Review The Sweet Blood Web Drama

12 comments

 

Review The Sweet Blood Web Drama - Annyeong! The Sweet Blood drama menjadi review drama Korea pertama di bulan Juni, di blog nyipenengah.com. Menceritakan tentang vampire yang jatuh cinta dengan manusia.



the sweet blood drama cast the sweet blood drama sub indo the sweet blood drama sinopsis the sweet blood drama berapa episode the sweet blood drama kapan tayang the sweet blood drama 2020
the sweet blood drama cast




 

The Sweet Blood memiliki episode pendek 15 episode, dengan durasi 10 menit per episodenya. Amat sangat pendek ya kan? Makanya ia termasuk ke dalam web drama.

 

Para The Sweet Blood drama cast, kebanyakan saya tidak tahu dan ternyata pemain drama The Sweet Blood merupakan debut kedua pemain utama pria, yakni Kim Eo Jin dan Kim Ji Woong.

 

Kim Eo Jin berperan sebagai Song Meo Ru, dia kelahiran 20 Oktober 2021 adn memulai debutnya sebagai aktor di 2021 pada web drama The Sweet Blood. Sementara Kim Ji Woong, awal berkarier sebagai idol. Dia mantan member dari boy grup INX.

 

 

The Sweet Blood Drama Sinopsis

 



the sweet blood drama cast the sweet blood drama sub indo the sweet blood drama sinopsis the sweet blood drama berapa episode the sweet blood drama kapan tayang the sweet blood drama 2020
Cover the sweet blood drama 



 

Yeon Seo, adalah vampir campuran. Ibunya manusia bapaknya vampir, ia berusia 118 tahun. Di abad ini Yeon Seo ingin menjadi manusia, tetapi ayahnya tidak setuju. Ia harus jadi vampir yang kuat dan berpengaruh.

 

Di sekolah barunya Yeon Seo bertemu dengan Song Meo Ru, remaja pria dengan bau darah yang sangat manis dan wangi. Ia menjadi incaran vampir dan manusia serigala. Akankah Yeon Seo bertahan menjadi manusia, atau mengikuti tugas ayahnya untuk mengambil darah Meo Ru?

 

 

The Sweet Blood Drama Cast

 

 

  • Song Chae Yun berperan sebagai Son Yeon Seo, vampir campuran. Ibunya manusia bapaknya vampir
  • Kim Eo Jin sebagai Song Meo Ru, remaja SMA yang jatuh cinta dengan vampir
  • Kim Ji Woong sebagai Yoon Chi Woo, vampir mantan tunagan Yeon Seo
  • Dong Hyun Je sebagai Cho Eun Ho, manusia serigala yang dikirim dari Vatikan untuk menyelidiki pembunuhan misterius yang terjadi melibatkan vampir.
  • Kim Su Jeong berperan sebagai Yoon Da Young, sahabat satu meja Son Yeon Seo. Dia mudah jatuh cinta dengan pria tampan

 

 

Detail The Sweet Blood Drama Sub Indo

 

 

Judul :  The Sweet Blood

Negara : Korea Selatan

Genre : Drama, Fantasi, Romantis

Sutradara : Ha Han-me

Penulis Skenario : Hwang Da-seul, Nal Chi

Jumlah Episode : 15 Episode

Durasi : 10 Menit per episode

Rilis : 24 Maret 2021-12 Mei 2021

Rumah Produksi : B-Play, We TV

Bahasa : Korea

Tayang : Rabu dan Sabtu, pukul 17:00 GMT+7

 

 

 

Review The Sweet Blood Drama Streaming

 

 

The Sweet Blood berapa episode, ada 15 episode dan setiap penayangannya hanya 10 menit. Ibarat kata, bisa dibilang kita lagi makan snack. Tau-tau udah abis aja. Genre dan alur ceritanya bikin kita nggak perlu mikir. Nonton ini justru jadi ingat Edward Cullen yang jadi vampire di Twilight, sama ingat si Ricky Harun yang main manusia serigala di Ganteng-ganteng Serigala serial TV, tapi juga main film From London to Bali.



the sweet blood drama cast the sweet blood drama sub indo the sweet blood drama sinopsis the sweet blood drama berapa episode the sweet blood drama kapan tayang the sweet blood drama 2020
the sweet blood drama sub indo



 

Kisahnya memang menceritakan tentang seorang vampir perempuan yang jatuh cinta dengan remaja SMA pemilik darah yang manis dan berbau wangi, makanya judulnya The Sweet Blood nih.

 

Tokoh wanitanya diperankan oleh Song Chae Yun, yang menjadi Son Yeon Seo. Dia vampir campuran, bukan vampir asli. Ia sering dijadikan bahan olokan, karena bukan vampir betulan. Campuran antara ibunya manusia, dan bapaknya vampir asli.

