Nonton bluMusical Bikin Semangat Merdeka Finansial Makin Membara


 Nonton bluMusical merupakan salah satu cara saya menikmati hari kemerdekaan, yang kemarin jatuh di tanggal 17 Agustus 2021, di mana Indonesia merdeka di angka ke-76 tahun.


Aplikasi blu by bca Digital
bluMusical



Awalnya saya mengira nonton bluMusical sebuah acara yang hanya menampilkan musik, tak disangka saya mendapatkan lebih dari itu. Bukan hanya hiburan, tetapi juga belajar untuk merdeka financial. Dari awal sampai akhir, kata-kata dan musik yang dipadukan ini nampol banget di kehidupan saya.

 

"Mimpi-mimpi, rencana-rencana, semua ada di kepala, mulai dari mana dan bagaimana?" begitu salah satu lirik yang terus diulang, dan masih banyak lirik lagu lain yang benar-benar seakan menjadi mantra, untuk saya kembali berjuang mengumpulkan pundi-pundi tabungan agar bisa menikmati masa tua, saat pensiun tiba atau pas kepepet butuh dana darurat sehingga nggak perlu ngutang. Dari sini saya mulai kepikiran untuk #MulaiLangkahmu.

 

Harus saya akui gebrakan BCA Digital ini luar biasa dalam menyampaikan literasi keuangan, dengan asyik. BCA digital juga mendapuk musisi Yura Yunita sebagai vokalis dan pemeran utama, yang memandu ke 10 pemuda-pemudi untuk mendapatkan literasi finansial yang mumpuni.

 

Nonton bluMusical juga membuat energi saya jadi berasa muda kembali, saya harus berhemat dan mulai membangun kembali mimpi. Meski menyesal kenapa nggak dari dulu gitu, #YangPentingLakuin aja sekarang. Tidak ada kata terlambat, bersyukur masih diberikan kesempatan untuk memperbaiki. "Make your Move," kalau kata Yura Yunita. Yang mengajak kami para penonton untuk kembali memulai langkah demi mencapai tujuan hidup dengan penuh semangat.

 

            Yura Yunita tidak hanya memandu 10 anak muda dari berbagai latar, tetapi juga seluruh Indonesia yang sedang menyaksikan. Mereka memiliki banyak mimpi, seperti mau sekolah S2, mau punya usaha, mau punya dana pensiun untuk orangtua, dan lain sebagainya. Yura yang cepat tanggap, membantu anak muda yang kebingungan dan tidak tahu harus memulai dari mana. Yura datang memberikan solusi, memperkenalkan aplikasi mobile banking blu by BCA Digital, yang akan mendukung meraih mimpi.

 

Suasana bluMusical makin menggelora tatkala Yura, mengajak ikon anak muda sukses seperti Jehian Panangian Sijabat, CEO Menntea, Raymond Chin CEO Ternak Uang, dan Eva Alicia, pelukis, content creator, dan pengusaha She Wears Gold.


Beberapa quote yang paling saya suka dari acara bluMusical adalah :


Setiap orang itu nik nggak bisa dicompare. (Raymond C)

Kita nggak boleh berkecil hati, pada setiap pencapaian yang diraih (Jehian PS)

Semua orang punya timeline masing-masing, fokus dan kembangkan diri semaksimal mungkin. Nikmati prosesnya. (Eva A)

 

 

Nonton bluMusical Bikin Hepi dan Melek Literasi Finansial #MulaiLangkahmu Sekarang Juga!



Nonton bluMusical Bikin Semangat Merdeka Finansial Makin Membara
Download Aplikasi blu


 

Jadi bluMusical ini merupakan persembahan dari blu by BCA Digital, yang ingin merayakan HUT Indonesia bareng sobatblu.  Buat teman-teman yang belum nonton, bisa dilihat tayangannya di YouTube.

 

Lagu #MulaiLangkahmu dari Yura Yunia menjadi seru ketika ada dialog dan gerak langkah yang energik. Tujuan digunakannya lagu ini agar anak muda Indonesia makin semagat, dan menghempaskan rasa ragu jika ingin memulai sesuatu.

 

Dari bluMusical sendiri anak muda Indonesia diperkenalkan dengan blu by BCA Digital, di mana masing-masing fitur aplikasi blu by BCA Digital ini, akan memaksimalkan millenials untuk mencapai tujuannya. Apa pun itu.

