Drama Korea Marriage Lyrics and Divorce Music

10 comments


Drama Korea Marriage Lyrics and Divorce Music - Annyong! Udah lama nggak nonton drama rumah tangga, sekalinya nonton tokoh utamanya 3 wanita, dengan rentang usia berbeda yang bekerja di tempat yang sama stasiun penyiaran radio.



marriage lyrics and divorce music sinopsis marriage lyrics, divorce composition marriage lyrics divorce composition pemain marriage lyrics and divorce music pemeran marriage lyrics and divorce music pemain marriage lyrics divorce composition pemeran





Drama Korea Marriage Lyrics and Divorce ditayangkan di stasiun TV Chosun, haru Sabtu dan Minggu pukul 21.00 WSK (Waktu Standar Korea). Premisnya yakni tiga pasangan suami istri, dengan rentang usia 30-an, 40-an, dan 50-an yang menghadapi suaminya selingkuh.

 

 

Marriage Lyrics and Divorce Music Sinopsis

 

 

Marriage Lyrics and Divorce Music merupakan drama Korea yang menceritakan kisah tiga wanita yang meniti karier di tempat yang sama dan mengalami nasib yang tidak terduga. Mereka masing-masing mengalami masalah dengan pasangannya. Berbagai konflik mewarnai rumah tangga masing-masing. Bagaimana mereka bertiga menghadapi masalah tersebut? Sampai benar-benar menemukan cinta sejati yang sebenarnya.

 

 

Marriage Lyrics and Divorce Music Pemain

 

 

  • Sung Hoon sebagai Pan Sa-hyun, seorang pengacara
  • Lee Tae-gon sebagai Shin Yoo-shin, seorang psikiater dan dokter
  • Park Joo-mi sebagai Sa Pi-young, istri Yoo-shin dan produser acara di radio, berusia sekitar 40-an.
  • Lee Ga-ryoung sebaga Boo Hye-ryoung, istri pengacara Sa-hyun dan menjadi pembawa acara radio, berusia 30-an.
  • Jeon Soo-kyeong sebagai Lee Si-eun, penulis acara radio berusia sekitar 50-an.
  • Jeon No-min sebagai Park He-ryoon, suami Si-eun yang menjabat sebagai profesor dari Departemen Teater
  • Park Seo-kyung sebagai Shin Ji-ah, putri dari Pi-young dan Yoo-shin

 

 


marriage lyrics and divorce music sinopsis marriage lyrics, divorce composition marriage lyrics divorce composition pemain marriage lyrics and divorce music pemeran marriage lyrics and divorce music pemain marriage lyrics divorce composition pemeran



Detail Marriage Lyrics and Divorce Music Drakor

 

 

Judul : Marriage Lyrics and Divorce Music

Tanggal rilis : 23 Januari 2021

Genre : Drama Rumah Tangga

Bahasa : Korea

Negara : Korea Selatan

Network : TV Chosun, Netflix

Episode : 16 Episode

Writer Im Sung-han

Director : Yoo Jung-joon, Lee Seung-hoon

 

 

Review Singkat Marriage Lyrics and Divorce Music

 

 

Marriage Lyrics and Divorce Music sudah saya tonton sampai pada episode ke dua belas, dan makin ramai. Awalnya saya kurang suka dengan drama rumah tangga, karena penuh dengan  konflik tapi pas tahu makin menarik karena suami dari tiga tokoh wanita di sini selingkuh semua jadi penasaran. Bisa-bisanya gitu lho, udah nikah eh malah terjebak cinta di luar rumah.

 

Pasangan 1, Pan Sa-hyun si pengacara yang menikah dengan Boo Hye-ryoung pembawa acara radio yang cantik dan selalu tampil modis ini berselisih usia. Hye-ryoung lebih tua dari Sa-hyun. Si pengacara ini menikahi istrinya, karena pandangan pertama ketika melihat Hye-ryoung main drum.

 

Pernikahan mereka menginjak tiga tahun, mereka pasangan yang bahagia. Tapi prahara mulai nampak ketika, sang suami rajin ngegym. Di situ ia bertemu dengan seorang wanita yang selalu membawa bekal, sarapan pagi. Dari sebuah percakapan dan makan pagi bersama timbulah sebuah rasa. Terlebih Hye-ryoung tidak mau punya anak, karena menurutnya mempunyai anak akan merubah segalanya.

