7 Inspirasi Self Reward di Akhir Tahun yang Wajib Kamu Coba

7 Inspirasi Self Reward di Akhir Tahun yang Wajib Kamu Coba - Menjalani rutinitas yang sama setiap harinya, tak jarang menyebabkan kejenuhan bagi siapa pun. Terlebih, jika kita telah melakukannya selama bertahun-tahun. Itulah mengapa, tak jarang banyak orang yang memanfaatkan momen akhir tahun untuk memberikan apresiasi terbaik sebagai bentuk self reward untuk dirinya sendiri.


7 Inspirasi Self Reward di Akhir Tahun yang Wajib Kamu Coba
self reward


 

Salah satu kegiatan yang cukup banyak dilakukan adalah dengan membeli produk-produk sebagai hadiah untuk diri sendiri. Saat ini, kamu juga akan lebih mudah membeli berbagai barang karena sudah ada QRIS Gopay.

 

Adanya QRIS Gopay akan membantu kamu mendapatkan barang impian yang bisa memberikan suntikan semangat di tahun baru. Namun, sebelum membeli produk untuk self reward, pastikan jika barang tersebut memberikan manfaat hingga memberikan value yang lebih besar.


Ada beberapa inspirasi yang bisa kamu jadikan sebagai self reward untuk diri sendiri, Simak ulasan di bawah ini:


7 Inspirasi Self Reward Bermanfaat 


Ketika ingin membeli produk untuk self reward, sebaiknya kamu tidak berbelanja secara impulsif. Meskipun banyak barang menarik yang ingin didapatkan, kamu tetap harus memiliki kontrol terhadap kegiatan berbelanja. Tidak semua barang harus dibeli.


1. Perhiasan

Perhiasan tidak hanya memberikan visual yang cantik saja, tetapi juga bisa menjadi salah satu instrumen investasi di masa depan. Jika kamu ingin membeli perhiasan sebagai bentuk self reward, sebaiknya memang membeli di toko perhiasan terpercaya.

 

Nah, kini,  beberapa toko perhiasan pun sudah memanfaatkan QRIS Gopay untuk transaksi pembayaran.  Tentu akan sangat membantumu dalam berbelanja self reward dengan praktis, mudah dan aman.

2. Paket Traveling 

Paket perjalanan adalah salah satu hadiah yang menarik dan menyenangkan untuk diri sendiri. Saat ini, ada banyak biro yang menyediakan pilihan paket perjalanan untuk solo traveler sampai kelompok, dengan biaya yang sangat bervariatif. Pastikan jika paket perjalanan yang dipilih sesuai dengan anggaran biaya yang dimiliki.

 

Melakukan perjalanan ke tempat baru, bertemu orang-orang baru, dengan berbagai kegiatan baru akan memberikan suntikan semangat yang berbeda pada diri kamu di libur akhir tahun.

3. Produk Perawatan Kulit

Skincare adalah salah satu produk self reward yang rasanya hampir banyak dipilih, baik untuk wanita maupun pria. Ada banyak jenis skincare yang bisa kamu pilih sesuai dengan kebutuhan. Bahkan jika ada biaya yang lebih, kamu bisa juga melakukan perawatan kulit langsung ke klinik dan langsung berkonsultasi dengan dokter.

 

Sedangkan jika ingin melakukan perawatan di rumah, beberapa produk skincare yang bisa kamu pilih, antara lain: serum wajah, masker, moisturizer, face wash, perawatan mata dan bibir, pembersih make up hingga sunscreen.

 

Nah, saat ini membeli skincare di official store cukup mudah. Kamu tak perlu membawa uang tunai, karena beberapa toko kecantikan sudah memanfaatkan QRIS GoPay untuk metode pembayaran praktis. Tinggal scan kode saja, semua belanjaanmu sudah terbayar otomatis.

4. Perlengkapan Olahraga


7 Inspirasi Self Reward di Akhir Tahun yang Wajib Kamu Coba
7 Inspirasi Self Reward di Akhir Tahun yang Wajib Kamu Coba


 

Bagi kamu yang belum rutin melakukan olahraga, di akhir tahun nanti kamu bisa mulai rutinitas olahraga secara konsisten. Dan membeli perlengkapan olahraga untuk goals  tubuh sehat, ini juga bisa menjadi salah satu cara untuk self love. Kamu bisa membeli berbagai perlengkapan olahraga seperti, sepatu, celana hingga sport bra.

5. Pergi ke Restoran Fancy

Tidak ada salahnya kamu pergi ke restoran fancy dan memesan berbagai makanan enak. Membeli makanan yang belum pernah kamu coba, juga merupakan bentuk self reward karena telah bekerja keras selama setahun terakhir.

6. Staycation Bersama Sahabat

Menghabiskan waktu bersama sahabat selalu memberikan kesan yang berbeda dan menyenangkan untuk hadiah self reward. Pilihlah destinasi baru yang belum pernah kalian datangi dan biaya perjalanan yang sesuai dengan anggaran.