 

blu sendiri merupakan aplikasi perbankan yang diluncurkan oleh PT Bank DIgital BCA, anak perusahaan dari PT Bank Central Asia Tbk. Fitur unggulan disiapkan blu untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada nasabahnya, seperti fitur bluSaving, bluGether, bluDeposit.


Acara bluMusical ini disiarkan live streaming melalui Official YouTube dan Instagram blu by BCA Digital. Tapi saya memilih nonton di YouTube karena layarnya lebih lebar, enak dan santai.

 

Nonton bluMusical bikin saya malu dan kesindir telak, soalnya emang relate banget dengan kehidupan nyata. Namun dari bluMusical lah justru saya dapet banyak pencerahan dan sadar bahwa cara mengatur keuangan yang saya alami selama ini salah. Dari bluMucal inilah saya mulai berbenah, bagaimana mengatur keuangan yang baik, lebih mengutamakan skala prioritas, harus displin, dan tegas.

 

Pada sesi tanya jawab yang berlangsung singkat itu, saya juga mendapatkan jawaban yang memuaskan dan langsung pada point. Ada salah satu peserta yang bertanya, tentang berita yang viral tentang seseorang yang berusia 25 tahun sudah harus punya uang 100 juta. Bagaimana pendapat dari ketiga bintang tamu yang hadir?

 

Saya suka banget jawaban Raymon, "Dimana setiap orang itu unik, nggak  bisa dicompare. Semua punya skill, talenta sama tujuan yang berbeda-beda. Yang penting bukan nominal di rekening, tapi seberapa jauh bisa berkembang. Yang lebih penting lagi, kalau kita bisa bantu orang lain untuk berkembang juga."

 

Emang bener banget kata Raymon, saya setuju. Saya juga sering skeptis nih dengan diri sendiri, jika melihat pencapaian orang lain yang sudah lebih keren. Seperti mereka sudah punya rumah sendiri, usahanya berkembang besar, tapi saya masih belum apa-apa malah berkutat dengan keadaan rumah tangga dengan segudang aktivitasnya. Sementara kita nggak tahu apa yang mereka lakukan untuk mendapatkan itu semua, pasti bekerja keras, rela mengurangi waktu istirahatnya, jauh dari keluarga, dan lain sebagainya.

 

Dibenarkan dengan Jehian, bahwa uang 100 juta itu artinya berbeda-beda, jadi kita nggak boleh kecil hati dengan pencapaian kita. Ah ... nyes banget dengar pendapat mereka,

 

Eva Alicia juga menambahkan bahwa setiap orang punya timeline berbeda-beda, yang penting fokus untuk mengembangkan diri semaksimal mungkin dan cobain semuanya supaya nggak menyesal di kemudia hari. Yang pastinya kita juga harus menikmati prosesnya. Setuju! Sangat setuju, dari proses tersebutlah kita bisa menjadi lebih baik dan lebih hebat.

 

Walau sebetulnya memang nggak mudah, kadang sering juga saya masih tergoda untuk membelanjakan uang. Tapi insyaAllah dengan kemauan yang kuat kita pasti bisa. Mewujudkan mimpi ya #MulaiLangkahmu aja dulu yang jelas nggak perlu banyak ini-itu #YangPentingLakuin ya! Rencana hanya akan jadi wacana saja jika tidak kita bergerak, perlahan tapi yakin, perlahan yang penting lakuin. Semangat bisa, semangat beda dari yang lain. Tentunya mulai langkah bareng blu, biar makin moncer dalam mengelola keuangan kita.

 



Fitur Tabungan dari Aplikasi blu


 

Download aplikasi blu
Tabungan online blu

Nah, Aplikasi blu mempunyai berbagai fitur tabungan yang nasabah gunakan, seperti:

 

  • bluAccount, merupakan rekening utama yang akan dipakai ketika transaksi. Ketika transfer ataupun keluar, dan juga tarik di ATM. Pada akun utama, jumlah total saldo akan terlihat dan cash flow bulanannya.
  • bluSaving, adalah fitur yang memungkinkan nasabah untuk memiliki 10 sub rekening, dalam satu rekening tabungan. Jadi nasabah bisa memisahkan pendapatannya, sesuai dengan pos-pos kebutuhannya.
  • bluGather, adalah fitur tabungan yang berfungsi seperti rekening bendara dan bisa dilakukan sampai dengan 25 orang, asiknya!
  • bluDeposit, adalah fasilitas untuk nasabah yang ingin membuka deposito dengan metode top up. Memudahkan yang ingin menabung model deposito berjangka Non-ARO (Automatic Roll Over) minimal Rp10.000.000 dengan tenor 1-12 bulan. Keunggulannya tanpa pinalti untuk pencairan sebelum jatuh tempo. Mantap kan!

