Review Love Ft Marriage and Divorce Season 2

18 comments


Review Love Ft Marriage and Divorce Season 2 - Annyeong! Saya bilang Love Ft Marriage and Divorce Season 2 ini, banyak sekali hikmahnya karena akan mengajarkan kehidupan rumah tangga setelah pernikahan.


love ft marriage and divorce season 2 sub indo nonton drama korea love ft marriage and divorce season 2 love marriage and divorce season 2 dramaqu love ft marriage and divorce season 2 streaming love marriage and divorce season 2 sub indo
Review Love Ft Marriage and Divorce Season 2



 

Kalau belum nonton Love Ft Marriage and Divorce Season 1, sebaiknya nonton dahulu, soalnya ini kelanjutan dari kisah yang pertama. Kalau pertama, keluarga Sa Pi-young belum ketahuan suaminya kalau berselingkuh. Di Love Ft Marriage and Divorce Season 2, mulai ketahuan dan pada episode 12 kemarin hampir sepanjang satu episode penuh, isinya perdebatan mereka soal perceraian.

 

 

Sinopsis Love Ft Marriage and Divorce Season 2

 

 

Tiga pasangan suami istiri, yang masing-masing berusia 30-an, 40-an, dan 50-an menghadapi kehidupan rumah tangganya goyah oleh orang ketiga.

 

Ada Boo Hye-ryung yang berprofesi sebagai pembawa acara radio, berusia 30-an.

Ada Sa Pi-young dengan usia 40-an, berprofesi sebagai PD acara radio dan ada Lee Si-eun, wanita paruh baya usia 50-an, penulis dalam acara radio.

 

Mereka bertiga mengalami kehidupan rumah tangga yang hampir sama, ketiganya di selingkuhi oleh suaminya yang diam-diam menaruh hati dengan wanita lain. Apakah mereka mampu bertahan?

 

 

Pemain Love Ft Marriage and Divorce Season 2 Sub Indo

 

 

  • Sung Hoon sebagai Pan Sa-hyun, suami dari Boo Hye-ryung yang berselingkuh
  • Lee Ga-ryeong seabgai Boo Hye-ryung penyiar radio yang cantik, cerdas, dan stylist
  • Lee Tae-kon sebagai Shin Yu-shin, psikolog di sebuah rumah sakit dan sebagai suami Sa Pi-young yang selingkuh
  • Park Joo-mi sebagai Sa Pi-young, senior Boo Hye-ryung di stasiun penyiaran
  • Jeon No-min sebagai Park Hae-ryun, suami dari Lee Si-eun yang selingkuh, berprofesi sebagai dosen
  • Jeon Soo-kyeong sebagai Lee Si-eun  Penulis skrip radio dengan jam terbang tinggi. Tidak suka dandan, tampil apa adanya.
  • Moon Sung-ho sebagai Seo Ban, manager di tempat penyiaran
  • Lee Min-young, sebagai Song Won. Penerjemah yang jadi selingkuhan Pan Sa-hyun
  • Song Ji-in sebagai A-mi, calon artis yang menjadi selingkuhan Shin Yu-shin
  • Lim Hye-young sebagai Nam Ga-bhin, selingkuhan dari Park Hae-ryun, ia berporfesi artis teater.
  • Park Seo-kyung sebgai Shin Ji-a, anak dari Sa Pi-young
  • Kim Bo-yeong sebagai Kim Dong-mi, mertua dari Sa Pi-young yang mencintai anak tirinya.

 


 

love ft marriage and divorce season 2 sub indo nonton drama korea love ft marriage and divorce season 2 love marriage and divorce season 2 dramaqu love ft marriage and divorce season 2 streaming love marriage and divorce season 2 sub indo
pemain love ft marriage and divorce season 2 streaming

 

Detail Kdrama Love Ft Marriage and Divorce Season 2


 

Judul : Love Ft Marriage and Divorce Season 2

Negara : Korea Selatan

Bahasa : Korea

Genre : Drama, keluarga, romantis

Jumlah Episode : 16 episode

Sutradara : Yoo Jung-joon, Lee Sueng-hoon.

