Ini Dia Cara Bagaimana Menciptakan Suasana Rumah Menjadi Suasana yang Nyaman dan Menyenangkan

Ini Dia Cara Bagaimana Menciptakan Suasana Rumah Menjadi Suasana yang Nyaman dan Menyenangkan - Rumah merupakan sebuah tempat di mana kita merasa aman dan nyaman pun kita dapat beristirahat serta melakukan banyak hal di dalamnya.

 

suasana nyaman di rumah tercipta karena adanya bagaimana menciptakan suasana rumah menjadi suasana yang nyaman dan menyenangkan mewujudkan rumah yang nyaman merupakan tanggung jawab
Ini Dia Cara Bagaimana Menciptakan Suasana Rumah Menjadi Suasana yang Nyaman dan Menyenangkan



Mewujudkan rumah yang nyaman merupakan tanggung jawab penghuni rumah, bukan hanya perkara enak dilihat, dan sedap dipandang.

 

Tidak perlu cara yang melelahkan untuk menciptakan suasana rumah yang nyaman dan menyenangkan, karena siapapun dapat menciptakan kenyamanan dalam rumah dengan cara berikut.

 

 

 

3 Tips Menciptakan Kenyamanan Sesungguhnya Di Rumah

 

 

 

Orang yang kembar sekalipun memiliki sifat dan keinginan berbeda, demikian juga dengan masing-masing orang. Pastilah punya rumah idaman yang bervariasi untuk dihuni.

 

Dari keamanan, kenyamanan, kebersihan, keindahan dan kerapian yang diciptakan dari hunian itu sendiri, apalagi jika rumah tidak hanya sebagai tempat tinggal tapi juga sebuah tempat untuk berbisnis. Ini dia 3 tips sederhana menciptakan kenyamanan sesungguhnya di rumah.

 

suasana nyaman di rumah tercipta karena adanya bagaimana menciptakan suasana rumah menjadi suasana yang nyaman dan menyenangkan mewujudkan rumah yang nyaman merupakan tanggung jawab
3 Tips Menciptakan Kenyamanan Sesungguhnya Di Rumah


 

1. Menghadirkan Nuansa Sejuk dengan Dekorasi Isi Rumah

 

Aktivitas seharian di luar rumah maupun di dalam rumah yang sudah kita selesaikan, pastinya kita membutuhkan sebuah tempat yang sejuk dengan nuansa yang menyamankan di dalam rumah itu sendiri.

 

Bagaimana cara membuatnya? Adalah menaruh beberapa pot bunga dengan cantik di beberapa sudut ruangan tersebut. Atau kalau takut dan malas merawat bunga itu sendiri bisa diberikan artificial flower maupun wall decoration dengan aneka motif bunga.

 

Dekorasi isi rumah yang lain, yang menurutmu bisa membuat rumah menjadi sejuk dan ada nuansa yang menyamankan, bisa dihadirkan sesuai dengan selera.

 

 

2. Memerhatikan Furnitur di Segala Ruang

 

Tidak hanya ruang kamar saja yang dibuat sedemikian nyaman, ruang makan, ruang keluarga, ruang tamu, ruang ibadah, ruang belajar, dan semua ruang wajib dibuat semenarik mungkin dengan pemilihan furnitur yang tepat.

 

Dari meja, kursi makan, desain ruangannya, dan justru setiap ruangan punya dekorasi yang berbeda akan memberikan pengalaman tersendiri. Tidak cenderung membuat bosan.

 

Untuk mendapatkan kesan elegan bisa juga menyiasati dengan menggunakan bahan PVC ringan dan fleksibel atau solid wood.

 

3. Memilih Penerangan yang Menyamankan Keluarga

 

Jika dekorasi dan furnitur sudah sempurna sesuai yang diinginkan, bahkan rumah anda menjadi rumah favorit yang banyak dilirik dan dijadikan model hunian yang istimewa. Lengkapi juga dengan menggunakan lampu penerangan yang ramah dengan keluarga.

 

Salah satu cahaya penerangan yang banyak dipilih saat ini, menggunakan Avaro Wifi Smart LED lho! Mengapa Avaro yang dipilih? Karena Avaro merupakan bola lampu yang dapat menciptakan sejuta ekspresi.

 

Tidak hanya itu ada 16 juta RGB warna yang dihasilkan oleh lampu penerangan Avaro dapat langsung terhubung dengan WiFi tanpa menggunakan hub lagi dan masih banyak kebermanfaatan lainnya. Intip apa saja sih yang mampu diciptakan Avaro sebagai lampu penerangan di rumah kita di bawah ini.

 

 Keunggulan Memiliki AVARO Wifi Smart LED di Rumah

 

suasana nyaman di rumah tercipta karena adanya bagaimana menciptakan suasana rumah menjadi suasana yang nyaman dan menyenangkan mewujudkan rumah yang nyaman merupakan tanggung jawab
Keunggulan Memiliki AVARO Wifi Smart LED di Rumah


 

Ngomongin soal kamar tidak lepas pula dari memilih lampu. Penempatan lampu yang pas di kamar bisa membangkitkan suasana yang ada di dalam kamar. AVARO WiFi Smat LED isa memjadi rekomendari yang cocok untuk mengatur suasana kamar menjadi lebih baru.