 


marriage lyrics and divorce music sinopsis marriage lyrics, divorce composition marriage lyrics divorce composition pemain marriage lyrics and divorce music pemeran marriage lyrics and divorce music pemain marriage lyrics divorce composition pemeran
Pan Sa-hyun si pengacara ketahuan selingkuh punya HP lebih dari satu





Pasangan 2, Shin Yoo-shin yang seorang dokter dan psikiater mempunyai pasangan yang cantik Sa Pi-young, ia produser acara radio terkenal. Pi-young punya hubungan yang buruk dengan ibunya, makanya ia berusaha merawat anaknya Ji-A dan suaminya dengan baik. Ia tidak ingin kejadian di masa lalu dirinya, terulang untuk kehidupanya sekarang.

 

Perselingkuhan suaminya terjadi ketika, tidak sengaja suaminya yang baru bertugas dari Amerika ini satu pesawat dengan gadis muda. Ia keturunan Korea yang tinggal lama di luar negeri. Dari percakapan di dalam pesawat, menjadi perjalanan kisah di luar batas.

 

Pasangan 3, Park Hae-ryoon, seorang profesor dari Departemen Teater, dan Lee Si-eun penulis acara radio senior. Mereka memiliki dua orang anak yang sudah besar. Kehidupan rumah tangganya harmonis, semua usaha dikeranhkan Si-eun untuk menghidupi suami dan anaknya karena gaji Si-eun lebih besar. Tapi Si-eun ini tidak pandai menjaga penampilan, ia wanita yang polis dan apa adanya. Eh, tidak disangka Hae-ryoon bertemu dengan artis teater, dan berbagi makan siang dengannya. Dari sinilah hubungan akrab terjalin.

 

Masih ada lagi dua pasangan yang tak kalah meramaikan drama Korea Marriage Lyrics and Divorce Music jadi lebih seru. Adalah pasangan ayah Pan Sa-hyun, Pan Moon-ho dan awayh Shin Yoo-shin; Shin Gi-rim. Mereka sudah tua, tapi dengan istrinya selalu rukun. Tapi tidak disangka, ada misteri di baliknya. Ada yang diam-diam tidak setia. Tebak hehehe ... Sungguh drama ini bertabur konflik dan bikin gregetan. Review drama Korea lain juga bisa dibaca di blog ini, ya!



Pelajaran yang Bisa Diambil dari Marriage Lyrics and Divorce Music

 



marriage lyrics and divorce music sinopsis marriage lyrics, divorce composition marriage lyrics divorce composition pemain marriage lyrics and divorce music pemeran marriage lyrics and divorce music pemain marriage lyrics divorce composition pemeran


 

  • Lee Si-eun, penulis skrip radio terbaik itu ketika tahu mendapati suaminya meminta cerai ia berusaha menahan, demi anak-anak. Meski ia sendiri merasakan sakit yang luar biasa, namun ia menerima. Tapi lama kelamaan anaknya akhirnya tahu, karena putri pertama mereka mengetahui ayahnya bersama wanita lain. Meski begitu keduanya lapang menerima, membiarkan ayah mereka bahagia. Sebuah keluasan hati yang tidak mudah, yang pada akhirnya membuat ayahnya; Park Hae-ryoon justru bimbang. Manakah kebahagiaan yang sebenarnya ia cari.

  • Boo Hye-ryoung, sang penyiar radio yang cantik dan menyadari bahwa suaminya selingkuh murka. Tapi akhirnya ia memutuskan untuk memaafkan, jika suaminya mau meninggalkan selingkuhannya. Pan Sa-hyun tidak bisa meninggalkan si wanita, karena dia hamil. Hye-ryoung akhirnya memutuskan ingin punya anak juga, awalnya dia tidak mau punya anak karena akan menghambat kariernya. Giliran Sa-hyun yang ogah-ogahan, di sini Sa-hyun perannya sangat kekanak-kanankan. Figur wanita keibuan yang diinginkannya bukan yang manja seperti istrinya. Makanya bisa jadi ia berselingkuh, karena menemukan kenyamanan di tempat lain. PR banget agar semua ibu rumah tangga, selalu memerhatikan suami nih.

