Alasan Membeli Kelas Online di Skill Academy


Alasan Membeli Kelas Online di Skill Academy - Sejak pandemi kita semua tidak memiliki keluasan dalam bepergian, sementara diri butuh mengembangkan skill dan potensi yang dimiliki. Untunglah hadir kurus online, yang menjadi solusi apa yang saya butuhkan.


skill academy gratis skill academy login skill academy ruang guru form skill academy skill academy prakerja sertifikat skill academy
sertifikat skill academy


 

Berkecimpung di dunia tulis, ternyata tidak hanya harus pandai menulis tetapi juga harus bisa menggeluti hal-hal yang lainnya. Ini seperti kita menulis novel, mengajukan ke penerbit, lantas novel terbit, kita diam saja. Tidak begitu, dunia berubah promosi tidak hanya dilakukan di toko buku saja. Namun sebagai penulisnya kita juga perlu berkontribusi menjual apa yang kita tulis juga. Media promosi sekarang sudah banyak, dan bisa diakses dengan kecanggihan teknologi.

 

Seperti yang pernah saya tulis di postingan Manfaat Skill Academy hebatnya sebuah perubahan, "Kita hidup dalam dinamika perubahan, ada banyak proses perubahan yang sudah kita lalui, dari tahun ke tahun. Seperti yang awalnya belum ada teknologi ponsel, sekarang sudah muncul smartphone canggih. Bisa teleponan dengan melihat langsung orang yang ditelepon. Pada tahun 1973 Martin Cooper menciptakan ponsel generasi pertama dengan teknologi 1G, dengan sistem analog Motorola Dynatac. Era 1990-an muncul teknologi 2G yang menggunakan kartu GSM dan CDMA, dan teknologi SMS mulai dikenal. Tahun 2000-an muncul ponsel layar dengan warna, dan desain beragam. Ada model candybar, qwerty, dan teknologi juga mulai merambah ke GPRS, EDGE, serta MMS, dan disusul dengan teknologi 3G. Merangkak ke tahun 2010-an ponsel pintar bermunculan, bisa untuk belanja, nonton film, teknologi sudah 4G dan proses menuju 5G."

 

Salah satu perubahan yang saya lakukan adalah dengan mengikuti kelas online, untuk menambah kemampuan dalam menggeluti bidang yang saya tekuni. Seperti dunia content writer saat ini. Rujukan platform kelas online dalam belajar, jatuh ke platform Skill Academy. Soalnya banyak sekali kelas belajar yang bisa saya ikuti, coba buka sendiri kalau nggak percaya. Hampir semua ilmu untuk menambah kemampuan diri ada.

Kelas online di Skill Academy waktu itu yang saya ambil adalah, ‘Content Writing: Trik Membuat Tulisan Pendek yang Menjual di Skill Academy'. Saya mendapatkan banyak materi yang bisa diakses kapan saja, dengan metode video yang asik oleh intruktur.

 

 

Fitur dan Keunggulan Kursus Online Skill Academy

 

skill academy gratis skill academy login skill academy ruang guru form skill academy skill academy prakerja sertifikat skill academy
Alasan Membeli Kelas Online di Skill Academy


 

Dengan mengetahui keunggulan skill academy, insyaAllah kamu akan tertarik untuk belajar di sana pun yang sudah pasti masih ingin terus mengikuti kelas-kelas yang ditawarkan. Saya pun demikian, masih mengincar kelas online skill academy yang dekat dengan passion saya.

 

Oh ya, saya juga mau mengucapkan selamat buat yang lolos prakerja gelombang kesekian. Ada 5 rekomendasi kelas terbaik untuk pelatihan prakerja di skill academy, yang pernah saya ulas. Siapa tahu ada yang menarik minatmu. Ini dia alasan mengaapa kamu wajib membeli kursus online di Skill Academy:

 

 

Dipercaya oleh lebih dari 6 juta pengguna

 

Hampir semua orang tahu jika Skill Academy merupakan platform pelatihan online nomor 1 di Indonesia, yang mana sudah dipercaya lebih dari juta pengguna. Penghargaan sebagai aplikasi pengembang diri terbaik, juga didapatkan oleh Skill Academy dari Google Play Choice Award. Saatnya kamu reskilling dan upskilling bareng Skill Academy.

