MENU

Friday, 8 February 2019

Bagaimana Memilih Mesin Cuci yang Bagus


Bagaimana Memilih Mesin Cuci yang Bagus - Dilema dalam memilih jenis produk, pasti pernah dirasakan seseorang. Antara merk satu dengan merk yang lain, selain soal harga adalah karena kualitasnya. Pengennya beli yang terbaik, tetapi kondisi keuangan belum bisa membelinya.


mesin cuci yang bagus 1 tabung atau 2 tabung mesin cuci terbaik 2018 mesin cuci low watt terbaik merk mesin cuci terbaik 2018 mesin cuci 2 tabung yang bagus dan awet tips membeli mesin cuci merk mesin cuci terbaik 2019 mesin cuci 1 tabung terbaik 2018



Salah satu hal yang mendasari seseorang dalam memilih barang, yakni keawetannya. Bisa dipakai dalam jangka waktu yang lama. Apalagi soal memilih mesin cuci yang bagus, jangan hanya melihat hargamesin cuci murah lantas abai dengan kualitasnya. Jangan-jangan malah nanti gampang rusak, terus malah berkali-kali mengundang jasa service ke rumah. Jadi rugi kan ...?

Bagaimana sih cara memilih mesin cuci yang bagus? Karena di jaman sekarang ini, semua merk mesin cuci menawarkan garansi yang penuh selama setahun. Jadi pastikan teliti dan hati-hati dalam memilih mesin cuci. Salah satu cara memilih mesin cuci yang bagus, adalah sebagai berikut :

Dilihat dari bahan tabungnya


Bahan tabung mesin cuci  ada beberapa pilihan, ada yang terbuat dari plastik, stainless steel, enamel dan lain sebagainya. Di antara ketiganya yang paling bagus adalah bahan stainless steel, karena dia kuat dalam menghadapi putaran kecepatan tinggi dibanding yang lain. Kalau plastik lebih tahan lama, dibandingkan dengan yang enamel (mudah berkarat).



mesin cuci yang bagus 1 tabung atau 2 tabung mesin cuci terbaik 2018 mesin cuci low watt terbaik merk mesin cuci terbaik 2018 mesin cuci 2 tabung yang bagus dan awet tips membeli mesin cuci merk mesin cuci terbaik 2019 mesin cuci 1 tabung terbaik 2018


Pilihan programnya

Mesin cuci sekarang semakin canggih dan modern programnya. Banyak yang ditawarkan, tetapi semakin banyak program semakin banyak juga resiko kerusakannya ya kan? Bukan pesimis, tapi jaga-jaga. Nah, di sini kita harus  jeli. Pilih yang sesuai dengan kebutuhan saja, nanti kebanyakan program justru semakin bingung dalam menggunakannya ya kan?

Kelengkapan fitur code error

Ini untuk mesin cuci yang menggunakan layar digital, ada pemberitahuan kalau mesin cuci mengalami kerusakan. Misalnya kalau mesin cuci dengan merek Sharp, ada kode E2. Untuk mesin cuci dengan merk Elextrolux E40 dan sebagainya memiliki fitur code erornya. Dengan tahu ada yang tidak beres, jadi lebih aman menjaga keawetan mesin cucinya.

Semoga informasi soal Memilih Mesin Cuci yang Bagus, bisa bermanfaat dan apapun pilihannya semoga selalu awet dan tahan lama. Jangan lupa juga untuk merawatnya, membersihkannya, tidak hanya memakainya saja. Salam!


Baca juga :

5 TIPS UNTUK ANDA YANG INGIN MEMBELI MESIN CUCI




Sumber gambar :
Google.com

No comments :

Post a Comment

Terima kasih sudah mampir ke blog sederhana saya, salam hangat