Cara Tarik Tunai Saldo di Dompet RajaBacklink

1 comment

 

Cara Tarik Tunai Saldo di Dompet RajaBacklink - Salah satu cara mendapatkan penghasilan dari ngeblog adalah bergabung dengan marketplace jual beli backlink. Nah, kebetulan saya bergabung dibeberapa platform jual beli backlink. Kemarin saya mendapatkan satu orderan backlink, melalui Raja Backlink yang nilainya lumayan.



rajaview rajatraffic jasa backlink net jawalink blogger link back adalah




 

Saya diminta untuk mengulas Bumbu Nasi Kebuli, dariCairo Food. Artikelnya bisa dibaca di postingan sebelumnya ya teman-teman. Artikel saya kerjakan sehari setelah orderan tersebut masuk, dan sehari kemudian sudah ada pemberitahuan bahwa orderan saya sukses tanpa revisi. Saldo dari orderan backlink, langsung masuk di dompet dashboard profil saya yang ada di Raja Backlink.

 

Dari yang awalnya tawarannya bernilai Rp600.000,- setelah dipotong sekian persen menjadi bersihnya Rp420.00,- tersimpan dalam dompet. Karena nilai saldo sudah lebih dari minimal penarikan Rp250.000,- langsung deh saya tarik. Soalnya penarikan tersebut, juga memakan waktu yang cukup lama. Harus menunggu hari Senin pencairan, sementara ini baru hari Rabu. Nah pada kesempatan kali ini, saya mau sharing cara menarik uang yang ada di dompet Rajabacklink. Siapa tahu ada teman-teman yang baru bergabung, dan masih bingung.

 

 

Cara Tarik Tunai Saldo di Dompet RajaBacklink

 

 

rajaview rajatraffic jasa backlink net jawalink blogger link back adalah



 

  • Pertama yang harus dilakukan, kita mengunjungi website Rajabacklink terlebih dahulu ya! Alamatnya : rajabacklink.com. 
  • Lihat lagi berapa jumlah 'Jual Backlink', orderan awal yang didapatkan. Di sana tertulis dengan tabel lengkap, dari tanggal order, blognya dan keyword apa serta harganya. Harga tersebut yang tertera belum harga bersih yang diterima lho, ya!
  • Barulah menuju menu, 'Dompet Saya'. Di sana tertulis tanggal dan nomor transaksi, keterangan serta nominal bersih yang kita dapatkan. Kalau sudah lebih dari Rp250.000,- sudah bisa diambil ya teman-teman.
  • Kalau sudah tahu nomilalnya berapa, langsung menuju ke menu 'Tarik Tunai'. Pada kolom hijau sebelah kanan, ada tulisan tarik tunai di klik saja dan tulis nominal yang ingin diambil. Nanti ada kotak jumlah yang bisa kita isi nominal yang akan di tarik. Ada juga keterangan bertuliskan, "Permintaan tarik tunai akan diproses setiap hari Senin, (kecuali hari libur akan diproses pada hari kerja berikutnya)." Tinggal menunggu hari Senin depan, ya. Ini kali saya melakukan tiga kali penarikan di Rajabacklink, karena jarang melakukan optimasi di websitenya.

 

Jadi bagaimana? Ternyata mudah sekali ya, cara tarik tunai saldo di dompet Rajabacklink. Apalagi keterangannya menggunakan bahasa Indonesia, akan sangat memudahkan penggunanya. Kalian sudah punya akun di Rajabacklink belum? Kalau belum bikin cus dan dapatkan pundi-pundi rupiah untuk tambah-tambah membeli urusan dapur ya kan? Semoga sharingnya bermanfaat ya teman-teman. Salam!

 

Nyi Penengah
Aku suka membaca buku, apalagi membaca hatimu. Mari bekerjasama dengan penuh cinta. Jika berkenan email di sini: nyipenengah@gmail.com

Related Posts

1 comment

  1. Lumayan ya gabung ama rajabacklink. .jadi kepengen m3ncoba juga

    ReplyDelete

Post a Comment