 

 

Terdapat program pasca-pembelajaran: Bimbingan Usaha, Bimbingan Karir, dan Career Mentoring

 

Nah setelah memilih kelas-kelas untuk menambah skill, yaudah selesai. Skill Academy tidak demikian, ia akan membimbingmu sampai mendapat pekerjaan, dengan fasilitator handal seperti pada program Career Mentoring.

 

Akan ada bimbingan lebih insentif kalau kamu bergabung dengan career mentoring, ada pandua karir yang diajarkan seperti memuat CV, menulis surat lamaran, menghadapi interview dan lain sebagainya. Isi materia akan sangat interaktif dan fasilitatornya kredible berperngalan.

 

Mendapatkan Sertifikat penyelesaian dan kelulusan

 

Jika materi kelas sudah kamu dapatkan dan video pembelajaran sudah ditelaah dengan baik. Kita harus menyelesaikan misi dalam pelatihan dan selanjutnya menyelesaikan ujian yang diberikan. Akan ada 2 sertifikat yang didapatkan jika berhasil dalam mengerjakan ujian. Sertifikat berwarna biru sebagai sertifikat kelulusan ujian (certificate of Excellence) dan sertifikat berwarna putih adalah sertifikat penyelesaian kelas (certificate of completion).

 

Pusat Bantuan pelangan yang aktif setiap hari

 

Jika kamu mengalami kesulitan dalam belajar di tengah-tengah pelatihan, seperti trouble tidak perlu kaget dan panik. Kita bisa langsung mengajukan pertanyaan ataupun bantuan ke informasi layanan konsumen Skil Academy. Baik melalui WA, DM instagram, email, dan lain sebagainya.


skill academy gratis skill academy login skill academy ruang guru form skill academy skill academy prakerja sertifikat skill academy
skill academy login


 

Instruktur yang kredibel dan tersertifikasi

 

Instruktur terbaik dibidangnya akan mengajarimu langsung, jika kamu mengikuti kursus online di Skill Academy. Misalnya nih salah satu kelas online best seller, 'Membuat Tulisan dengan Storytelling untuk Penulis Media Interaktif,' instrukturnya dia yang sudah malang melintang di dunia penulisan, siapa kah dia? Raditya Dika. Mengawali karir dari ngeblog, penulis, komika, aktor, sutradara, produser, content creator, pondcaster, dan lain sebagainya.


Sesi tanya jawab setiap minggunya dengan intruktur secara gratis untuk kelas-kelas berlabel prakerja


Berbahagialah yang lolos prakerja, karena dengan membeli kelas online di Skill Academy ini ada sesi tanya jawab yang bisa dimanfaatkan setiap minggunya. Kelasnya gratis, namun hanya untuk yang berlabel prakerja. Jadi pengen bisa lolos prakerja, sering daftar tapi gagal. Sedih. Hiks.

 

Kelas dapat diakses selamanya

 

Kerennya Skill Academy ini kelasnya nggak akan kadaluarsa, jadi berlaku selamanya. Selama ingin belajar sampai mahir, ya tetu saja bisa tanpa perlu membayar lagi. Keren kan?

 

Bagaimana? Sudah tahukan keunggulan Skill Academy? Kalau saya biasanya nyisain uang hasil ngeblog untuk ngakses kelasnya, tapi buat yang lolos prakerja kan asik nih nggak perlu keluar dana. Maka manfaatkanlah kesempatannya, pilih yang benar-benar mendukung bidang yang kamu tekuni.

 

Postingan Terkait

25 komentar:

  1. Di saat nggak bisa keluar rumah gini, les online jadi pilihan ya mbak. Praktis juga cuma di rumah aja tapi tetep bisa belajar banyak hal baru.

    BalasHapus
  2. untungnya pandemi datangnya pas jaman teknologi udah canggih ya mbak :) jadi walau di rumah aja tapi tetep bisa belajar banyak hal

    BalasHapus
  3. bisa jadi pilihan ya praktis bisa dilakukan di rumah aja semakin terbantu di masa pandemi gini dengan kemudahan teknologi ya mbak

    BalasHapus
  4. Asyik dan bermanfaat ya, kelas online yang punya banyak pilihan skill learning buat nambah ilmu

    BalasHapus
  5. aku juga beli kelas di skill academy mba, memang baguss terutama kelas yang aku ambil sangat meberi insight dalam tentang topik yang aku pelajari

    BalasHapus
  6. Masa ppkm dan wfh gini buat cari kesibukan , salah satu nya bisa nih ya ikutan kelas online, apalagi yg bisa nambah wawasan sesuai bakat dan profesi kita sbg konten writer