  • Sa Pi-young, produser dari stasiun penyiaran radio konfliknya pada ibunya. Ia merasa ibunya jahat karena telah memisahkannya dengan ayahnya. Ayahnya selingkuh, dan meninggal karena kecelakaan. Di kehidupannya Pi-young tidak ingin ibunya ikut campur, bahkan ia mengungsikan ibunya ke Philipina. Selain itu konflik datang dari mertuanya, ia baru tahu kalau ternyata hubungan mertua perempuannya dengan anaknya dinilai berlebihan. Ternyata mertua perempuannya, adalah cinta pertama suaminya. Namun, suaminya ini justru jatuh hati kepada gadis muda yang ditemuinya di pesawat. Rasa yang mereka bangun sebagai adik kakak lebih dari batasannya, apakah mereka bisa menahannya? “Aku akan adil pada kalian semua,” tulis Yoo-shin melalui SMS kepada selingkuhannya. Sebenarnya Yo-shin menganggap saudara, karena ia tidak punya saudara di Korea, tapi si cewek ini menggoda terus. Jadilah begitu. Akankah ia akan bersetia? Pernikahan adalah ikatan yang suci dan mulia, sekali ternodai akan membuat sakit hati. Jadi jangan bermain api, kalau tidak ingin terbakar.



Dibanding dengan drama Korea action, ternyata drama rumah tangga konfliknya bikin sakit kepala hahaha ... tapi lebih real sih ini ceritanya, mengalir dan nggak ketebak juga. Seperti pada kisah sebenarnya gitu. Buat teman-teman yang suka kisah rumah tangga, Marriage Lyrics and Divorce Music bisa jadi rekomendasi. Ceritanya lebih soft, dibanding Drama Korea The World of The Married yang selingkuhannya galak banget.

Nyi Penengah
Aku suka membaca buku Apalagi membaca hatimu

Related Posts

10 comments

  1. dari judulnya sepertinya memang mantap bangeet nih mba ceritanya.. pasti banyak intrik dan banyak pelajaran yang bisa kita petik

    ReplyDelete
  2. kayaknya aku sempet nonton episode 1 nya deh mba, agak sedep ngeri gitu jalan ceritanya hahhaha

    ReplyDelete
  3. ya ampun ada sung hoon, kalau liat sung hoon tu teringat sama adegan kisseu wkwwk soalnya kalau ada dia pasti aja ada adegan kisseu nya

    ReplyDelete
  4. darama korean yang temannya ada unsur perselingkuhan ini kayaknya rame ya di sana dan di Indonesia pun banyak yang menyukai. bisa jadi penasaran sama alasan para lelaki ini berselingkuh.

    ReplyDelete
  5. Akhir akhir ini bnyk drakor dgn tema rumah tangga dan perselingkuhan ya 🤣 ak download dulu deh klo ada wktu boleh deh ntar ak tont hehe.

    ReplyDelete
  6. judulnya aja udah bercerita yaa.. sebetulnya tipikal cerita kayak gini bukan favoritku si mba hehe soalnya mesti gregetenn

    ReplyDelete
  7. Duh, drama keluarga banget ya. Tapi ini realistis terjadi sih di sekitar kita dan bisa menjadi bahan renungan atau edukasi agar kita bisa lebih menjaga rumah tangga dengan baik. Thank mbak ulasannya :)

    ReplyDelete
  8. Wah kok belom viral ya drama yg ini padahal pelakornya ada banyak hahaha. Btw aku terakhir nonton drakor tuh yg the world of the married hehehe

    ReplyDelete
  9. Aku nonton sampai beberapa eps awal aja niih, Nyi.
    Suka rada lebbaaii akutu kalo nonton.
    Memang complicated kaya benang ruwet siih...rumah tangga ketiga sahabat ini.

    ReplyDelete
  10. Tegangan tinggi kalau nonton ini mah. Alurnya bikin pusing

    ReplyDelete

Post a Comment

Follow by Email