Pengarang : Im Sung-han

Durasi : 60 menit per episode

Penyiaran stasiun : TV CHosun, Netflix

Rilis : 12 Juni - 1 Agustus 2021

Tayang : Saturday dan Sunday Pukul 21:00 (UTC+9)

 

 

Nonton Drama Korea Love Ft Marriage and Divorce Season 2


 


Tidak ada yang ingin kehidupan rumah tangganya hancur berantakan, semuanya ingin baik-baik saja sampai kakek-nenek dan maut memisahkan. Tetapi nyatanya dengan adanya ujian, akan membuat seseorang semakin tegar dan kuat menghadapi badai yang menerpa.

 

Ketiga tokoh wanita dalam Drama Korea Love Ft Marriage and Divorce Season 2 ini, awalnya menganggap hidup mereka juga baik-baik saja. Pada kenyataannya, suami mereka tergoda dengan wanita yang tidak sengaja menghampiri kehidupan mereka. Awalnya hanya perasaan biasa saja, tapi lama kelamaan, rasa yang dipelihara tersebut menjadi bumerang bagi mereka sendiri.

 

Pan Sa-hyun pengacara suami dari Boo Hye-ryoeng. Jatuh cinta dengan teman ngegymnya, bahkan mereka pernah tidur bersama satu kali dan akhirnya hamil. Awalnya tidak tering Hye-ryoeng dan ingin minta cerai, tapi baginya cerai tidak membuat masalah selesai. Ia memafkan suaminya dan meminta suaminya mengakhiri kehidupan dengan selingkuhannya. Hye-ryoeng meminta mertuanya untuk menengahi dan mengatasi selingkuhan suaminya.



love ft marriage and divorce season 2 sub indo nonton drama korea love ft marriage and divorce season 2 love marriage and divorce season 2 dramaqu love ft marriage and divorce season 2 streaming love marriage and divorce season 2 sub indo
love marriage and divorce season 2 sub indo


 

Lee Si-eun, penulis acara radio yang tidak pernah neko-neko. Ia tampil apa adanya, dan sering merasa sakit badannya karena keseringan begadang, mengurus anaknya, sementara suaminya yang dosen itu justru tergoda dengan artis teater yang tidak sengaja jadi dosen tamu di kampusnya. Karena melihat wanita tersebut lebih bisa menata dirinya, dengan begitu cantik. Setelah tahu suaminya memiliki wanita lain, ia pasrah dan justru suaminya yang memilih untuk mengakhiri. Meninggalkan dia dan kedua anaknya yang sangat mencintainya.

 

Sa Pi-young, produser acara radio yang memiliki suami psikiater dan pewaris rumah sakit ini yang paling terkahir tahu kalau suaminya selingkuh. Padahal tidak ada yang berbeda dari suaminya, ia begitu penyayang dan selalu menyediakan waktu untuk keluarga. Ternyata suaminya tegoda dengan salah satu pasien mudanya, dan menjalin kedekatan terlarang. Sa Pi-young yang selama ini berusaha menjadi istri sempurna, belajar apa saja agar suaminya tidak berpindah dan tergoda dengan wanita lain runtuh pertahanannya. Ia memilih untuk bercerai.

 

Makin menuju ending makin seru banget sih, Love Ft Marriage and Divorce Season 2 Sub Indo ini. Saya juga belajar banyak nih, bagaimana cara menghadapi dan kudu bagaimana bersikap nantinya. Harapannya kehidupan rumah tanggaku sih, adem ayem terus aamiin. Namun godaan atau ujian tetap akan selalu ada, semoga  pasangan suami istri tetap bersetia sampai mati sesuai dengan janji ikatan suci. Selamat menonton drama Korea Love Ft Marriage and Divorce Season 2 Sub Indo ini.

Nyi Penengah
Aku suka membaca buku, apalagi membaca hatimu. Mari bekerjasama dengan penuh cinta. Jika berkenan email di sini: nyipenengah@gmail.com

Related Posts

18 comments

  1. Makin naik episodenya makin seru drama Korea ini.

    ReplyDelete
  2. Sedih banget ini cerita perselingkuhan berujung perceraian, ya. Semoga kita semua enggak mengalaminya, deh.