 

Hebatnya aplikasi blu by BCA Digital ini cocok untuk digunakan semua orang, dengan segala macam profesi. Dari ibu rumah tangga sampai dengan anak muda yang mau sukses dan memiliki masa depan yang indah. Misalnya nih kayak saya yang punya cita-cita pengen punya rumah sendiri, nggak nebeng mertua bisa banget menggunakan aplikasi bluSaving buat save money. Karena masing-masing pribadi pasti punya cita-cita sendiri kan? Siap download aplikasi blu?

 

 

 

Pengalaman Membuka Tabungan Online dengan blu


 

Semenjak bekerja di digital marketing agency, saya harus memiliki rekening BCA untuk menerima gaji setiap bulan. Dari sanalah saya selalu mengandalkan BCA dengan segala program yang diusung, untuk melakukan transaksi. Sampai dengan saya resign dan menikah, pun saya tetap menggunakan sebagai alat transaksi. Makin ke sini BCA menawarkan hal-hal yang menarik, termasuk benefit yang dimiliki blu by BCA Digital ini. Bagaimana cara mendaftarnya? #YangPentingLakuin. Yuk ikuti langkah-langkahnya :


Tabungan online blu
Tabungan online blu


 

Download aplikasi blu

Bisa menggunakan play store atau app store, tergantung kamu pengguna android atau iOS.

 

Siapkan KTP dan NPWP

KTP dan NPWP disiapkan. Ohya, nggak hanya warga negara Indonesia yang bisa menjadi calon nasabah blu by BCA Digital lho, yang lokasinya di laur negeri pun bisa. Syaratnya minimal usia 17 tahun ya dan punya e-KTP.

 

Persiapkan Email dan Password

Email yang paling biasa dipakai apa dan persiapkan juga password untuk login ke aplikasi blu by BCA Digital. Harus ada huruf kapital, huruf kecil, simbol, dan juga angka, ya untuk passwordnya biar aman. Minimal 8 karakter.

 

Foto KTP dan Wajah yang Pas

Ketika melakukan foto KTP posisikan wajah kamu di area yang sudah ditentukan, agar data bisa terbaca oleh aplikasi blu by BCA Digital. Jika dirasa kurang oke, bisa diulangi.

 

Lengkapi Data lain yang Diminya

Ada pertanyaan yang akan diajukan ketika akan mendaftar tabungan online blu, seperti apakah kamu sudah menjadi nasabah BCA atau belum, pekerjaan apa yang sedang dijalani, dan tujuan membuka rekening itu apa.

 
Video Call

Persyaratan yang diminta jika sudah disetujui semua, tinggal menunggu tim CS haloblu menghubungi. Apakah data yang digunakan sudah benar atau belum, setelah itu ada waktu menunggu untuk aktifasi akun blu milik kita agar bisa digunakan. Saya cepet banget waktu itu kurang lebih satu jam saja, bluAccount sudah aktif.

 

Bagaimana? Buka tabungan online blu cepat ya kan? Nggak perlu panas-panasan, dan antri di bank. Di rumah aja tetap bisa, terlebih jam operasional dari 6 pagi sampai 10 malam. Uniknya lagi, semua transaksi yang digunakan di aplikasi blu by BCA Digital gratis. Nggak ada biaya pembukaan rekening, biaya bulanan, maupun biaya saldo minimum. Makin bangga deh punya aplikasi blu, soalnya blu adalah platform perbankan next-generation.

 


Dana Darurat dan Dana Pensiun Menjadi Sangat Penting


 

Dana Darurat dan Dana Pensiun Menjadi Sangat Penting
Tabungan online blu


Nggak selamanya tubuh kita bisa bekerja dengan power full, ada masanya kita akan menua dan peforma tidak lagi segahar dahulu. Karena menua itu pasti terjadi, persiapkan diri untuk menyimpan dana. Baik dana darurat, dana kebutuhan sehari-hari, dan dana pensiun. Harus dipersiapkan sekarang juga, dari mental dan persiapan uang.

 

Semangat nonton bluMusical masih terbawa sampai sekarang, saya bahkan menontonnya beberapa kali agar on fire terus saat bekerja mulai terasa melelahkan. Kalau tujuannya kehidupan di masa tua nanti tetap happy. Karena jujur selama ini saya belum bisa menyisihkan uang untuk masa tua nanti. Aplikasi blu BCA Digital sudah saya kantongi, saatnya mulai menyimpan pundi-pundi. Semangat!



