Sudah Dua Kali Gajian dari Website Vira.id

By Nyi Penengah Dewanti - Saturday, March 28, 2020



Sudah Dua Kali Gajian dari Website Vira.id - Alhamdulillah semenjak bergabung dengan Vira.id, menjadi publisher/writer sudah dua kali saya merasakan gajian. Menulis itu menyenangkan, tapi tambah nyenengin kalau pas dapet gajian hahaha ... selain dari Vira.id saya juga bergabung dengan Rajabacklink. Tapi seringnya kelewat kalau di RB, singkatan darii rajabacklink soalnya di sana singkat banget jatah setelah approved yakni tiga hari saja.


vira login ads id https blog id



Nah kalau kemarin saya bahas soal, PenghasilanTambahan Ngeblog Melalu Website Vira.id. Kali ini saya mau sharing tentang, bagaimana mencairkan payment hasil jerih payah kita sudah menjadi publisher di Vira.id. Caranya memang cukup mudah, yuk intip:


1. Log in ke website Vira.id


Kalau saya buat ngakalin malas memasukan email dan password, saya akalin dengan save password.  Jadi tiap kali buka Vira.id tinggal aja log in, tanpa memasukkan lagi.


2. Pilih menu Payments


Setelah sukses masuk ke website Vira.id, saatnya kita mencari menu Payments. Nanti ada tiga menu tambahan, adalah : Manage Bank Account, Request A Payout, Balance History yang masing-masing memiliki fungsinya sendiri.


vira login  ads id  https blog id


 Kalau manage bank ini isinya, data bank yang kita masukkan sebagai sarana pencairan dana.

 Request a payout, ini data yang bisa kita tahu berapa uang  yang sudah kita tarik nominalnya.

Balance history, untuk menelisik jumlah-jumlah berapa yang pernah kita tarik.


3. Menu Payout Request


Karena kita ingin mencairkan dana, kita pilih yang menu request a payout. Dari sana akan terlihat tabel, berapa total credit atau dana yang kita punya di situs Vira.id. Mau diambil semuanya atau disisakan terserah kita. Yang jelas minimal pengambilan adalah Rp300.000.


vira login ads id https blog id



Aslinya saya penghasilan saya bisa mencapai Rp500.000 nariknya, tapi sayangnya tugasnya lupa saya kerjakan hehehe ... jadilah pendapatannya segitu, tapi lumayan lah ya? Allhamdulillah, harus disyukuri.


4. Request Money


Kalau sudah menuliskan nominal yang akan kita cairkan, tinggal klik request Money. Dalam waktu 14 hari penghasilan kita akan cair, dan pada proses pencairan kedua tidak selama seperti yang pertama. Pencairan kedua hanya memakan waktu dua hari saja, cepet juga ya?


vira login ads id https blog id


Jadi buat temen-temen yang ingin mendapatkan penghasilan dari blog, selain dari adsen, CP, Job review, afiliasi dan lain sebgainya Vira.id bisa juga jadi sarana mendapatkan pundi-pundi rupiah yang layak dicoba. Selamat dan semangat menulis ya teman!

Baca juga : 


Penghasilan Tambahan Ngeblog Melalui Website Vira.id


  • Share:

You Might Also Like

9 comments

  1. Wah mau nyoba ah siapa tahu bisa rutin menambah penghasilan hehe...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hayuk Bun, lumayan bisa buat beli beras berkarung-karung

      Delete
  2. Ini platformnya kayak kita nyetor tulisan gitu ya mbak abis itu kita dibayar atau ada ketentuan lainnya sebelum pencairan?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ada di post aku sebelumnya, cara dapetin jobnya. Jadi kita ngebid dulu istilah ngeklik menerima job dari Viranya. Nanti ada ketentuan-ketentuan briefnya Mas. Kita tinggal nulis ke blog. Submit. Tunggu deh uang terkumpul 300 baru bisa ditarik

      Delete
  3. Aku udah daftar Vira.id mbaa.. tapi kayaknya belum pernah dapet jon dari sana. Apa aku yang lupa belom ngebid tawarannya ya.. hehehe..

    aku seringnya malah dapet job dari sosiago, rajabacklink juga pernah tapi baru sekali.. hihi..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mbaak Tiaaaaaaaa akhirnya jumpa juga di dunia Maya wakakak
      aku sosiago belum main mba, wkwkwk RB udah tapi jarang juga malah masih nyimpen saldo 160K

      Delete
  4. Makasih ya Nyi sudah menuliskannya, mau coba ah :)

    ReplyDelete
  5. Mbak Nyi, kalau saldo sudah ditransfer/masuk ke rekening adakah pemberitahuan dari Viranya? Thank you

    ReplyDelete

Terima kasih sudah mampir ke blog sederhana saya, salam hangat