Sinopsis dan Review Check Out The Event Drama Korea

12 comments


Sinopsis dan Review Check Out The Event Drama Korea - Annyeong! Drama Korea terbaru berjudul, Check Out The Event  termasuk drama pendek dengan jumlah 4 episode. Dibintangi oleh Kim Ji-hoon dan Park Do-gyeom yang pernah main di drama Korea Mouse menjadi dr. Sung Yo-han.


check out the event pemeran check out the event sinopsis check out the event sub indo check out the event asianwiki
check out the event tayang dimana?


 

Tema yang diusung tentang cinta yang harus dilepaskan, padahal sedang sayang-sayangnya. Park Do-gyeom harus melepaskan Ha Song-yi, agar Song-yi mendapatkan lelaki yang lebih baik daripada dirinya. Do-gyeom yang hanya seorang vokalis band indie, dan selalu merepotkan Song-yi.

 

Check Out The Event Sinopsis

 

 

Ha Song-yi diputuskan oleh Park Do-gyeom. Padahal hubungan mereka baik-baik saja Song-yi yang terus memerjuangkan agar mereka tetap bersama, Do-gyeom yang terus menghindari mantan kekasihnya. Tidak ada kejelasan apa pun mengenai keputusan tersebut.

 

Tidak disangka Song-yi memenangkan sebuah kupon undian pasangan kekasih, dan ia meminta Do-gyeom ikut serta. Anggaplah sebagai perjalanan perpisahan, tapi bagi Song-yi dalam perjalanan tersebut justru ia ingin Do-gyeom sadar bahwa cinta Song-yi adalah segalanya.

 

Di sisi lain, Seo Ji-kang pemandu wisata perjalanan tersebut justru jatuh cinta kepada Song-yi dan ia mencium aroma hubungan yang kurang baik. Siapakah yang akhirnya Song-yi pilih?

 

Check Out The Event Pemeran


  • Bang Min-ah berperan sebagai Ha Song-yi, tokoh utama wanita yang diputuskan kekasihnya secara sepihak
  • Kwon Hwa-woon berperan sebagai Park Do-gyeom, tokoh utama pria yang mencintai Ha Song-yi tapi harus melepaskan kekasihnya
  • An Woo-yeon berperan sebagai guide summer Tour Event yang mencintai Song-yi diam-diam
  • Kim Hee-chang berperan sebagai Kang Jae-nam, pria pasangan summer tour tertua
  • Kim Young-sun berperan sebagai Hyun Kyung-mi
  • Lee Jin-hyuk berperan sebagai Song Jong-ho, youtuber pacar dari No Hyo-jung
  • Nam Kyu-hee berperan sebagai No Hyo-jung

 

check out the event pemeran check out the event sinopsis check out the event sub indo check out the event asianwiki
check out the event pemeran


 
Detail Check Out The Event Sub Indo

 

Judul : Check Out The Event

Negara : Korea Selatan

Bahasa : Korea

Rilis : 14 Agustus 2021

Genre : Drama, Romance

Runtime : Saturday

Pukul : 21:50 WSK (waktu standar Korea)

Network : MBC

Director : Kim Ji-hoon, Lee Han-joon

Writer : Kim Tae-joo

Jumlah Episode : 4 eps

Tayang di : iQiyi

 

 

Review Check Out The Event Tayang Di mana


Siapa yang nggak kaget kalau tiba-tiba diputusin pacar, tanpa ada penjelasan gamblang mengapa harus putus. Demikian posisi Ha Song-yi dengan kekasihnya Park Do-gyeom. Ha Song-yi terus berusaha mencari tahu apa yang sebenarnya menjadi latar belakang putusnya hubungan mereka, dimulai dari adanya pihak ketiga dan lain sebagainya tetapi Do-gyeom tetap tidak mengungkapkan alasan putus tersebut.

 

Ha Song-yi, wanita periang yang bekerja di kebun raya. Ia cerdas, jujur, dan penyabar. Song-yi jatuh cinta kepada Do-gyeom saat Do-gyeom, bernyanyi di trotoar jalan. Dari suaranya, parasnya, membuat Song-yi langsung jatuh cinta sedetik kemudian.

 

Di episode pertama drama Check Out The Event, penonton memang langsung disuguhi konflik. Jadilah penasaran penyebab hubungan mereka. Song-yi nggak terima begitu saja, ia terus datang mencari tahu dan bertemu dengan Do-gyeom. Ia juga memohon agar hubungan mereka diperbaiki. Tapi Do-gyeom sudah tidak mau.

 

Ketika memutuskan untuk menjalani hidup baru, Song-yi malah dikagetkan memenangkan kupon perjalanan pasangan. Jadi ia bisa jalan-jalan gratis dengna pasangannya. Ia memohon kepada Do-gyeom untuk datang dan berpura-pura pacaran. Sampai hari H tiba dan keberangkatan pun, Do-gyeom tidak nampak.

 

Di tengah kekalutan tersebut, Song-yi tidak sengaja membuang bendera penanda perjalanan tersebut dan diambil oleh Seo Ji-kang, yang ternyata dia adalah pemandu wisata pasangan tersebut sekaligus penulis esai. Seo Ji-kang merasa jatuh hati sejak saat ini, dan berusaha untuk memenangkan hati Song-yi. Sementara Song-yi punya misi dalam perjalanan wisata pasangan. Dia ingin Do-gyeom bisa jatuh cinta lagi kepada dirinya, dan tidak akan melepaskan Song-yi.