Lets Go Download Aplikasi blu


 

Jadikan meredeka finansialmu sekarang juga dengan blu. Kalian bisa download aplikasinya menggunakan Play Store maupun App Store. Ini dia linknya :

 

Play Store

App Store


 

Ketinggalan bluMusical? Tenang, kalian bisa juga nonton tayangannya melalui video berikut ini. Mari sukseskan diri untuk masa depan bersama.





Postingan Terkait

54 komentar:

  1. Nyii .. kumau protes di bagian ini:
    Nonton bluMusical juga membuat energi saya jadi berasa muda kembali

    Lha, terus diriku bagaimana dong?
    :D

    Salah fokus wkwkwk.

    Bagusnya acara blumusical ini ya bisa menimbulkan insight bagi orang yang menyimaknya dan mengambil makna untuk menjadi lebih baik lagi.

    BalasHapus
  2. Kayaknya aku harus download aplikasi ini biar bisa merdeka finansial juga. Jadinya sangat terbantu dengan adanya Blu

    BalasHapus
  3. Keren nih acaranya bluMusical. Ada talk show yang dikemas dengan menarik dan tentunya menginspirasi kita semua. Semangat mengejar mimpi masing-masing, Guys. Ayo sama-sama kita merdeka secara finansial.

    BalasHapus
  4. Kapan hari aku baca twit AgusMulyadi (Gus Mul) yg kurleb dia bilang... dari 7 bank di mana dia pernah bertransaksi dan punya rekening, hanya BCA yg ga pernah ada masalah sama sekali :D

    Pastinyaaaa, kita semua setuju dgn twit GusMul.
    Blu by BCA bikin penasaran banget!
    Pengin pakai jugaaaa

    BalasHapus
  5. keren dan asyik ya ada acara seperti ini, membuat penonton semakin melek financial

    BalasHapus
  6. Keren ya pengemasan acara blumusical ini. Yang nonton terhibur sekaligus teredukasi tentang kemudahan mengatur finansial bagi siapa saja dengan memanfaatkan kemudahan teknologi.

    BalasHapus
  7. aku juga pengen merdeka finansial dan bisa wujudin doa ibu biar bisa jadi dosen mbak. semangat menabung pokoknya nih. pakai blu saving memang pas rasanya apalagi bisa untuk 10 tabungan

    BalasHapus
  8. Ternyata setelah melihat blu Musical jadi banyak insight yaa.. Nyi.
    Salah satunya adalah bahwa setiap orang memiliki impian dan keinginan yang ingin diwujudkan.
    Caranya jika berkaitan dengan keuangan, bisa dibantu aplikasi blu dari BCA Digital yang super canggih fiturnya.

    BalasHapus
  9. sebagai ibu-ibu yang mengatur keuangan keluarga, sepertinya wajib banget yaa nonton blumusical ini agar lebih aware lagi sama pengaturan keuangan

    BalasHapus
  10. BluMusicalnya pasti seru banget nih. bisa memotivasi dan membakar semangat utk melangkah dengan pasti. Ternyata Blu juga membuat finansial kita tertata dg baik ya. daftarnya juga mudah. jadi pengen coba deh.

    BalasHapus
  11. Semangat menabung makin membara ya, dengan adanya blu by BCA yg memberikan pelayanan finansial secara online sehingga dapat lebih memudahkan transaksi simpel dan cepat.

    BalasHapus
  12. Iya zaman sekarang mamin banyak kyknya tabungan online, mungkin krn masih pandemi juga jd buat memudahkan masyarakat yang mau buka rekening supaya lebih praktis.
    Blu musicalnya memberi inspirasi gtu ya mbak, supaya bebas finansial. Cita2 banyak org nih hehe

    BalasHapus
  13. Acaranya keren banget ini,musiknya enak didengerin dan penambah semangat. Motivasi dari para narasumber juga bikin bangkit lagi meraih cita-cita yang sudah terbuang ke dalam jurang. Aku juga udah download blu.

    BalasHapus
  14. Asik banget nih kayaknya acara blu musik bukan sekedar hiburan semata ya. Tapi banyak hal-hal seru lainnya. Yang berdampak positif untuk kita.

