Robuguru Plus Platform Tanya Jawab Soal Kurang dari 3 Menit


Robuguru Plus Platform Tanya Jawab Soal Kurang dari 3 Menit - Pernah mengalami momen tanya jawab soal pemahaman materi belajar dari sekolah? Ada yang soalnya gampang dan ada yang susah. Kalau pas kedapatan soalnya susah ini,  bingung mau nanya sama siapa? Iseng-iseng cari jawabannya di Google, eh nggak nemu juga hahaha ... ada yang begini?


roboguru wa roboguru bot roboguru chat
Robuguru Plus Platform Tanya Jawab Soal Kurang dari 3 Menit


 

Tenang ... sekarang sudah ada solusi belajar dari Robuguru Plus.

 

 

Mengenal Apa itu Robuguru Plus

 

Roboguru plus adalah layanan belajar di Ruangguru yang menghubungkan kita langsung dengan tutor berpengalaman.

 

Jadi kita bisa berkonsultasi melalui chat, mengenai soal atau pelajaran yang dirasa sulit untuk dikerjakan sendiri. Soal yang tidak kita pahami ini bisa diselesaikan dengan praktis, asyik, dan seru.

 

Untuk mengakses Robuguru Plus ini, bisa melalui gadget apa pun, saat di manapun dan kapan pun.


roboguru wa roboguru bot roboguru chat
Tanya jawab soal.


 

Langkah Menggunakan Robuguru Plus

 

 

  • Cara pakai roboguru plus ini sangat gampang sekali, yang jelas harus membuka aplikasi Ruangguru terlebih dahulu ya.
  • Cari fitur Robuguru dan kita akan ditunjukkan untuk menghubungi WhatsApp Robuguru di nmor 0815-7815-0000.
  • Tunggu balasan dari Robuguru sebentar ya. Kemudian kita bisa memilih jenjang pendidikan dan mata pelajaran apa yang ingin ditanyakan dan ditemukan jawabannya.
  • Nantinya kita diminta untuk memotret soal. Pastikan ya, soal yang kita foto tersebut bukan tulisan tangan, tidak buram, dan bisa terbaca jelas.
  • Setelah dikirim kita tinggal menunggu jawaban dan pembahasan yang diuraikan oleh Robuguru. Memudahkan sekali bukan? Semangat belajar ya!

 

Yang perlu digarisbawahi adalah, kita harus memiliki minimal 1 koi untuk bertanya. Koin ini bisa dibeli juga di aplikasi Ruangguru tentunya. Nah berikut ini cara beli koin di Robuguru plus, ya!

 

 
Cara beli koin di roboguru plus



roboguru wa roboguru bot roboguru chat
Cara pakai roboguru plus

 

Untuk membeli koin di Robuguru sangat mudah sekali, tinggal akses link berikut : https://www.ruangguru.com/roboguruplus dan memilih paket koin yang ingin dibeli.  Ada 5 paket pilihan ini dia:

 

 

  • 1 Koin Paket Coba-Coba

Paket 1 koin berlaku untuk 1 sesi dan maksimal 1 pertanyaan. Harganya Rp10.000

 

  • 3 Koin Paket Paham

Paket 1 koin berlaku untuk 1 sesi dan maksimal 1 pertanyaan. Harganya Rp30.000

 

  • 5 Koin Paket Hebat

Paket 1 koin berlaku untuk 1 sesi dan maksimal 1 pertanyaan. Harganya Rp43.000

 

  • 10 Koin Paket Cerdas

Paket 1 koin berlaku untuk 1 sesi dan maksimal 1 pertanyaan. Harganya Rp75.000

 

  • 25 Koin Paket Ambis

Paket 1 koin berlaku untuk 1 sesi dan maksimal 1 pertanyaan. Harganya Rp175.000

 

 

Ini Dia Keuntungan Menggunakan Robuguru Plus


 

roboguru wa roboguru bot roboguru chat
Keuntungan pakai roboguru plus

Langsung terhubung dengan tutor

 

Roboguru plus merupakan aplikasi tanya jawab soal tercepat, yang akan membantumu menjawab soal-soal sulit kurang dari 3 menit. Kamu juga akan bisa langsung mendapat tutor terbaik dari Ruangguru.

 

 

Lakukan Chat, potret soal, dan temukan jawaban

 

Roboguru plus menjawab soalmu melalui fitur chat, dan akan menjawab segera setelah potret soalmu dikirimkan. Tanya jawab soal tersedia untuk jenjang SD, SMP, dan SMA dengan mata pelajaran Matematika, Fisika, Kimia, Biologi, Ekonomi/Akuntansi, Bahasa Indonesia dan Bahasa Inggris.

 

Bisa Terhubung 24 Jam penuh

 

Layanan aplikasi belajar Ruangguru bisa diakses selama 24 jam penuh setiap hari. Jadi jam berapa pun menghubungi akan langsung tersambung.

 

Biasanya jam ramai terjadi pukul 18.00-21.00 WIB, untuk menyiasati jam ramai tersebut bisa dicoba menghubungi pada pukul berikut :

  • 08:00-10:00 WIB
  • 13:00-15:00 WIB
  • 16:00-18:00 WIB

 

1 Soal dengan 5 Jawaban

 

Satu soal pertanyaan yang diajukan, akan diberikan 5 soal dan jawaban yang relevan dengan yang dikirimkan melalui fitur chat. Dengan demikian siswa atau siswi yang bertanya jadi memiliki berbagai referensi. Mengapa demikian?

 

Karena Robuguru mengoptimalkan 3 komponen dasar, yakni : akurasi (ketepatan jawaban), runtime (kecepatan memproses data), dan memori.

 

Mlihat kemudahan yang ditawarkan oleh Robuguru Plus ini membuat minat belajar anak-anak pasti tersulut, apalagi  sebagai orang tua juga turut terbantukan dengan hadirnya Robuguru Plus dari Ruangguru.

 

Ruangguru memang tidak hanya memberikan solusi tapi juga membuat anak jadi belajar berprestasi, selain adanya Robuguru Plus ada juga English Academy yang bisa dipilih untuk belajar Bahasa Inggris berstandart internasional. Ada lagi Brain Academy, untuk yang butuh bimbingan belajar dengan maksimal dengan master teacher yang sudah tepercaya dibidangnya dan lulusan universitas terkemuka.

 

Buat parents yang mengalami kendala dalam pembelian koin. Misalnya nih sudah membeli kok tidak bertambah apa yang harus dilakukan? Bagaimana agar koin yang dibeli bisa didapatkan dengan nilai yang sesuai ketika membeli, lakukan hal berikut:

 

  • Call center = 02140008000
  • Ruangguru Official (WhatsApp) = +6281578200000
  • Email = info@ruangguru.com

 

Semoga review Robuguru Plus ini dapat bermanfaat dan membuat anak jadi semangat belajar. Setelah mendapatkan jawaban dari soal sulit dan mendapatkan banyak reerensi yang bisa dipelajari agar makin kreatif. Salam.

Postingan Terkait

1 komentar:

  1. Belajar di ruang guru memang lebih fokus ya. Selain pengajarnya yang sudah handal dan profesional. Pilihan kelasnya juga menarik. Anak anak pasti suka belajar dengan cara menyenangkan seperti roboguru ini

    BalasHapus

Terima kasih sudah mampir ke blog sederhana saya, salam hangat