 

Selain pasangan Do-gyeom dan Song-yi, masih ada dua pasangan lain yang akan menambah suasana jadi meriah. Pasangan paruh baya Kang Jae-nam dan Hun Kyung-mi, dan pasangan muda dengan cinta yang menggelora Song Jong-ho dan No Hyo-jung. Apakah hubungan mereka juga akan baik-baik saja selama perjalanan wisata pasangan ini?


check out the event pemeran check out the event sinopsis check out the event sub indo check out the event asianwiki
check out the event sub indo


 

Siapakah yang lantas akhirnya Song-yi pilih? Apakah benar hubungannya tidak bisa diselamatkan? Selamat menonton drama Korea Check Out The Event. Drama yang termasuk ringan, pendek, dan menghibur. Membuatmu menghargai pasangan dan ingin menjaganya sepenuh hati. Check Out The Event Tayang Di mana? Bisa ditonton di iQiyi.

Kalau ingin nonton drama Korea yang ringan lainnya, ada Yumi's Cells. Drama Korea terbaru yang sepanjang penayangannya akan membuatmu tertawa, karena sangat menghibur. Drama kreatif dengan gabunangan animasi dan live action. Dijamin seru!


Hikmah Nonton Check Out The Event

 

 

  • Komunikasi merupakan kunci utama dari sebuah hubungan. Jika ada masalah, maka harus dikomunikasikan dan selesaikan bersama
  • Terkadang seseorang membutuhkan waktu sejenak untuk bernapas, dari sebuah hubungan yang dijalani.
  • Melepaskan seseorang yang kamu cintai agar dia jauh lebih bahagia itu, tidak tepat. Seharusnya orang yang kamu cintai harus dilindungi.
  • Jangan sia-siakan kesetiaan pasanganmu, atau kamu akan menyesal nantinya
  • Tidak semua hubungan itu indah, adakalahnya benci dan sebal ikut serta, tapi percayalah cinta yang kuat tidak akan mudah goyah.

 

Nyi Penengah
Aku suka membaca buku, apalagi membaca hatimu. Mari bekerjasama dengan penuh cinta. Jika berkenan email di sini: nyipenengah@gmail.com

Related Posts

12 comments

  1. Waahh, jalan ceritanya unik bangett
    aku selalu suka dgn aneka plot di drakor.
    serba unik, dan banyak plot twist ya mba.

    ReplyDelete
  2. Suka banget sama drama Korea yang jalan ceritanya unik dan ringan seperti drama Check Out ini. Apalagi episodenya singkat, lumayan kalau ditonton bikin fresh pikiran karena nggak harus mikir berat nanti ceritanya bakalan gimana, hehehe.

    ReplyDelete
  3. Jadi penasaran kenapa Do-gyeom memutuskan Song-yi secara sepihak ya? Tanpa ada alasan yang pasti. Gak heran kalau Song-yi mencari tau alasannya dan ingin mereka bersatu kembali. Nah di akhir cerita mereka bersatu kembali atau Song-yi memilih yang lain? Nah, penasaran lagi, deh! Hehehe

    ReplyDelete
  4. Diputusin pacar? Akuuu nangis2 dong 5 hari 5 malam. Hiks si doi sudah menyia-siakan kesetiaanku. Tsaahhh... .
    Jalan ceritanya unik ya ini drakornya.

    ReplyDelete
  5. wah sprtnya bgs nih dramanya. skrg byk pilihan drakor. bingung mau nonton yg mn

    ReplyDelete
  6. Pangling sama Bang Minah di sini.
    Asa beda banget sejak di Beautiful Gong Shim. Jadi lebih tirus.
    Tapi suka sama chemistry keduanya. Manismanismanis.

    ReplyDelete
  7. Btw aku suka tu mbak kalau episode pertama udah disuguhi konflik haha, jd ibaratnya gak akan kaget di tengah, kalau dibandingkan nonton drama yg awalnya tenang trsu bergejolak haha
    Jd penasaran jg akhirnya endingnya ma siapa yaaa
    Ngarepnya dahlah ma yang lain aja jgn ma yg pacarnya hahaha move ooon

    ReplyDelete
  8. Kayaknya oke nih buat ditonton tapi ya setiap drama korea itu pasti ada banyak pelajaran yang didapat gitu makanya selain menikmati alur ceritanya aku suka kadang ambil pelajaran di cerita tersebut.

    ReplyDelete
  9. kalau nonton ini perasaannya bisa naik turun gak sih? sebal emosi gemas-gemas manja gak sih?
    karena ternyata ada banyak hikmah yang dipetik dan ini berasal dari bermacam perasaan
    wuah jadi penasaran nih pengen nonton jugak

    ReplyDelete
  10. Tiba-tiba diputusin. Siapa ya yang belum pernah. Dan di sinilah salah satu yang bikin menarik. Karena seru juga lihat orang yang mengalami hal yang sama. Sembari mengingat dahulu reaksinya seperti apa.
    Yang saya senang dari drakor itu masalah sudah ditunjukkan di awal.

    ReplyDelete
  11. hmm seru juga kayaknya. Perlu yg soft gini abis nonton squid game hahaha

    ReplyDelete
  12. Alasan klise saat seseorang minta putus adalah aku bukan orang yang terbaik untukmu, ini udah banyak terjadi sehingga nggak heran kalo sering diangkat ke dalam cerita baik buku atau film.

    ReplyDelete

Post a Comment