 

AVARO #WiFiSmartLED memiliki beberapa keunggulan, antar lain :

 

16 Milllions RGB Colors


Affordable Smart Bulb AVARO bisa terpasang sengan mudah di socket E27 dan langsung terhubung dengan jaringan WiFi di rumah tanpa memerlukan hub lagi. #Avarobotic bohlam pintar AVARO bisa menampilkan 16 juta wara dengan 765 lumen yang bisa terhubung dengan perangkat smart home melalui aplikasi AVARO.


Warm to Cool Temperature Setting

 

Pengaturan bohlam pintar AVARO bisa dilakukan melalui aplikasi. Beberapa fitur #AvaroisYourAssistant yang tersedia antara lain menyalakan dan mematikan bohlam AVARO, mengatur intensitas cahaya yang dihasilkan, serta mengubah Temperatur warna puih menggunakan perintah suara.

 

Control Lamp & Appliance from Smarthome

 

Kemudahan akses lampu pitar bisa kita nikmati melalui aplikasi AVARO baik di play store maupun di App Store. Kemudahan ini memerikan kita kendali dari mana saja. JIka lebih dari 1 bohlam AVARO tidak masalah, karena kia bisa atur di aplikasi dengan penampaan ruangan masing-masing. #SmartAssistant banget deh.

 

Schedule


Kita bisa mengatur kapan lampu mati yang disesuaikan degan perkiraan kapan kita tertidur, dengan begitu kita bisa menghemat pengeluaran dari biaya tagihan listrik. Perangkat rumah pintar memberikan kita kemudahan dalam beraktifitas dan menikmati hidup.

 

 

Pasti happy kan punya bohlam pintar yang akan membuat keluarga menjadi merasa nyaman, apalagi saya yang saat ini tengah mengandung buah hati. Membutuhkan penerangan bohlam yang ramah dan menyamankan. Yuk ah #BeSmartWithAvaro sebgai #RoboticHomeAssistant di rumah.

 

Untuk mendapatkan Avaro WiFi Smart LED ini teman-teman bisa langsung melakukan pembelian di Avaro Official Shopnya ya, agar mendapatkan produk yang berkualitas dan asli. Tersedia di Tokopedia maupun Shopee, yang jelas budgetnya ramah kantong. Cukup mengeluarkan budget Rp85.000,- udah bisa dapetin kenyamanan nih. Menyambut tahun baru 2022 ini semoga keluarga dan kenyamanan rumah selalu terjaga ya! Salam.

 

 

Postingan Terkait

9 komentar:

  1. bener bener lampu smart, semua bisa dikendalikan dari hape
    bisa dibilang membantu juga buat yang mageran jalan selama ini

    BalasHapus
  2. Aku kira harga lampu smart ini mahal. Ternyata ya sesuai dengan keunggulannya. Dan mudah juga belinya bisa dibeli di Shopee dan Tokopedia. Jadi pengen beli lampu smart ini nanti kalau ada diskon dan gratis ongkos kirim.

    BalasHapus
  3. Sekarang eranya emang serba digital ya mba. Termasuk pencahayaan pun bisa dioperasikan dan diatur ronanya via smartphone. Harganya juga cukup terjangkau untuk sebuah smartlamp

    BalasHapus
  4. Canggih nih Avaro smart LED, pengaturan cahaya di rumah jadi bisa disesuaikan dengan kesukaan kita. Jadi pengin punya lhooo

    BalasHapus
  5. Di rumah belum punya Avaro smart LED. Padahal memang unik sih kalau rumah dikasih penerangan yang bisa disetting sesuai dengan keinginan kita. Jadi, meski hanya di rumah saja tuh kitanya tetap nyaman dan tentram. Nggak bosan. hehehehe

    BalasHapus
  6. Wah salah satu impianku nih punya pencahayaan canggih gini biar rumah nyaman sekaligus aesthetic

    BalasHapus
  7. Lighting memang sangat berpengaruh buat kenyamanan rumah Mba... Klo terlalu gelap mata sakit, terlalu terang juga nggak nyaman

    BalasHapus
  8. Aku mau coba ah pakai lampu smart ini...harga terjangkau, bisa diakses via smartphone,bisa disesuaikan keinginan kita. Duh,jd ga sabar...

    BalasHapus
  9. Wah sekarang smart lamp pilihannya ada banyak yaa.. aku baru tahu nih yang AVARO. Pengen nyobain juga aah, yang di rumah nggak ngerti gimana nggak bisa diakses sesuai iklannya :D :D

    Entah aku yang kudet atau emang lampunya yang error hihi.

    BalasHapus

Terima kasih sudah mampir ke blog sederhana saya, salam hangat