Sinopsis Soulmate Film Korea Terbaru, Dibintangi oleh Kim Da Mi dan Jeon So Nee


Sinopsis Soulmate Film Korea Terbaru, Dibintangi oleh Kim Da Mi dan Jeon So Nee - Jeon So Nee sedang membintangi drama Korea ongoing Our Blooming Youth, dan Maret nanti film baru yang dibintanginya juga akan rilis berjudul 'Soulmate'. Kayaknya bakalan jadi film Korea terbaik nih.


film korea terbaru film korea romantis film korea 2032



 

Bersama Kim Da Mi, Jeon So Nee akan beradu akting menjadi tokoh utama ditambah dengan Byun Woo Seok. Siap-siap tanggal 15 Maret 2023, karena film ini akan menguras emosi. Dari persahabatan, percintaan, dan pencarian jati diri.

 

Ternyata film Korea Terbaru Soulmate ini remake dari film Tiongkok dengan sutradara Peter Chan, dan dikenal dengan judul 'Hello. My Soulmate'.

 

Detail Soulmate Film Korea Terbaru

 

 

  • Judul : Soulmate
  • Negara : Korea Selatan
  • Bahasa : Korea
  • Director : Min Yong Keun
  • Cast :  Kim Da Mi, Jeon So Nee, Byeon Woo Seok
  • Distributor : Next Entertainment World
  • Rilis : 15 Maret 2023

 

 

Soulmate Sinopsis

 

Dua orang gadis bertumbuh sejak usaia 13 tahun bersama, dan mereka menjadi sahabat. Di 14 tahun kemudian mereka bertemu lagi dan mengalami kehidupan percintaan, kecemburuan, dan pencarian jati diri.

 

Dalam kehidupan keduanya hadirlah seorang lelaki yang menemani mereka bertumbuh. Apakah keduanya menyukai lelaki yang sama? Bagaimana mereka bertahan, menepis rasa, dan manakah yang harus diperjuangkan?

 

 

film korea terbaru film korea romantis film korea 2032

Pemeran Soulmate Film Korea Terbaru

 

  • Kim Da Mi berperan sebagai Mi-So
  • Jeon So Nee berperan sebagai Ha-Eun
  • Byeon Woo Seok berperan sebagai Jin-Woo

 

 

Alasan Harus Nonton Film Korea Soulmate

 

 

Dibintangi oleh aktor dan artis kenamaan Korea Selatan

 

Siapa tidak kenal Kim Da Mi? Artis multitalenta yang sukses membintangi film The Witch: Part 1 The SUbversion dan Itaewon Class.

 

Sementara Jeon So Nee, juga sudah banyak beradu akting dalam drama, beberapa diantaranya ada When My Love Blooms, Ghost Walk, Scripting Your Destiny, dan yang masih tayang ini ada Pur Blooming Youth.

 

Untuk aktor pria yang akan memporakporandakan persahabatan mereka dalam film Soulmate, adalah Byun Woo Seok, yang sudah pernah membintangi film 20th Century Girl (2022) garapan Netflix.


Remake dari Film China

 

Sudah nonton film garapan China yang disutradarai Peter Chan, 'Hello. My Soulmate'? Nah Soulmate ini versi Koreanya.

 

Penasaran ye kan? Tunggu tanggal mainnya. Catet ya jangan lupa 15 Maret 2023, apalagi buat yang kangen akting Kim Da Mi.

 


Postingan Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah mampir ke blog sederhana saya, salam hangat