    ReplyDelete
  3. Drakor tema rumah tangga tuh emang buanyaaakk yg angkat ttg affair gini ya.
    Semoga bs jadi catatan dan pembelajaran buat kita.

    ReplyDelete
  4. Deg2an nggak sih nonton tema begini, nyi? Saya nonton TWOM aja rasanya gemes campur emosi gitu, hihihi

    ReplyDelete
  5. aduuuh baca ulasan ini sedih banget. Aku ga tega, mbak, dengan topik ini walau ya di kehidupan memang ada yang begini. Istrinya sudah berusaha begini begitu eh suaminya kepincut wanita lain.

    ReplyDelete
  6. Drama rumah tangga korea gak pernah gagal bikin ibu2 nyimak karena bikin gemes

    ReplyDelete
  7. duh, aku seneng banget nih drama2 perselingkuhan gini.. wkwk..
    nonton dulu ah season 1 nya..
    tengkyuuu reviewnya mba nyiiiii.. :D

    ReplyDelete
  8. Aku belum nonton drama Korea ini, Mbak. Pengen nonton drama Korea ini karena aktor utamanya Sung Hoon. Sedih aku tuh kalau nonton drama Korea tentang perselingkuhan dan perceraian. Jadi aku lebih menonton drama Korea yang ringan-ringan aja dan romance comedy aja.

    ReplyDelete
  9. Rumah tangga memang tidak lepas dari masalah ya. Drama rumah tangga perselingkuhan seperti ini banyak juga, bisa dijadikan pembelajaran nih buat kita. Semoga kita langgeng terus dengan pasangan kita, sampai maut memisahkan. amin.

    ReplyDelete
  10. Aku lagi cari drama atau pun film yang bisa kasih ide tentang cerita rumah tangga, kayaknya ini cocok ya, JI. Ada makna yang tersirat

    ReplyDelete
  11. Aku pernah lihat salah satu potongan scene-nya di IG. Lihat sepotong aja udah geregetan. Tapi kayaknya judul ini ngga seheboh TWoM ya, Mbak? Kalo TWoM kan rame banget tuh dulu.

    ReplyDelete
  12. Saya suka kebawa emosi kalau menonton drama tema begini. Baca reviewnya aja udah kesel hahaha

    ReplyDelete
  13. Kali pertama itu nonton drama pernikahan World of the Married tapi gak on going nontonnya, tapi nunggu tamat dulu baru nonton. Kayaknya rekomen juga nih krn lg cari film yg pengen ditonton. Mungkin kalau ada waktu nnti nonton yang Season 1 dulu hehe makasih infonya mba

    ReplyDelete
  14. Salutnya segimana berantemnya mereka masih bisa berkomunikasi satu sama lain. Beda kasus dengan rumah tangga di sini. Jika ribut udah deh suami istri nggak mau komunikasi sama sekali sampai dia cerai.

    ReplyDelete
  15. hmm ini kayaknya perlu aku tonton haha lagi suka film2 yang topiknya soal keluarga dan rumah tangga nih buat banyakin riset. thanks buat reviewnya yaa mba

    ReplyDelete
  16. Yeayyy ada lanjutannyaaaa.
    Aku senang nonton yang tema keluarga gini mbak. Krn banyak pelajaran didalamnya.

    ReplyDelete
  17. Ini salah satu drama yang aku tonton dan aku gak kuat Nyi..
    Nyerah banget, ngliat hubungan persahabatan yang ternyata mereka ada dalam lingkaran yang sama.
    Kok bisa?
    Ini kebetulan atau sutradaranya gak mau pilih kasih yaa..?

    ReplyDelete
  18. pernah nonton sedikit sih, tapi enggak tahu kenapa aku tuh gak terlalu suka sama dramanya heuheu. mungkin sebab drama perceraian itu sedih aja kali ya. aku suka drama keluarga yang happy ending

    ReplyDelete

Post a Comment