoiler yang saya ungkap memang, karena emang seru banget untuk dilewatkan. Meski sudah rilis sejak tahun 2018, Take Point sub Indo tetap asyik untuk dinikmati. Jadi selamat menonton!

Untuk film action lain, rekomendasi yang bagus ada film The Thieve yang dibintangi oleh Kim Soo-hyun dan film The Man From Nowhere oleh Won Bin. Ada reviewnya di sini ya, silakan diintip. salam.

 

Nyi Penengah
Aku suka membaca buku, apalagi membaca hatimu. Mari bekerjasama dengan penuh cinta. Jika berkenan email di sini: nyipenengah@gmail.com

Related Posts

Post a Comment