Review dan Sinopsis Film The Witch Part 2: The Other One


Akhirnya film The Witch Part 2: The Other One rilis juga, setelah menunggu lama. Buat yang belum nonton Part 1, bisa baca reviewnya di sini: Review dan Sinopsis Film The Witch,The Subversion.


film the witch the witch korean movie the witch: part 2


 

The Witch Part 2 The Other One tayang perdana sejak 15 Juni 2022 di bioskop Korea, dan mampu  melampaui 2 juta penonton. Daebak!

 

Tokoh utama di The Witch Part 1 ada Kim Da Mi, sementara di The Witch Part 2 ada Shin Si Ah. Keduanya mampu memerankan dengan apik, tapi sayangnya di part 1 ini Kim Da Mi cuma sebagai cameo, padahal berharap dia bakalan banyak akting. Untuk reviewnya baca sampai selesai di postingan ini ya?

 

Sinopsis Film The Witch Part 2: The Other One

 

Seorang gadis remaja yang disembunyikan di laboratorium rahasia, menjadi satu-satunya yang selamat atas insiden penyerangan. Ia kemudian pergi tanpa arah dan tujuan dan bertemu dengan seorang wanita dewasa yang menyelamatkannya.

 

 

Detail Film The Witch Part 2: The Other One

 

  • Judul : The Witch Part 2: The Other One
  • Negara : Korea
  • Bahasa : Korea Selatan
  • Genre : Misteri, Fantasy, Action
  • Durasi : 137 menit
  • Rilis : 15 Juni 2018
  • Sutradara : Park Hoon-jung
  • Penulis : Park Hoon-jung
  • Distributor : Next Entertainment World

 

 

Pemeran The Witch Part 2: The Other One

 

  • Shin Shi A berperan sebagai tokoh utama wanita yang memiliki kekuatan supranatural: the Girl
  • Park Eun Bin berperan sebagai pemilik peternakan besar, dan penyelamat Shin Shi-A
  • Jin Goo  berperan sebagai Yong Du, musuh dari Kyung-Hee
  • Seo Eun Su berperan sebagai Jo Hyun, tentara bayaran yang memburu Shin Shi-A
  • Sung Yoo Bin berpran sebagai Dae Gil, adik Kyung Hee
  • Lee Jong Su berperan sebagai Jang orang dibalik pembuatan laboratorium
  • Jo Min Soo berperan sebagai Dr. Baek yang pernah menangani laboratorium
  • Kim Da Mi berperan sebagai kakak dari Shin Shi A

film the witch the witch korean movie the witch: part 2


 

Review The Witch Part 2: The Other One


Adegan film The Witch Part 2: The Other One dibuka dengan perjalanan wisata sebuah sekolah, dalam satu bus. Tapi tidak ada yang menyadari bahwa bus tersebut sudah disabotase sejak awal dan di bawa menuju ke sebuah jurang dalam.

 

Salah satu siswi tersebut dibawa pergi dan terbangun di dalam sebauh lab, disambut oleh Dr. Baek. Siswi tersebut ternyata hamil dan mereka yang menculik berjanji akan menyelamatkan bayi dan membuat kembarannya.

 

Setting berlanjut ke beberapa tahun kemudian, di mana sebuah laboratorium dihancurkan oleh sekelompok orang bertopeng. Semuanya mati kecuali seorang gadis.

 

Dr Baek bingung siapa yang menghancurkan, datanglah Union yang dimpimpin oleh Jang (Lee Jong Suk). Saya sempat kaget lho dengan penampilan Lee Jong Suk di sini, dia karakternya rambutnya gondrong, pangling beneran. The Witch part 2 ini, ternyata kembalinya Lee Jong Suk dari wajib militer.

 

Jadi antara Dr. Baek dan Jang saling tuduh dan curiga siapa yang sebenarnya menghancurkan laboratorium, sehingga The girl (ADP/Ark 1 Datum Point) ini melarikan diri dari lab.

 

Tanpa tujuan The girl pergi dengan badan yang bersimbah darah, kemudian di jalan ia bertemu dengan mobil yang dikendarai oleh anak buah Yong Du (Jin Goo) yang membawa kabur Kyung Hee (Park Eun Bin).

