Review Creamy Body Butter Milk and Pearl Wardah

12 comments


Review Creamy Body Butter Milk and Pearl Wardah - Setelah mencoba yang namanya body butter, saya lebih sering memakainya ketimbang body lotion. Bisa jadi karena lembutnya, dan pas diterapkan ke kulit bisa kawin gitu. Kalau body lotion, ada yang harus usap beberapa kali baru kawin ke kulit, sementara body butter kebalikannya.


body butter wardah yang paling wangi body butter wardah yang memutihkan cara pakai creamy body butter wardah review body butter wardah milk and pearl
body butter wardah untuk kulit kering



 

Nah, kalau ditanya pakai body butter dulu atau body lotion? Menurutku ya salah satu saja yang dipakai. Mau merk body butter apa pun, saya selalu suka aromanya. Dengan aroma yang bikin nyaman inilah, membuat saya happy ketika memakainya.

 

 

Wardah Creamy Body Butter Milk and Pearl

 

 

Siang tadi saya mengantar ibu membeli panci kecil di salah satu swalayan yang ada di Kendal, sekalian saja saya belanja keperluan sendiri. Kemarin mau beli body butter Wardah online belum kesampaian, jadilah pas banget di konter make up nanya sama mbak pegawai yang jaga. Awalnya mau mencoba tester berbagai variannya, eh yang sisa cuman body butter Wardah yang varian Milk and Pearl. Jadilah saya mengambilnya, pas nyium testernya enak banget kalau kata ibuk 'kayak aroma roti', hehehe ...

 

 

Packaging Body Butter Wardah


 

Body Butter Wardah untuk kulit kering yang saya beli ini memiliki berat 50 ml, tetapi ada juga ukuran yang besar, hanya saja tadi yang dikasih sample yang ukuran kecil sih.

 

Kemasannya sendiri menggunakan tutup ulir putar, dengan mudah bisa dibuka. Karena ukuran 50 ml, jadi mau dibawa kemana-mana enak banget. Cuma kalau model yang bulet begini, bawanya harus dalam posisi tegak, dan rata. Kalau kena goncangan creamynya pasti berpindah ke kanan atau kiri, tapi tenang nggak bocor kok selama kamu menutupnya dengan tepat.

 

Untuk informasi yang lain-lain seperti bahan, cara pemakaian, barcode, keterangan BPOM RI ada di bagian belakang dan data expirednya ada di bagian samping. Tersedia juga keterangan informasi dalam bahasa Inggris.

 

 

Tekstur, Warna, dan Aroma Body Butter Wardah Milk and Pearl

 

 

Body Butter Wardah mengkalim dirinya bertekstur creamy, kenyataannya memang lembut sekali. Body Butter Wardah Milk and Pearl memiliki warna putih bersih, dan aroma lembut yang menyengat. Bikin berkali-kali ingin mencium aromanya terus.

 

 

Cara Pakai Creamy Body Butter Wardah

 

 

body butter wardah yang paling wangi body butter wardah yang memutihkan cara pakai creamy body butter wardah review body butter wardah milk and pearl
review body butter wardah milk and pearl



Kalau dalam aturan packaging bagian belakang, dioleskan ke seluruh tubuh itu sehabis mandi. Tapi saya menggunakannya setiap saat saya mau, karena pandemi ini kan sering banget cuci tangan ya kan? Maka saya sering mengimbangi menggunakan body butter agar kulit tetap aman tidak kekeringan.

 

Harga Body Butter Wardah

 

 

Buat kamu yang belum pernah coba body butter Wardah, dan kepengen juga mencoba, tenang harganya hemat kantong kok. Cukup merogoh kocek Rp18 ribu saja, sudah bisa mendapatkan body butter Wardah, dengan ukuran 50ml.

