The Interest of Love, Cinta Segi Empat Di Tempat Kerja


The Interest of Love, Cinta Segi Empat Di Tempat Kerja - Pernah jatuh cinta di tempat kerja? Demikian kisah drama Korea The Interest of Love, yang dibintangi oleh Moon Ga Young dan Yoo Yeon Seok.


The Interest of Love, Cinta Segi Empat Di Tempat Kerja


 

Moon Ga Young yang sukses dengan True Beauty, Yoo Yeon Seok yang tenar berkat Hospital Playlist dan masih ada dua pemeran pendukung tokoh utama yang menjadi penghalang bersatunya cinta.

 

Ada Keum Sae Rok si pemberontak dalam drama Youth of May, dan si manis Jung Ga Ram di drama Korea Love Alarm. Mereka berempat akan adu akting dengan gigih, dalam memperjuangkan perasaan.

 

Drama Korea The Interest of Love akan menjadi drama Korea romantis di akhir tahun ini, dan soundtrack lagu-lagunya itu lho ... pas banget mendukung setiap momen yang mereka rasakan. Saya sebagai penonton ikutan terbawa suasana jadinya.

 

 

Detail Drama The Interest of Love

 

 

  • Judul : The Interest of Love
  • Judul Literally : Understanding of Love
  • Genre : Romance, Workplace, Melodrama
  • Negara : Korea Selatan
  • Bahasa : Korea
  • Director : Jo Young Min
  • Penulis : Lee Seo Hyun dan Lee Hyun Jeong
  • Cast : Moon Ga Young, Yoo Yeon Seok, Keum Sae Rok, Jung Ga Ram
  • Tayang di : JTBC dan Netflix
  • Rilis : 21 Desember 2022
  • Jumlah Episode : 16 episode
  • Hari Penayangan : Rabu dan Kamis
  • Pukul : 22.:30 WSK

 

Pemain The Interest of Love

 

 

  • Moon Ga Young berperan sebagai Ahn Soo Young
  • Yoo Yeon Seok berperan sebagai Ha Sang Soo
  • Keum Sae Rok berperan sebagai Park Mi Gyeong
  • Jung Ga Ram berperan sebagai Jeong Jong Hyun Security bank
  • Moon Tae Yoo sebagai So Gyeong Pil, teman semeja Ha Sang Su
  • Lee Hwa Ryong sebagai Noh Tae Pyung, kepala cabang
  • Park Hyoung Soo sebagai Lee Ku II
  • Lee Si Hoon sebagai Ma Du Sik

 

The Interest of Love


The Interest of Love Sinopsis

 

Percintaan di tempat kerja memang memberikan tantangan berbeda, dan bagaimana jika 4 orang bertemu di tempat kerja dan jatuh cinta? Akan penuh konflik atau sebaliknya? Yang jelas manis dan asam ada di dalamnya.

 

Mengisahkan Ha Sang Su, pria biasa yang jatuh cinta dengan teman kerjanya, dia yang dijuluki Dewi Youngpo.

 

Ada Ahn Su Yeong, Si Dewi Youngpo yang sering dibicarakan oleh rekan prianya bahwa dia gadis biasa saja tapi sombong karena sering menolak pria yang jatuh cinta kepadanya. Dia wanita yang mandiri.

 

Ada Jeong Jong Hyun, seorang sekuriti bank yang sedang belajar untuk masuk kepolisian. Ia pribadi yang ramah.

 

Ada Park Mi Gyeong, pegawai pindahan baru yang berasal dari keluarga kaya. Dia tegas dan punya keinginan kuat ketika jatuh cinta.

 

Bagaimana mereka berempat saling jatuh cinta? Nonton drama Korea The Interest of Love, yuk!

 

 

Review Drama Korea Romantis, The Interest of Love


 

Di awal pembuka kita disuguhi oleh monolog seorang pria, ialah Ha Sang Su yang menaruh hati kepada Ahn Su Yeong, rekan kerjanya di Bank KCU cabang Youngpo. Sang Su mencuri-curi pandang kepada, Su Yeong dan ketahuan hahaha ... adegan ini bikin ngikik. Jadi ingat pas jatuh cinta deh, kebanyakan orang demikian ye kan?