    BalasHapus
  15. Mba Nyi, aku auto nontonblumusical, hehehe. ternyata gampang banget ya bikin akun di blu, gak ribet. tapi harus siap dandan sih karena di video call kan nanti, hihihihi. sekarang kita emang harus melek finansial ya agar impian kita bisa diraih secara perlahan dan pasti

    BalasHapus
  16. Wuih seru ya bukan cuma dengerin musik tapi juga jadi melek finansial

    BalasHapus
  17. Menabung emang kerap jadi masalah bagi anak muda kak, aku pun mengalami sulitnya menabung, kadang suka diambil pas lagi butuh banget. Nanti aku mau coba liat liat blu dulu, siapa tau cocok, terimakasih kak atas infonya

    BalasHapus
  18. Aku juga ikutan bluMusical kmrn emang seruu banget yaa mbaa. Kok keren yaa bisa kepikiran bikin edukasi dalam bentuk musical. Aslii jadi bangga akutuu sebagai user blu hihi

    BalasHapus
  19. Inovatif skali ya BCA, skrg ada aplikasi blu yg sangat memudahkan.. aku penasaran sama blumusikalnya nih mba otw ke youtube de

    BalasHapus
  20. bukan hanya anak muda, ibu-ibu juga jadi semangat merdeka finanasial setelah membaca ini :)

    BalasHapus
  21. Di daerahku nggak ada BCA niih. Jadi kalau mau nanyak² langsung agak kurang puas kalau nggak bertatapan muka dan hanya bermodalkan via online saja

    BalasHapus
  22. BCA semakin hebat deh bekerjasama dengan anak muda dalam finasial yang lebih baik

    BalasHapus
  23. Keren BCA emang ya Mbak Nyi, makin inovatif ya menyadarkan masyarakat biar melek finansial :) jadi pengen nonton blumusikalnya nih :) sambil belajar finansial biar cepat merdeka finansial nih hehe

    BalasHapus
  24. INi viral banget deh ya, aplikasi blu ini. Pengin coba dan donload, buat nabung untuk perpanjang domain dan hosting nantinya, biar nggak puyeng.

    BalasHapus
  25. seru banget sih yura yunita bawainnya, sekilas dia mirip dewi gita ga sih?

    BalasHapus
  26. Nggak adda kata terlambat untuk membangun mimpi-mimpi kita ya kak. Yang penting lakuin. Waktu nonton bluMusical ini aku juga jadi semangat lagi untuk membangun mimpi.

    BalasHapus
  27. Quote-nya bagus-bagus ya. Inspiring dan bikin merenung gitu. Hehe. Termasuk mudah ya membuka tabungan online blu by BCA ini, aplikasinya juga punya banyak fitur yang menarik dan membantu sekali dalam merencanakan keuangan..

    BalasHapus
  28. memudahkan banget nih pas banget buat kaum muda ini aplikasinya juga btw acaranya keren juga ya

    BalasHapus
  29. Kmaren temen² di grup ngomongin aplikasi ini nih, Blu. Mereka bilang bagus, abis baca ini makin yakin buat download

    BalasHapus
  30. BCA selalu ada aja ya inovasinya. Ini lebih menyasar generasi milenial dan gen Z ya, soalnya kekinian banget fiturnya

    BalasHapus
  31. keren banget nih acaranya. sayang bgt aku gak ikutan..

    btw fitur blu ini memang mengerti bgt kondisi sekarang ini yang mengurangi mobilitas jadi makin praktis ya

    BalasHapus
  32. Waaah bca keren banget punya inovasi tabungan yg tentunya bisa pos pos kebutuhan dana kita. Makasih reviewnya yaa kak 🤭🤭

    BalasHapus
  33. nonton bluMusical bikin semangat buat ngatur finansial sebaik mungkin, setelah nyobain buka rekeningnya eh ternyata mudah banget, jadi pengen nyobain fitur lainnya

    BalasHapus
  34. Keren ya acara bluMusical, selain menginsirasi dengan quote-quote kerennya juga membuat kita sadar jika memiliki mimpi finansial harus segera diwujudkan, bahkan aku jadi tahu kalau tabungan online blu memiliki fitur keren yang membantu mengelola keuangan jadi lebih mudah.

    BalasHapus
  35. Samaa mba, tak pikir awalnya semacam konser musik..ternyata formatnya drama musical. Tapi bagus sih...pesannya bisa tersampaikan ke audience dengan mudah.

    BalasHapus
  36. Terkadang penyesalan emang datang belakangan ya, saya juga sering merasa "duh kenapa nggak hemat dari dulu atau nabung dari dulu". Setidaknyakan sedikit demi sedikit pasti kalau nabung rutin dari sekarang lumayan juga nominalnya.

