Review The Body Shop Skincare Winter Jasmin

8 comments


Review The Body Shop Skincare Winter Jasmin - Sebelumnya saya sudah menulis Review The Body Shop Skincare Mango Body Butter, yang mana wangi aroma mangganya sangat harum.



produk the body shop untuk badan the body shop indonesia adalah the body shop skincare
the body shop skincare


 

Dikarenakan sudah habis, saya kembali membeli produk the body shop untuk badan dengan varian winter jasmin. Masih di Adhista shop belinya, karena saya suka pelayanannya. Cepat sampai dan selalu aman packagingnya.

 

 

Detail Winter Jasmine Body Butter


Winter Jasmine Body Butter merupakan pelembab tubuh yang mempunyai tekstur creamy. Aroma yang dimiliki adalah winter jasmine yang membuat tenang jika dibaui, serta memikat hati tentunya.

 

Bahan yang digunakan untuk membuat Winter Jasmine Body Butter adalah ekstrak jasmine dari India dan community trade shea butter dari Ghana. Kulit yang kita miliki akan menjadi lembut, halus, dan jauh dari kering.

 

Nama produk : Body Butter Winter Jasmin

POM NC 1620010021

Dist PT. Monica HijauLestari

Made in Jerman

Berat : 48 gram

Volume : 50 ml

 

 

Bagaimana Cara Menggunakan Body Butter Winter Jasmin

 

 

Body butternya cukup dioleskan seperlunya ke seluruh tubuh, bisa setelah mandi, ketika mau tidur, saat kulit kering, dan bisa kapan saja. Oleskan dengan pelan dan merata, sampai meresap dengan baik. Supaya hasilnya maksimal, sebaiknya gunakan body butter dengan cara berikut:

 

  • Cara menggunakan body butter agar maksimal, bisa dipakai setelah mandi pagi, sore, dan sebelum tidur malam. Karena waktu-waktu tersebut, waktu yang baik utnuk mengaplikasikan body butter ke kulit melakukan regenerasi sel.
  • Bagian tubuh yang kering seperti siku, lutut, tungkak kaki, jari-jari kaki, dan di bagian kulit yang lain dengan merata.
  • Body butter bisa juga dioleskan pada stretch mark atau bekas luka pada kulit sehingga membantu menghilangkan bekas luka tersebut dan muncul sel-sel kulit yang baru.

 


Pengalaman Pertama Menggunakan Body Butter Winter Jasmin




produk the body shop untuk badan the body shop indonesia adalah the body shop skincare
produk the body shop untuk badan



Banyak yang mengira jika body butter ini sama dengan body lotion, padahal keduanya berbeda. Jika body lotion biasanya ada kandungan untuk memutihkan kulit, sementara body butter memiliki kegunaan lebih ke melembapkan kulit dengan kadar kelembapan jauh lebih tinggi.

 

Namanya juga ada butternya, ini karena body butter mempunyai kandungan kadar lemak padat dan tinggi, dari shea butter atau cocoa butter.

 

Pertama kali unboxing dan membuka tutup body butter winter jasmin ini, hmm ... berulang kali aromanya saya cium. Ada harum yang menyenangkan dan menenangkan. Ketika diaplikasikan ke kulit, tekstur creamynya bikin ingin berkali-kali terus membaluri.

 

Jujur semenjak tahu produk the body shop skincare butter Winter, saya lebih memilihnya ketimbang body lotion tapi tetap saya masih menggunakan body lotion juga sesekali. Bagaimana pun juga kelembapan kulit harus terjaga, agar kulit tidak menjadi kering, rusak, dan timbul kerutan.

 

Harga body butter hemat di kantong kok, apalagi dengan segudang manfaatnya untuk kulit. Tidak akan rugi dengan membelinya, karena kulit merupakan anugerah yang harus dirawat dan dijaga dengan baik, seperti halnya dengan kesehatan.

 

Nyi Penengah
Aku suka membaca buku, apalagi membaca hatimu. Mari bekerjasama dengan penuh cinta. Jika berkenan email di sini: nyipenengah@gmail.com

Related Posts

8 comments

  1. kalo buat yang punya kulit kering ini oke banget ya jadi pas nih buat aku juga, penasaran juga sama aromanya jasmin

    ReplyDelete
  2. Body Butter dari The Body Shop ini emang jadi favoritku juga, apalagi setiap hari aku selalu kena ac di rumah. Sempat juga beberapa waktu kulitku kering banget dan langsung ku oles si body butter ini dan setelah pemakaian beberapa hari pun kulitku kembali seperti semula.

    ReplyDelete
  3. Paling enak pake body butter tuh emang pas malam hari jelang tidur. Bekerja maksimal tuh karena kita kan sedang istirahat dan tidak melakukan aktivitas apapun yang menyebabkan body butter hilang kena panas atau air.

    ReplyDelete
  4. body butter tuh paling enak buat bagian siku sama lutut, pakenya pas malem jadi pas pagi bangun tuh lembap banget hehee

    ReplyDelete
  5. Aku juga suka produk-produk body butter. Apalagi kalau dari the body shop mah udah pasti sebagus itu.

    ReplyDelete
  6. Body shop ini emang gak diragukan lagi dan juga harganya memang lumayan tapi kualitasnya juga oke banget sih

    ReplyDelete
  7. Aku belom pernah nyobain bodyshop ini. Kt temenku mmg koleksinya wanginya enak smua. Jdi makin kepincut baca reviewnya disini

    ReplyDelete
  8. Body butter ini menurutku bikin kulit lembabnya tingkat tinggi yaa..
    Cocok untuk yang tinggal di daerah dingin dan membutuhkan kelembaban super.
    Paling naksir sama manfaat menyamarkan stretch mark .

    ReplyDelete

Post a Comment