    BalasHapus
    Balasan
    1. bener put, PPKM bukan berarti ga bisa mengembangkan diri yak, apalagi jaman udah canggih begini :)

      Hapus
  7. Ih, keren ya Skill Academy ini belajar dari yang nol puthul sampe dibimbing dapat pekerjaan itu sesuatu yang luar biasa lho. Padahal pendampingannya via online manfaatnya sampai jauh gak sekadar belajar, dapat sertifikat selesai

    BalasHapus
  8. Yang aku suka ketika beli kelas di Skill Academy tuh kelasnya lifetime access dan dapat rangkuman materi. Jadi bisa dibuka lagi sewaktu-waktu kalau butuh. Harganya juga terjangkau. :)

    BalasHapus
  9. Di masa pandemi penting banget ambil course-course seperti ini! Soalnya jujur bosen banget di rumah.

    BalasHapus
  10. Jaman sekarang butuh banget meningkatkan skill dan kursus seperti ini memang beneran d butuhkan buat masa depan nanti. Kalau kemampuan tidak ada kemajuan lama" akan kalah dgn yg lainnya. Thankyou buat infonya ya kak

    BalasHapus
  11. Bagus banget nih ya untuk meningkatkan skill yang telah kita miliki sebelumnya. Tinggal pilih mana yang sesuai passion aja.

    BalasHapus
  12. Saya belum pernah lolos ikutan prakerja, hehehe
    Padahal pengen sekali bisa ikutan kelas online di skill academy. Soalnya kelasnya asyik, lifetime access dan dapat rangkuman materi juga. Bisa digunakan dalam jangka waktu yang panjang.

    BalasHapus
  13. Bermanfaat banget buat anak2 muda supaya lebih siap menghadapi dunia nyata dan dunia kerja. Banyak banget yg berkualitas asal rajin2 cari sesuai minat.

    BalasHapus
  14. Aku juga pengguna skill academy nih mbak. Waktu itu aku pilih kelasnya gitsav. Asli, asyik banget kelasnya. Recommended pokoknya ikut pelatihan di skill academy.

    BalasHapus
  15. Skill academy emang keren mbak, harus dimanfaatkan peluang baik ini. Pandemi ini mengajarkan kita banyak hal. Termasuk bagaimana mengasah kemampuan kita supaya menghasilkan. Jadi pengen nyari info lebih lengkap tentang skill academy ini deh.

    BalasHapus
  16. Sayapun belajar menulis melalui kelas online, jauh sebelum pandemi ini melanda dunia. Nah, kalau saat ini pasti lebih banyak yang suka dan akrab dengan kelas online karena harus berdiam di rumah. Solusinya ya kelas online di Skill Academy. Pilihan kelasnya banyak.

    BalasHapus
  17. Banyak banget kelas-kelas menariknya, sempat ikut nebeng beberapa kali pas suami beli kelas di sana hehe...

    BalasHapus
  18. Sekarang kita bisa belajar dan meningkatkan skill tidak terbatas jarak ya Nyi. bisa secara online dan menyenangkan. Pilihan kelas di Skill Academy ini juga banyak pilihan kelasnya yaa.

    BalasHapus
  19. banyak hal yang bisa dilakukan untuk meningkatkan skill kita saat di rumah aja yaa, Mba, salah satunya dengan membeli kelas online di skill academy

    BalasHapus
  20. Rekomen banget yaa, Nyi..aplikasi Skill Academy ini.
    Aku jadi pingin ikutan kelas menulisnya. Dan kalau sudah membeli kelasnya, bisa diakses kapan saja sepanjang waktu yaa, Nyi?

    BalasHapus
  21. aku lagi ikutan kursus akuntansi dasar nih mba, karena pekerjaan menuntutku demikian

    BalasHapus
  22. enaknya di jaman digital seperti sekarang ini, semuanya web based ya mba, termasuk untuk meningkatkan kemampuan diri kita

    BalasHapus
  23. Sebanyak 6 juta pengguna ini menandakan Skill Academy ini terpercaya dan memberikan hasil nyata untuk menambah keahlian

    BalasHapus
  24. Jangan berhenti belajar, termasuk aku. Belajar bagian dari kesempurnaan diri, belajar saat ini begitu banyak kemudahan dgn adanya skill academy. Ayyo kita manfaatkan segala kemudahan yg ada

    BalasHapus

Terima kasih sudah mampir ke blog sederhana saya, salam hangat