7. Saham untuk Investasi

Membeli saham adalah salah satu bentuk self reward yang menguntungkan di masa depan. Di saat yang bersamaan, kamu merasa senang karena membeli hadiah untuk diri sendiri dan mendapatkan keuntungan dari hadiah tersebut.


Manfaatkan QRIS Gopay Untuk Belanja Self Reward


Sebenarnya self reward bisa dilakukan kapan saja. Hanya saja, akhir tahun menjadi momen spesial untuk self love pada diri sendiri. Pasalnya, kamu sudah bekerja sepanjang satu tahun terakhir. Agar lelahmu dibayar dan semakin termotivasi untuk bekerja lebih giat lagi kedepannya, maka tidak ada salahnya memberi kekuatan positif dengan self reward.

 

Apalagi untuk membeli barang-barang yang direkomendasikan seperti di atas sebagai self reward, tidaklah sulit. Bagi kamu yang sudah memahami cara bayar lewat qris, bisa memanfaatkan digibank by DBS sebagai pembayaran praktis dan mudah saat berbelanja maupun untuk membayar makan di restoran atau staycation bersama teman.

 

Sebagai digital banking, digibank by DBS memberikan berbagai layanan untuk semua nasabahnya secara online, salah satunya adalah QRIS yang bisa digunakan untuk pembayaran di semua merchant.  Tak hanya itu saja, digibank by DBS juga menawarkan berbagai transaksi mudah, mulai dari menabung hingga melakukan berbagai investasi dengan banyak pilihan instrumen. Beberapa keuntungan dari memanfaatkan QRIS Gopay ini adalah:

● Bayar sat set pakai digibank QRIS

● Limit 10 juta/transaksi/hari

● Nikmati promo menarik di merchant pilihan

 

Menariknya lagi, kelebihan menggunakan transaksi non tunai seperti QRIS Gopay ini tentu akan banyak penawaran promo menggiurkan, juga memudahkanmu saat berbelanja tetapi tidak ada banyak uang tunai di dompet. Sehingga semua barang untuk self reward bisa kamu dapatkan dengan lebih mudah dan cepat. Untuk info tentang produk digibank by DBS, silakan cek ulasan lengkapnya  di sini.

Postingan Terkait

12 komentar:

  1. Self rewardku biasanya makan, jalan-jalan, dan tidur sih. Pakai qris gopay jadi makin gampang bertransaksi, ya

    BalasHapus
  2. Pernah pakai QRIS dari Gopay ini emang memudahkan banget buat belanja di sana-sini. Semoga ke depannya semua penjual dapat mengadopsi QRIS termasuk warung makan lokal.

    BalasHapus
  3. Asik banget ya...menggunakan QRIS Gopay, lebih praktis karena cashless.
    Jadi kemana-mana skarang, jangan sampai ketinggalan HP, lebih ketir-ketir, ada QRIS Gopay yang bisa jadi andalan alat pembayaran terbaik dan ter-satset.

    BalasHapus
  4. Wah, self reward yang seru menurut saya sepertinya traveling dan cobain makanan di macam-macam resto atau cafe yang menarik nih hehehe. Tapi memang, self reward perlu juga diatur dengan baik sih, agar nantinya gak kebobolan dari segi biaya ataupun waktu. Salah satu cara self reward yang positif adalah dengan tetap ingat untuk berinvestasi.

    BalasHapus
  5. Ng.. nganu.. dari sekian nomor self reward, aku pilih investasi aja kayanya yaa.. soalnya paling susah nih, begitu punya duit dikit bawaannya pengen diabisiin aja.. wkwkwk jadi ngga diinvest-invest deh

    BalasHapus
  6. Self reward saya adalah pergi ke toko buku. Berjalan-jalan dilorong-lorongnya aja membuat saya bahagia. Apalagi membeli bukunya wuiiihh seneng banget. Bertransaksi dengan q ris emang praktis banget keren.

    BalasHapus
  7. Kumau staycation bareng sahabat...Dah lama janjian belum juga kesampaian , padahal maunya di area Jakarta juga ga yang kelura kota huhu..
    Asyik nih bisa memanfaatkan qrid dari digibank by DBS sebagai pembayaran praktis dan mudah saat berbelanja maupun untuk membayar makan di restoran atau staycation bersama teman.

    BalasHapus
  8. Sering pakai QRIS Go Pay nih. Emang gampang banget transaksinya. Kalau self reward paling sering belanja sih

    BalasHapus
  9. Memberikan self reward untuk diri sendiri itu penting ya mbak
    Biar kita bisa lebih mencintai diri sendiri juga

    BalasHapus
  10. Hwaaa, sama mbaa aku self rewardnya bentuknyaa yah kalo ga makan enak ya pergi sama pergi bareng sahabat eaa

    BalasHapus
  11. Kalau aku minta staycation sama suami
    Benar benar menikmati fasilitas hotel
    Makanya sangat ingin segera akhir tahun

    BalasHapus
  12. Aku juga suka pakai QRIS di Gopay, gak ribet untuk ngasih self reward ke diri sendiri, biasanya di akhir tahun atau kalau ada libur ngajak keluarga jalan jalan

    BalasHapus

Terima kasih sudah mampir ke blog sederhana saya, salam hangat