    BalasHapus
  37. Aku juga nonton ini nih. Paling suka dengan nasihat dari Raymond Chin bahwa pencapaian setiap orang itu beda2, nominalnya juga. Jadi fokus aja sama impian kita sekarang dan segera lakukan ngga usa ditunda2. Huhu ngena banget

    BalasHapus
  38. Aku juga nonton bluMusical Nyi, dan emang keren sih... BCA ini enggak hanya pelayanannya aja yang keren,acaranya juga keren

    BalasHapus
  39. Keren banget ya acara bluMusical pas 17an kemarin. Tidak hanya menghibur tapi juga penuh inspirasi. Saya jadi semangat juga ingin meraih mimpi merdeka finansial. Apalagi sekarang juga sudah ada Aplikasi blu yang bisa bikin urusan mengelola keuangan jadi lebih mudah dan praktis

    BalasHapus
  40. nonton bluMusical menginspirasi banget. Seperti yang afaamemang pada umumnya saldo di rekening kalau sudah limit enggak bisa di ambil. Dan dimasa pandemi ini tentu lebih berat usahanya untuk menggapai impian.

    BalasHapus
  41. Dan aku ga nyangka 20menit udah berlalu aja pas nntn drama musikal blu itu. Keren bgt parah. .bikin inget sama mimpi mimpi yg tertunda jg.

    BalasHapus
  42. blu Musical yg menghadirkan pengalaman baru dan merubah ekspektasi soal pertunjukan Musical. Aku suka bluSavingnya sih mbak.

    BalasHapus
  43. Sepakat banget, kemarin pas saya ikutan nonton ga berasa kalau itu adalah pengenalan produk berbalur drama musikal. Enjoy aja menikmati sampai shownya habis. Apalagi dengan gerak yang dinamis dan lagu easy listening, pesan-pesan finansialnya langsung kena.

    Saya akhirnya donlot aplikasi blu karena butuh fitur bluSaving-nya. Sukaa, soalnya hanya butuh satu akun saja sudah bisa buka 10 rekening. Udah gitu bebas biaya admin pula, jadi ga worry bakalan kepotong.

    BalasHapus
  44. Ntah kenapa aku deg2an lho pas video call sama CS nya. Haha.. langka soalnya buka rekening model begini

    BalasHapus
  45. Bener banget mbak, acara bluMusical ini saking menariknya aku sampai gak sadar udah nonton hampir setengah jam. BCA digitql keren banget, punya ide menyampaikan literasi finansial yang mudah dinikmati dan dipahami semua orang. Salut!

    BalasHapus
  46. suka dengan fitur-fiturnya blu ini..sangat mempermudah untuk pengaturan keuangan keluarga..dan tampilannya jg userfriendly

    BalasHapus
  47. aplikasi blu digital ini simple elegan dan user friendly banget, buka rekeningnya juga gampang dengan fitur yang sesuai kebutuhan aku. overall seneng banget pake rekening blu

    BalasHapus
  48. Slogan-slogannya bluMusical emang bisa bikin semangat merdeka finansial semakin membara ya.

    BalasHapus
  49. Membuka tabungan blu sangat memudahkan nih kita jadi termotivasi dengan setiap cerita di bluMusical, mimpi rencana semoga menjadi kenyataan

    BalasHapus
  50. Bener banget Mba Nyi... sampai sekarang kl nonton ulang bluMusical lagi, wah semangat untuk menata keuangan dan menikmati proses menabungnya membara lagi ya, semangatt!

    BalasHapus
  51. Heheee iya mbak
    Nabung di Aplikasi blu emang lebih enak, mudah, dan cepat. Apalagi ga perlu ngantri. Kita pun bisa nabung utk pos2 yg ad dlm tujuan finansial
    Oh ya, aku pun juga ikut merayakan Kemerdekaan Ke-76 RI dg nonton bluMusical loh mbk
    Lagunya Coach Yura emang sih easy listening banget. Klau diputar lagi, jadi inget soal pengelolaan keuangan yg belum baik
    Syukurlah udah kenal aplikasi blu ini

    BalasHapus
  52. Acara nya seru ya, saya juga nonton kemarin. Inspirasi yang pas n kekinian.

    BalasHapus
  53. Tontonan seru yang memberikan banyak insight nih.

    BalasHapus
  54. bener banget kak, buka rekening ga perlu keluar rumah dan antri lagi sekarang semua sudah ada dalam genggaman .. plus fitur menarik dan promo ciamik

    BalasHapus

Terima kasih sudah mampir ke blog sederhana saya, salam hangat