Jangan Bingung, 5 Rekomendasi Laptop untuk Pelajar Paling Wort It

Jangan Bingung, 5 Rekomendasi Laptop untuk Pelajar Paling Wort It  - Bersamaan dengan dijalankannya sistem pembelajaran abad 21, keberadaan laptop untuk pelajar jelas makin dibutuhkan guna menunjang aktivitasnya. Hal ini dikarenakan, para siswa di era sekarang tidak akan dituntut untuk tahu pengetahuan seputar pelajaran saja. Akan tetapi, pasti diharuskan bisa mengoperasikan teknologi yang ada juga, salah satunya adalah laptop.


rekomendasi laptop untuk pelajar dan harganya laptop pelajar 2 jutaan rekomendasi laptop untuk pelajar dibawah 5 juta
Jangan Bingung, 5 Rekomendasi Laptop untuk Pelajar Paling Wort It


Untuk bisa memakai alat ini dengan baik, para siswa memang sebaiknya memiliki PC masing-masing agar terbiasa menjalankannya. Jika Anda sedang membutuhkan barang ini untuk memfasilitasi anak sekolah, pastikan membelinya di tempat jual laptop online terpercaya. Selain itu, pilih laptop dengan spesifikasi yang paling sesuai untuk pelajar.


5 Rekomendasi Laptop untuk Pelajar Paling Worth It 


Ketika akan membeli laptop, salah satu hal yang penting dipertimbangkan adalah kesepadanannya atau worth it tidaknya spesifikasi dengan harga. Untuk mengetahui sepadan tidaknya harga dan spesifikasi, Anda bisa mencari informasi keduanya secara langsung.

Namun, karena cara tersebut bisa dikatakan cukup ribet dilakukan, berikut ada beberapa rekomendasi laptop paling worth it untuk pelajar. Yang mana, telah dirangkum dari berbagai sumber paling terpercaya.


1. Axioo My Book 11 Lite

Rekomendasi laptop yang pertama adalah Axioo My Book 11 Lite. Produk ini bisa dibeli dengan harga mulai dari Rp2.4 jutaan saja.

Untuk spesifikasinya sendiri, Axioo My Book 11 Lite terbilang cukup gahar dibandingkan dengan laptop entry level lainnya. Pasalnya, sudah tertanam RAM sebesar 4 GB, layar IPS FHD, hingga prosesor Quad-core 1,9 GHz.

2. ASUS A4075

Dipasarkan dengan harga mulai dari Rp3 jutaan, spesifikasi merek ASUS A4075 tergolong ideal untuk para pelajar. Pasalnya, memori penyimpanannya bisa dikatakan cukup lega, sebab sudah memiliki kapasitas 1 TB.

Untuk mendukung kinerja laptop, terdapat prosesor Intel Celeron N4000 yang ditandemkan dengan RAM 4 GB. Oleh karena itu, kinerja laptop dipastikan efisien, begitu juga dengan penggunaan baterainya.

3. Lenovo IdeaPad S145

Jika tertarik membeli Lenovo IdeaPad S145, budget paling minim yang perlu dikeluarkan untuk itu adalah Rp3.5 jutaan. Produk ini dibanderol dengan harga lebih mahal dari tipe laptop untuk pelajar sebelumnya karena beberapa alasan.

Beberapa di antaranya, ada prosesnya Intel Celeron 4205U gen 8, storage 256 GB tipe SSD, dan RAM 4 GB. Kemudian, layar 14 inci berteknologi twisted nematic, grafis Intel UHD, dan masih banyak keunggulan lainnya. 

4. Dell Inspiron 14 3442

Jika butuh laptop yang lebih berperforma tetapi harganya tetap terjangkau, Dell Inspiron 14 3442 cocok dijadikan pilihan. Pasalnya, produk ini telah dibekali chipset Intel Core i3-4005U dan RAM 4 GB.

Jadi, kinerjanya dipastikan mulus dan terasa anti lemot. Untuk membeli laptop yang direkomendasikan bagi para pelajar ini, budget yang harus dikeluarkan hanya Rp5 jutaan.

5. HP 14s-dk0015au

Lebih gahar dari produk-produk sebelumnya, HP 14s-dk0015au sudah dibekali penyimpanan berbasis SSD 256 GB. Jika ingin kapasitas yang lebih lega, ada opsi lain, yaitu 1 TB dengan basis HDD.

Guna menunjang performa yang lebih maksimal, terdapat prosesor AMD Athlon 300U yang mampu menjadikan kinerja laptop makin cepat dan mulus.


Butuh Laptop Terbaik untuk Pelajar Harga Terjangkau?


Saat ini, pembelian laptop terbaik untuk pelajar bisa dilakukan dengan cara lebih mudah dan praktis melalui toko online. Namun, tidak semua toko online bisa terjamin aman dijadikan tempat bertransaksi.

Sebagai rekomendasi, Anda sebaiknya membeli laptop di DatascripMall.ID. Toko online berbasis B2B dan B2C ini dapat dijadikan tempat membeli laptop dalam jumlah besar maupun satuan. Selain itu, store terpercaya ini juga menawarkan banyak tipe laptop terbaik dengan harga terjangkau.

Itulah informasi lima rekomendasi laptop untuk pelajar yang bisa dikatakan worth it dari segi harga dan performa. Bagaimana? Tertarik memiliki laptop ini? Jika ya, langsung saja kunjungi website resminya.

 

Postingan Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah mampir ke blog sederhana saya, salam hangat