Cara Mengecilkan Perut Buncit pada Wanita


Cara Mengecilkan Perut Buncit pada Wanita - Olahraga mengecilkan perut memang membutuhkan waktu tersendiri, apalagi buat saya yang baru saja melahirkan. Karena waktu masih berkutat mengurusi sikecil, jadi waktu untuk mengurus diri sendiri tuh masih PR besar.


olahraga mengecilkan perut cara-mengecilkan-perut-buncit-ada-wanita cara mengecilkan perut dalam seminggu


 

Kadang kalau mau olahraga terus sikecil dibantu pegang neneknya, eh sayanya ada gawean. Jadilah olahraga hanya wacana. Tapi buat teman-teman yang sedang ingin mengecilkan perut, saya ada tips yang bisa dipraktikan. Siapa tahu mau dicoba ya.

 

5 Cara Mengecilkan Perut dalam Sebulan

 

 

Sebenarnya siapa saja bisa mengecilkan perut dalam 2 hari, ea ... asal memang benar-benar serius. Nah di bawah ini adalah beberapa caranya:

 

olahraga mengecilkan perut cara-mengecilkan-perut-buncit-ada-wanita cara mengecilkan perut dalam seminggu


 

1. Mengonsumsi buah semangka

 

Buah semangka ternyata bisa membuat perut jadi mengecil, karena ada kandungan asam amino yang bisa menurunkan berat badan, studi tersebut sudah dilakukan oleh Journal of Nutririon.

 

Semagka juga bisa mengurangi peningkatan lemak di tubuh 64%, waow banget kan? Yok coba makan semangka

 

2. Menurunkan tingkat stres

 

Stres memang tidak bisa dihindari dalam kehidupan sehari-hari, oleh sebab itu hal tersebut bisa memicu perut jadi buncit. Karena ada hormon kortisol yang dilepaskan.

 

Hormon kortisol akan membuat nafsu makan jadi meningkat, hal tersebut jadi membuat perut buncit.

 

3 Menghindari minuman manis

 

Minuman manis tentunya mengandung tingkat kalori dan gula yang tinggi, jika dikonsumsi dalam waktu sekaligus bisa membuat kenyang tapi pertu menjadi kembung.

 

Nah kalori yang cair ini jika ditidak diproses dengan baik, akan membuat perut jadi berlemak (menurut Journal of American Dietetic Association).

 

4. Jalan kaki 30 menit setiap hari jika sempat

 

Jika olahraga berat dirasa tidak mungkin, lakukan saja olahraga ringan jalan kaki 30 menit saja mengintari rumah. Karena dengna olahraga rutin jalan kaki, sudah lebih dari cukup untuk mengurangi lemak di daerah tengah tubuh.

 

 

5. Melakukan puasa

 

Puasa artinya menahan lapar dan haus, nah berpuasa bisa membuat perut buncit jadi mengecil. Tetapi cara mengecilkan perut buncit pada wanita tidak semudah itu, puasa ini juga dilakukan tidak sehari dua hari, namun dilakukan sampai beberapa bulan.

 

 

Nah 5 tips di atas semoga membantu, cara mengecilkan perut dalam sebulan. Jika membutuhkan pendukung bacaan cara mengecilkan perut buncit ini ada buku: DEBM: Diet Enak, Bahagia, dan Menyenangkan (Gramedia) dan #Dietkenyang dengan Cooking Hypnotherapy (Grasindo).

 

Dari 5 Cara Mengecilkan Perut dalam Sebulan di atas, beberapa sudah saya coba dan allhamdulillah turun dikit hehehe ... jadi selamat mencoba!

Postingan Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah mampir ke blog sederhana saya, salam hangat