Na In Woo Dari Mr.Queen Pindah Ke River Where The Moon Rises Gantikan Ji Soo

By Nyi Penengah Dewanti - Saturday, March 20, 2021


Na In Woo Dari Mr.Queen Pindah Ke River Where The Moon Rises Gantikan Ji Soo - Annyong! Udah nonton River Where The Moon Rises sampai mana? Udah nonton karakter On Dal yang diperankan oleh Na In-woo? Antara geli dan salut ya, memang awalnya belum terbiasa sih dengan pergantian pemain ini tapi ya lama-lama terbiasa juga. Geli karena masih ingat karakter Na In-woo di Drama Mr.Queen, yang bucin banget ama Ratu.




nonton River Where The Moon Rises




 

River Where The Moon Rises episode 7 mulai diperankan oleh Na In-woo, pria kelahiran tahun 1994 ini terlihat menghayati perannya sebagai On Dal. Kalau sampai dengan saat ini, River Where The Moon Rises sudah tayang sampai dengan 20 episode, jangan sampai ketinggalan ya? Karena makin ke sini makin seru, atau kamu tipe yang nonton nunggu dramanya kelar dulu?

 

Buat yang belum nonton drama Korea River Where The Moon Rises,  bisa diintip dulu reviewnya di postinganku sebelumnya. Saya sudah menuliskannya review singkat setelah beberapa episode tayang. Sinopsisnya menceritakan tentang jaman Goguryo Klasik, kisah cinta Putri Pyeonggang dan On Dal. Di perjalanan mengikuti Ratu Yeon berkeliling, terjadi  peperangan hebat. Putri Pyeonggang yang melarikan diri dibantu On Dal. Ia diculik dan dibesarkan oleh penyihir lantas diajari jadi pembunuh. Kenangannya dihapus, dan diberi nama baru Yeom Ga-jin. Apakah akhirnya Putri Pyonggang kembali ke istana, dan berhasil membalaskan dendam atas kematian ibunya (Ratu Yeon)?

 

 

Ini Dia Beberapa Pujian dari Netizen Korea akan Peran Na In-woo yang Bagus Menjadi On Dal





nonton River Where The Moon Rises




"Mereka mulai syuting sehari setelah berita keluar tentang casting On Dal, jadi pasti tidak ada banyak waktu baginya untuk menganalisis karakter, tetapi itu luar biasa, aktingnya sangat bagus," tulis seorang netizen dengan kagum.

 

"Mengapa vokalisasi Na In Woo begitu bagus. Dia sangat cocok dengan peran On Dal. Raja membantu mereka kabur dengan berpura-pura menendang Putri," sambung yang lain. "Na In Woo jauh lebih rapi daripada Ji Soo dan sangat cocok untuk peran On Dal. Aku berharap ini akan menjadi berkah tersembunyi," tambah yang lain menimpali.

 

"Aku sangat ingin Na In Woo melakukannya dengan baik. Kupikir suaranya, tatapannya, ketampanannya, tinggi badannya, dan kepribadiannya bagus setelah menonton 'Mr. Queen'. Aneh jika dia tidak menjadi populer," pungkas netizen lainnya.

 

 

For your information, dan mungkin sudah diketahui oleh pecinta drama Korea bahwa Ji Soo di depak dari River Where The Moon Rises karena mengaku sudah pernah menjadi pembully di jaman sekolah dulu. Ada laporan dari beberapa korbannya, otomatis demi kepentingan bersama agar drama Korea River Where The Moon Rises bersih dari citra pemainnya. Diambilah kebijakan untuk mengeluarkan Ji Soo dari peran sebagai On Dal. Semoga kasus tersebut segera terselesaikan dengan baik, dan Ji Soo juga menjadi pribadi yang lebih bermartabat aamiin.

 

Kejadian tersebut mengajarkan kepada saya, dan kita semua tentunya. Meski masa depan sudah secemerlang apa pun jika ada perlakuan kita buruk di masa lalu kepada orang lain akan tetap terekam dengan jelas. Maka penting sekali memperlakukan orang lain dengan baik, sesuai dengan batasan yang kita punya.

 

Kembali ke drama River Where The Moon Rises, saya pun membenarkan yang diungkapkan oleh beberapa komentar netizen di atas. Na In-woo dengan baik memerankan karakter On Dal, dan bisa membangun cemistry dengan cepat. Pada episode ke 20 saya juga mendapati akting Na In-woo sebagai On Dal yang sedang ngobrol dengan ibunya, dimainkan dengan sangat baik.

 

"Kamu bisa menipu hantu, tapi kam tak bisa menipu ibumu, "ucap sang Ibu pada episode ke-20. Kerinduan saya dengan aktingnya juga lumayan terbayar, gegara adegan dia mati terduduk pas di drama Mr.Queen yang kasihan banget hehehe ... Jadi selamat menonton River Where The Moon Rises.

 

 

Sumber Pendukung Artikel


 https://www.wowkeren.com/berita/tampil/00356800.html

https://www.nyipenengah.com/2021/03/drama-korea-where-the-moon-rises.html

  • Share:

You Might Also Like

2 comments

  1. Aealmya aku agak kurang sreg ya, tapi lama2 penyesuaian juga. Sekarang pun mereka masih syuting. Moga aja cepet kelar. Kesian kelamaan ngejar target tayang.

    ReplyDelete
  2. Awalnyaa memang kagok sih, tapi akhirnya sukses memerankan karakter On Dal. Keren sih.

    ReplyDelete

Terima kasih sudah mampir ke blog sederhana saya, salam hangat