 

 

Pengalaman Menggunakan Creamy Body Butter Milk and Pearl Wardah


 

Karena udah nyobain testernya, dan merasakan aroman dan kelembutannya saya jadi nggak kaget pas sampai di rumah. Packaging plastik pembungkusnya langsung deh saya sobek, dan saya memakainya kembali setelah mandi.

 

Tekstur creamynya emang lembut sekali, dan ketika dioleskan ke kulit tidak bikin lengket. Seketika kulit langsung tampak cling, nggak kering. Bolak-balik dicium aromanya juga masih nempel.

 

Saya menggunakannya di tangan, di kaki, dan area paha. Sama kayak saya menggunakan body lotion sih, hanya saja tingkat kelembapannya lebih tinggi body butter. Saya juga sudah pernah mengulas mango body butter The Body Shop, siapa tahu butuh rekomendasinya. Karena merawat kesehatan kulit termasuk investasi masa depan, biar kalau sudah renta nanti kulit tetap terjaga kelembapannya ya kan?

Nyi Penengah
Aku suka membaca buku, apalagi membaca hatimu. Mari bekerjasama dengan penuh cinta. Jika berkenan email di sini: nyipenengah@gmail.com

Related Posts

12 comments

  1. Wahhh bagus nih buat kulit kering yang saya miliki ini, rasanya gak enak banget kering gini. Rasanya kayak ketarik-tarik gitu, dengan body lotion yang bikin lembab ini bikin kulit jadi tampak lebih segar dan alami

    ReplyDelete
  2. Wah menarik nih. Apalagi cuaca sekarang bikin kulit cepat kering ya, jadi butuh produk body care yang lebih lagi nih

    ReplyDelete
  3. aku pernah pakai body butter suatu brand dan cocok..eh nyari lagi susah..haha.. thx infonya ya Nyi..mau nyobain yg dr Wardah ini aah..

    ReplyDelete
  4. Eh sekilas liat wadahnya aku kira body scrub. Ternyata pas dibaca body butter. Yup, setuju nih harus rajin pake untuk melembapkan kulit. Apalagi di iklim tropis kayak kita gini, pengaruh bgt deh ke kesehatan kulit

    ReplyDelete
  5. Aku belum pernah pakai body butter Wardah. Soalnya produk Wardah yang paling aku suka tuh bedak Wardah Two Way Cake. Mungkin kalau nanti ada promo diskon 50% body butter Wardah aku pengen beli juga.

    ReplyDelete
  6. Iya body butter lebih kental dan ngeblend di kulit ya jadi rasanya lebih mantap, aku suka kemasan body butter dibandingkan lotion..apalagi yang wanginya buah-buahan kayak vanila

    ReplyDelete
  7. Paling enak tuh pake body butter pas tidur Nyi. Kemampuan melembabkannya yang maksimal itu akan bekerja sangat efektif ketika kita tidur.

    ReplyDelete
  8. Wuih terjangkau ya mbak harganya. Aku belum pernah nih pakai body butter. Wong pakai body lotion aja suka kelupaan wkwk.

    ReplyDelete
  9. Aku suka pake body butter terutama klo cuaca pas lagi panas kaya gini. Perasanku ku sih kulit jd lebih moist. Soalnya klo panas gini gampang bgt kering kulitku

    ReplyDelete
  10. aku suka semua wangi wardah body butter, menurutku enak enak semua
    dan favorit aku selama ini yang warna ijo,, duh apa ya namanya, lupa
    dan teksturnya lembap banget dan pekat, enakk pokoknya

    ReplyDelete
  11. Iya, body butter tuh lebih lembut dibanding body lotion. Kulitku kering, tapi aku jarang pakai karena sering kelupaan. Jadi pengen nyobain body butternya Wardah, deh.

    ReplyDelete
  12. Dari reviewnya, rasanya bisa ni digunakan bareng sama anak wedhok.
    Satu skin care, kulit cantiknya jadi berjemaah.
    Apalagi kalau pas chill out berdua, kita juga bisa wangi bareng.

    ReplyDelete

Post a Comment