 

Yeon Seo sangat cantik, dan punya kemampuan dapat membaui anggur berasal dari mana. Dari darah manusia, ataukah hewan dengan tingkat sampai ke dalam-dalamnya. Misal anggur dari darah Napoleon, dijabarkan bahwa Napoleon juga pernah mengidap diabetes, gitu-gitu. Dia mendetail dalam membaui anggur. Makanya ayahnya sering menugaskan dia, ketika ada lelang anggur. Biar nggak ketipu. Karena ayah Yeon Seo ini pengusaha anggur.

 

Di sekolah sejak kedatangan Yeon Seo, Song Meo Ru menaruh hati kepadanya. Konflik awalnya itu, Yeon Seo dipaksa ayahnya untuk ikut ke Blood Bar, memeriksa anggur. Dikira Meo Ru, Yeon Seo diculik. Diikutilah itu mobil, eh nggak sengaja Meo Ru terjatuh kalo nggak salah, jadi tangannya terluka dan terciumlah aroma darah yang manis dan wangi.

 

Yeon Seo yang sadar langsung membawa Meo Ru keluar dan berlari menjauh dari sang Ayah. Karena Darah manis dan wangi menjadi buruan para vampir, untuk merebut kekuasaan. Dari situlah mereka dekat, pun saat Meo Ru tahu Yeon Seo bukan manusia, tetapi vampir dia biasa aja. Kadung cintrong! Tetapi konflik lain datang, mantan tunangan Yeon Seo datang dari Vatikan untuk balas dendam. Belum lagi manusia serigala juga tengah mengamati kehidupan Yeon Seo dan Yoon Chi Wo. Ditambah juga ada pembunuhan berantai yang disebabkan oleh vampire yang mengincar golongnan darah B.



the sweet blood drama cast the sweet blood drama sub indo the sweet blood drama sinopsis the sweet blood drama berapa episode the sweet blood drama kapan tayang the sweet blood drama 2020
Manusia serigala di the sweet blood drama



 

Yang paling saya suka, dress atau style yang dipakai Yeon Seo ini elegan banget. Kebanyakan dres dengan brukat yang menjadikan ia tampak makin menarik. Tapi suka sama endingnya sih, meskipun Yeon Seo dan ayahnya ini berselisih paham soal kematian ibunya, akhirnya sang ayah meminta maaf dan membebaskan Yeon Seo dari tugas. Cinta orang tua kepada anak, pasti akan mengalahkan segalanya. Lantas bagaimana cinta segitiga antara, Yeon Seo, Meo Ru, dan Yoon Chi Wo? Apakah bisa bersatu? Tonton saja di web drama The Sweet Blood, ya! Salam.

 

Nyi Penengah
Aku suka membaca buku, apalagi membaca hatimu. Mari bekerjasama dengan penuh cinta. Jika berkenan email di sini: nyipenengah@gmail.com

Related Posts

12 comments

  1. Wuih saya baru tahu drakor ada vampirnya juga. Keknya seru tuh ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. ya lumayan sih mba, soalnya web drama gini kan nggak setenar drama Korea

      Delete
  2. aku belum nonton yang ini, alasannya? aku gak kenal sama pemainnya! hahahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku kadang juga gitu mbak, kalau nggak kenal nggak nonton tapi penasaran gegara judulnya terus episode pendek pula jadi nonton deh

      Delete
  3. Seru nih kayaknya apalagi episodenya pendek2 jadi gak butuh waktu berhari2 untuk nyelesain.

    ReplyDelete
  4. Drakor ini memang selalu bikin penasaran, apalagi liat bintang2nya, duh, malah gk fokus ke cerita, hihi

    ReplyDelete
  5. Dah lama aku nggak nonton drakor genre ini. Seringnya romantic comedy. Seru ya genre gini juga hahaha cerita vampir mengingatkanku dengan beberapa film. Masukin wish list lah :)

    ReplyDelete
  6. Waah sekarang kehidupan vampir jga sdah ada di drama korea ya, yg pasti ga serem tpi bkin unyu2 yaa

    ReplyDelete
  7. Bisa nih jadi tontonan weekend ini kebetulan aku jg lagi cari drakor rekomended wkwkw

    ReplyDelete
  8. Aku belum nonton ... nanti tak coba nonton yaaa ... siapa tahu bisa jadi hiburan dikala weekend .. mau dung list drakor lainnya

    ReplyDelete
  9. Sungguh menarik ini mba.. bikin penasaran kalau dulu vampir nakutin, sekarang jadi gemesh ya.. eheheheh

    ReplyDelete

Post a Comment