 

Sementara Ahn Su Yeong memang gadis yang baik hati dan penolong, pantas disebut dengan Dewi Youngpo dan banyak teman pria yang jatuh hati kepadanya tapi mereka merasa ditolak. Mengetahui Sang Su mendekatinya, Su Yeong membuka sedikit hatinya tapi tidak menerima hubungan spesial. Hanya sebatas rekan kerja, karena dia berpikir jika cinta tidak selamanya ada dan hilang kapan saja.

 

Pada episode dua kita akan disuguhi adegan antara Ahn Su Yeong yang memiliki hubungan dengan Jeong Jong Hyun dan Sang Su melihat hal tersebut. Ah ... patah hati deh, tapi tenang itu belum menjadi fakta bahwa mereka ada hubungan spesial. Masih menjadi teka-teki karena baru jalan dua episode.

 

Belum lagi hadirnya Park Mi Gyeong, si wanita kaya yang bekerja di Bank dan pastinya dia akan menjadi saingan Dewi Youngpo nih.

 

Eh ya, ada Jeong Jo Hyun sekuriti tampan yang baik hati dan sedang belajar untuk bisa masuk ke kepolisian. Masih ada duo julid pria yang akan meramaikan cerita juga.

 

Di pembuka cerita drama Korea sub Indo The Interest of Love, kita akan disuguhi cerita yang tidak terduga tapi manis.


The Interest of Love  Sinopsis


 

Sang Su yang berusaha membantu Su Yeong, dalam menghadapi nasabah Bank KCU justru terlibat masalah. Ia salah memberikan buku rekening kepada kedua nasabah dengan nama yang sama. Jadi ketuker gitu, dan atasannya marah. Mereka berdua ditugaskan menukar buku milik nasabah VIP itu ke pulau Jeju, karena nasabah tersebut sedang berlibur ke sana dan atasan cabang, tidak ingin dia kena damprat pak kepala.

 

Di pulau Jeju Sang Su memiliki waktu untuk lebih dekat dengan Su Yeong, tetapi Su Yeong seperti menjaga jarak. Ada adegan yang novel banget, hahaha ... tapi ya memang cerita ini diadaptasi dari sebuah novel sih. Jadi The Interest of Love berdasar dari novel Unserstanding of Love dari penulis Lee Hyuk Jin.

 

Ceritanya ada telur burung jatuh dari pohon, Su Yeong ingin menolong tapi dicegah oleh Sang Su. Karena sekali telur burung itu tersentuh tangan manusia, si induk akan meninggalkan telur tersebut. Dibalutlah telur burung dengan sapu tangan, kemudian Su Yeong diangkat untuk naik ke pohon, dan menaruh telur itu disarangnya kembali untuk berkumpul dengan telur yang lain. Su Yeong kemudian turun, dibantu oleh Sang Su dan mengalirlah hubungan mereka menjadi sedikit dekat.

 

Sekembalinya ke Youngpo, Sang Su terus melancarkan aksinya untuk dekat nih dengan Su Yeong. Dari diajak makan, nonton bioskop gitulah, dan jarak kedekatan itu berubah ketika Ha sang Su janjian dikedai sushi tapi mangkir. Nggak mangkir sih aslinya, tapi dia belum kelar kerja jadi nggak bisa meninggalkan meja kerjanya sebelum itungan saldo di bank bener. Dia sempat datang dan berlarian, tetapi tidak jadi tiba karena ... ini masih dibuat teka-teki dengan siapa bertemu. Jadi keduanya renggang hubungannya.

 

Sang Su terus berjuang nih, nggak menyerah begitu saja meski dicueki oleh Su Yeong. Dia berusaha meminta maaf, tapi diabaikan sampai pada penghujung episode 2 ia datang ke rumah Su Yeong, eh ... malah Su Yeong yang pulang berlarian menuju kepada seseorang yaitu Jeong Jong Hyun. Mereka berpelukan, padahal keduanya mengaku tidak pacaran saat disidang duo julid (Lee Ku II dan Ma Du Sik).




 

Akankah Ha Sang Su dan Ahn Su Yeong berhasil menjadi sepasang kekasih? Mari kita nonton drama Korea The Interest of Love sampai akhir ya. Lika-liku apa yang akan dihadapi oleh tokoh-tokoh utama ini.


Postingan Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah mampir ke blog sederhana saya, salam hangat