 

Saya menebak-nebak apa yang dilakukan Kyung Hee sehingga diculik, ternata ia dan Yong Du masih saudara dari ayah dan akan merebut peternakan yang besar tersebut.  Hadirnya The Girl di dalam mobil, mmebuat anak buah Yong Du penasaran dan mengerjai the girl.

 

The girl yang marah minta diturunkan dari mobil dan membuat kecelakaan. Kyung Hee lantas kabur tapi kembali lagi mengajak The Girl, untuk kut bersamanya pulang ke rumah. Tapi sebelum itu dia diajak mampir ke dokter hewan, yang dipanggilnya paman untuk mengeluarkan peluru-peluru yang bersarang di tubuh the girl.

 

Setelah dibawa pulang, cemistry terbangun antara Kyung Hee, The Girl, dan juga Dee Gil. Dengan lika-liku konflik dari Yong Du yang terus merebut kekuasaan ahli waris peternakan, belum lagi Jo Hyun yang menjadi suruhan dokter Daek, rombongan dari Taiwan, dan juga Jang. Semuanya konflik menumpuk dengan target The Girl, dan tujuannya masing-masing.

 

Lantas siapakah yang akhirnya mendapatkan the girl? Bagaimana Kyung Hee dan Dae Gil yang menjadi sasaran keberadaan the Girl? Terus kemunculan Kim Da Mi dan Lee Jong Suk apakah akan menambah kemeriahan Film The Witch Part 2: The Other One?


film the witch the witch korean movie the witch: part 2


 

Saya sendiri merasa agak kecewa dengan hasil Film The Witch Part 2: The Other One, soalnya berasa kayak setengah-setengah gitu penampilannya. Seperti Jang yang diperankan oleh Lee Jong Suk juga sekilas doang, tidak ada adegan dia melakukan petarungan, demikian juga dengan Kim Da Mi.

 

Ending The Witch Part 2: The Other One juga dibuat menggantung, karena akan ada The Witch part 3 pastinya. Mengingat makin ke sini makin seru dan ada twisnya. Bocorin nggak ya? Hehehe ... tonton aja sendiri ya, biar makin penasaran nontonnya.

Postingan Terkait

11 komentar:

  1. seri yang pertama aku belum nonton mbak, kayaknya kok seru ya, misteri tapi nggak terlalu misteri banget ini
    dannn lee jong suk juga ikut serta ya, waduuhhh penasaran

    BalasHapus
  2. Aku suka nih sama film² survive kaya gini, apalagi Korea punya, pasti drama dan tegangnya dapet bgt

    BalasHapus
  3. Ini mah harus nonton dari yang kesatu supaya ngerti. Terimakasih atas rekomendasi pastinya buat nonton drakoran

    BalasHapus
  4. wah menarik nih mau coba liat ah harus liat yang pertama dulu ya kayaknya jalan ceritanya unik

    BalasHapus
  5. Mba, the witch ini tayang di aplikasi mana ? Pengen nonton juga, kayaknya bakalan bikin deg-degan nih

    BalasHapus
  6. Waw waw.. Ada Lee jong suk sm Yeo Jin Goo? Banyak yg bahas The Witch 1&2 ini sih emang. Nontonnya di mana nyi?

    BalasHapus
  7. aku seneng kalau ada film yang ga melulu tentang cinta macam ini, tapi kayanya akan lebih seru kalau nonton dari part 1 dulu ya, biar makin nyambung.

    BalasHapus
  8. Wahhh sudah tayang yaaa .... kebetulan aku memang menanti karna aku sudah nonton yg part 1nya ... wah kayaknya makin tambah seru saja yaaa ....

    BalasHapus
  9. Woww... bikin deg-degan juga nih. Seorang gadis remaja yang disembunyikan di laboratorium rahasia, pastinya akan makin penasaran kalau nonton langsung ya.

    BalasHapus
  10. Waah lihat review-nya kayaknya menarik nih, jadi pengin nonton. Ntar kalau anak tidur, aku coba tonton deh. Thank you review-nya Kak..

    Vita mamanesia.com

    BalasHapus
  11. aku ketinggaan bgt nih part 1 nya aja blm nonton
    kayanya mesti dari awal ya jontknya biar nyambung

    BalasHapus

Terima kasih sudah mampir ke blog sederhana saya, salam hangat